Chapter 1

189 18 21
                                    


Title : Sarangi Iruhke (Love Like This) chapter 1
Genre : Friendship/Brothership
Rating : Fiction T
Cast : Kyuhyun, Changmin, Yunho dan member SJ
Disclaimer : All them belong to themselves and GOD. I own only the plot.
Warning : Fanfic just Fanfic, typos, geje , if read don't bash. Gomawo
Summary : Fanfic canon saat Kyuhyun diantar oleh Leeteuk untuk menonton konser Changmin sahabatnya. Kisah dibalik foto yang Kyuhyun muat tanggal 6 Jan 2014 di twitter. Persahabatan Kyuhyun dan Changmin yang sudah diuji oleh waktu dan aku berharap akan berlangsung seterusnya.
Pertama di muat di FFN Jan 11, 2014


Sarangi Iruhke
(Love Like This /사랑이 이렇게)
Chapter 1

Some other folks might be
A little bit smarter than I am
Bigger and stronger too

Maybe
But none of them will ever love you
The way I do, it's me and you, Boy,
and as the years go by
Our friendship will never die

You're gonna see it's our destiny

..

Salju tipis menutupi permukaan trotoar di kota Seoul malam itu. Langit tampak cerah bertabur bintang. Orang-orang berlalu lalang dengan pakaian musim dingin yang tidak terlalu tebal. Suasana ceria mendominasi seluruh kota karena tidak ada salju tebal yang mengganggu perjalanan mereka.

Pojangmacha (penjual dengan tenda kecil) tampak di beberapa wilayah, menjajakan berbagai jenis makanan dari yang ringan hingga yang mengenyangkan. Di salah satu pojangmacha, tampak dua orang namja berdiri sambil mengamati menu yang ditawarkan. Wajah mereka tidak terlihat jelas karena tertutup oleh tudung jaket yang mereka kenakan.

"Tteokbokki satu porsi."

"Aku pesan tokkebi."

Sementara menunggu sosis berlapis potongan kentang pesanan Changmin digoreng, Kyuhyun meniup tteokbokki-nya yang tampak mengepul di udara dingin. Ia menyantap kue beras berlumur saus lada merah itu dengan lahap. Changmin tertawa melihat pipi sahabatnya menggembung begitu rupa.

"Changmin-ah, kau seharusnya makan tteokbokki juga," gumam Kyuhyun di sela-sela kunyahannya. "Ini akan menyerap soju yang ada di perut kita. Dengarkan kata hyung."

"Arraseo, hyung. Apapun yang kau perintahkan." Changmin kembali tertawa lebar sebelum memesan tteokbokki.

Entah sejak kapan, Kyuhyun selalu menamakan dirinya sendiri 'hyung' jika sedang menasehati Changmin, padahal usia mereka hanya terpaut belasan hari. Bahkan secara managemen, Changmin merupakan senior dari Kyuhyun. Namun namja yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata itu tidak merasa terganggu. Ia bahkan merasa senang setiap Kyuhyun melakukannya.

"Ajussi, tokkebi-nya dibungkus saja. Jadikan 10 tusuk. Sausnya tolong dipisah."

"Mwo?!" Changmin memandang Kyuhyun dengan bingung. Sahabatnya tidak mengatakan apapun lagi, sibuk memesan beberapa jenis makanan lainnya. Akhirnya Changmin memilih diam dan menghabiskan tteokbokki-nya sebelum makanan itu menjadi dingin karena udara malam yang mulai menusuk.

Tak berapa lama kemudian, keduanya berjalan menyusuri trotoar dengan kedua tangan penuh. Kyuhyun membawa sekantung bungeoppang; kue manis berbentuk ikan berisi pasta kacang merah, salah satu makanan favorit masyarakat Korea di musim dingin. Tangan satunya membawa kantung berisi hotteok; pancake mini dengan rasa kayu manis, dan sekantung gungoguma, ubi manis yang dibakar.

Love Like This [COMPLETED]Where stories live. Discover now