2; jackpot

91 15 6
                                    

hi myung jaehyun !

Dan berakhirlah jaehyun sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Dan berakhirlah jaehyun sekarang. Duduk berdua sama kayen diruang tamu sambil mandengin buku matematika.

Jaehyun nggak bohong soal tadi, dia beneran minta diajarin logaritma sama kayen. Walaupun agak alibi dikit.

"Yg ini kak, susah banget." Jaehyun nunjuk soal nomor 5 dan 8 dibuku tulisnya.

Karena jurusan kuliah kayen nggak jauh dari matematika, dengan santai kayen jelasin materi ke laki-laki yg lebih muda 3 tahun darinya itu. Jaehyun ngangguk-ngangguk aja denger kayen ngejelasin.

Ngangguk-ngangguk doang karena aslinya lagi berperang sama pikiran sendiri karena tiba-tiba kepikiran tentang dare yg harus dilaksanain.

Teringat jelas banget percakapan jaehyun sama sungho dan riwoo sebelum kayen dateng tadi.

"Gue mintanya gimana?"

"Langsur nyosor aja kalik." Usul riwoo asal.

"MIRING PALALU WOO."

"Tatap matanya bentar, pegang tengkuknya, elus elus, terus cium. Di drakor yg kakak gue sering tonton begitu sih." Giliran sungho yg usul.

"ITU KAN DIDRAKOR ANJING, GUE BARU MAU MEGANG TENGKUKNYA TAPI LANGSUNG DIBETOT GIMANA?"

Hampir aja jaehyun ngelempar vas bunga ke kepalanya sungho kalo aja riwoo nggak sigap nahan tangannya.

"Ya ga tau deh terserah lah! Gue juga belum pernah ngajak ciuman cewek soalnya." Jawab sungho terus terang.

Kalo begini mau nggak mau jaehyun harus nyari jalan keluar sendiri.

"Kak kay? Gue mau ngomong tapi janji kak kayen jangan marah." Pinta jaehyun tanpa babibu, dan langsung dianggukin sama kayen.

Jaehyun menarik nafas, siap-siap mau ngomong yg sebenarnya.

"Kak, sebelumnya sorry to say. Sebenarnya gue dikasih dare buat nyium lo kak. Tapi lo boleh nolak dengan cara nampar gue kok. Cowok kayak gue pantes ditampar karena ngeiyain dare yg nurunin derajat perempuan kayak gini."

Final jaehyun setelah bergelut sama pikirannya sendiri dari tadi, menurutnya ini yg terbaik.

Masalah digampar sama kayen itu urusan belakangan. Yg penting jaehyun udah ngomong seyuyur-yuyurnya.

Kayen kaget, tapi biasa aja. Lagian kalo dikampus, dare ciuman udah biasa.

Tapi ini dia nggak terima soalnya jaehyun kan baru kelas 2 SMA. Kalo main dare ciuman kayak gini berarti ini anak salah pergaulan.

"Temen lo yg ngasih dare ada disini?"

Jaehyun ngangguk. "Iya tapi jangan liat, mereka berdua lagi ngintip dibalik rak buku."

Kayen mencelos, mau marah tapi ditahan soalnya ngeliat mukanya jaehyun pucet, tangannya juga keliatan gemeteran.

Jadi apa salahnya kayen ngerjain dua bocil yg berani-beraninya ngasih tantangan ngawur ke tetangganya ini??

"Ya udah laksanain." Suruh kayen spontan.

Jaehyun kaget?

Ya iyalah pake ditanya.

"M-maksud lo kak?"

"Kita kerjain kedua teman lo. Biar tau rasa mereka."

Jaehyun ngang ngong aja ini nggak bisa mencerna kata-kata yg keluar dari mulut kayen, saking nggak percayanya kayen ngajuin diri.

Sia-sia dong jaehyun berlaga gentleman kalo akhir-akhirnya kayen malah yg mengajukan diri kayak gini?

"Tapi kak-"

"Gue bukannya ngajak maksiat cuman kedua teman lo minta banget dikasih pelajaran." Kata kayen sambil ngelirik ke rak buku.

"Kak gue gak bis—"

"Ck lama lo hyun, udah gue aja."

Bulu kuduk jaehyun meremang, kayen langsung nempelin bibirnya ke bibir jaehyun. Cuman nempel aja, nggak ada gerakan lebih.

Perut jaehyun kerasa aneh. Jantungnya nggak beraturan, dalam hatinya berteriak. MAH ANAKMU DICIUM CEWEK MAH!

Sedangkan itu dibalik rak buku sungho dan riwoo bergerak rusuh.

"ANJING DISOSOR DULUAN WOO!"

"Kalo gitu gue jugaaa mau elahh!!"

Dan, brugh!

Kayen yg mendengar kegaduhan langsung ngelepasin ciumannya. Diliatnya dua bocil kematian yg udah tindih-tindihan dibawah rak buku.

"Akhirnya keluar juga lo berdua." Kayen menatap riwoo dan sungho dengan tatapan sinis.

Respon mereka berdua cuman nyengir seolah nunjukkin kalo mereka hanyalah anak kelas 2 sma yg nggak berdosa.

"Udah kan darenya? Sekarang lo berdua kesini!"

Kayen keliatan garang ngebuat sungho sama riwoo langsung berdiri dan nyamperin kayen.

"Apa maksud lo berdua ngasih dare kayak gini ke jaehyun? Udah ngerasa keren kalian?"

Sungho dan riwoo menjawab pertanyaan kayen dengan gelengan.

"Awas aja ya besok besok masih ngulangin dare kayak gini lagi. Gue bilangin sama ortu kalian." Ancam kayen membuat sungho dan riwoo ngangguk-ngangguk nurut.

Setelah mengeksekusi sungho dan riwoo, tanpa pamit kayen langsung pergi gitu aja ninggalin mereka bertiga.

Sungho dan riwoo buru-buru nyamperin jaehyun yg masih mematung ditempat. Takut anak itu mati jantungan.

"Heh jaehyun lu nggak papa?!"

"MENURUT LO!?"





















Dua itik dua kedondong, hai cantik tinggalin jejak dong 😗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

- hi myung jaehyun !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang