Menghela nafas, seorang gadis berumur 22 tahun meranjak dari kasur kecil berwarna putih — membuka pintu kamar kosan miliknya dengan lemah.
"Kathrina."
Tegas pemilik kost kepada penghuninya, Kathrina Alexandra Irenaputri; seorang model dan aktris yang berbasis di Jakarta, Indonesia.Ia terkenal sebagai peran utama di beberapa film dan series Indonesia, dan menjadi Brand Ambassador merek baju Erigo. Kathrina memiliki banyak penggemar— muda maupun tua, cewek maupun cowok.
Gadis itu tau apa yang pemilik kost itu ingin menyampaikan kepadanya — dia harus segera membayar semua hutang miliknya, agar ia tetap bisa berada di kostan ini.
"Iya, mbak. Aku akan membayarnya besok."
Kathrina menjawab, merasa tidak enak dengan ibu kost di depanya."Baiklah."
Dia berkata singkat, meninggalkan gadis itu sendirian — penuh dengan kesedihan dan kebingungan.Kathrina mentutup pintu kamarnya, menatap ruangan kecil dan tidak terlalu mewah di padanganya.
"Zee belom kasih uang jajan lagi."
Batin anak muda itu, merasa sangat pusing dengan pikiranya.Tanpa ia sadar, notifikasi handphone miliknya meletup-letup — mengisi layar itu penuh dengan chat whatsapp.
Jemari Kathrina meranjak membuka ponselnya, menyalakan layar kecil itu.
"Gila."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Pair | ZEEKATH (HIATUS)
Fanfiction"Do you even care about me? After all I've done for you?" "Hubungan kita itu salah." "Jadi?" Start: July 8 2024 End: -