paket~
Teriak seseorang dari arah luar rumah, Arka segera membuka pintu, menampilkan sosok pria paruh baya, membawa beberapa Paper bag.
"Paket atas nama Arka." ucap kurir paket.
"Iya, saya sendiri."
"Ini ada paket kak, semua sudah di bayar." jelas pria paruh baya itu, Arka memasang wajah bingung, pasalnya ia tak memesan paket, bagaimana bisa ada paket random datang begitu saja, mana atas namanya.
"Maaf pak, kira-kira bapak tau ngga siapa yang memesan ini?" tanya Arka, karena ia masih sangat penasaran siapa yang memesan paket ini.
"Oh maaf kak, saya tidak tau, kalau begitu permisi." pria paruh baya itu pergi begitu saja. Arka segera masuk kedalam rumah, ia ingin cepat me-unboxing paket itu.
"Shit!" umpat Arka, ia sangat terkejut isi paket tersebut, bagaimana tidak, ia laki-laki kenapa bisa di kirimkan paket beberapa pakaian dalam wanita, dan dengan sialnya ada beberapa dress yang cukup seksi, bukan itu saja, ada rok mini juga, banyak berbagai pakaian wanita.
Ting!
"MALIK BANGSAT BAJINGAN PUKI!" umpat Arka, ingin rasanya ia membunuh badebah tak jelas itu. Bagaimana bisa ia bertemu dengan Malik! Dunia sebercanda ini dengannya ternyata.
Arka menatap kado pemberian Malik itu dengan bingung, apa yang harus ia lakukan dengan pakaian-pakaian ini. Sebenarnya ia sedikit tertarik oleh salah satu dress, ingin rasanya ia memakainya, tapi di sisi lain ia masih kesal dengan yang mengirim barang-barang laknat itu. Ah, tapi di pikir-pikir tak ada salahnya.
"Shit! my body cantik banget." puji Arka untuk dirinya sendiri. Selera Malik patut di acungi jempol, Arka mengakui itu.
"Rugi banget kalo gua ngga foto." gumam Arka, ia segera mengambil handphone, dan kalian tau lah. Arka mengambil foto sebanyak-banyaknya, dan ada satu foto yang ia akan kirim ke Malik.
Arka mempunyai ide jahil, ia ingin mengirim fotonya untuk Malik, agar Malik kepanasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After That Night [Bxb]
Teen FictionKehadiran Malik membuat dunia Arka menjadi berbeda. ©2024