Chapter 2

119 14 37
                                    



Leeteuk tertegun. Ia melihat kalender dan menyadari hari ini adalah ulang tahun DBSK. Yunho dan Changmin baru saja menyelesaikan SMTOWN Week hari pertama mereka. Leeteuk mulai mengaitkan semua itu dengan sikap Kyuhyun kemarin.

.

Sarangi Iruhke
(Love Like This)
Chapter2

.

Begitu kopi-kopi pesanannya selesai, Leeteuk berjalan ke arah mobil BMW hitam yang ia parkir tak jauh dari Kona Beans. Meski terburu-buru, ia menyempatkan diri memberi tanda tangan kepada beberapa fans yang memintanya.

E.L.F saranghae. For u: Always Keep The Faith

Leeteuk tersenyum membaca tulisan tangannya, lalu memberikan kepada pemilik buku tadi. Ia juga menulis beberapa ucapan tahun baru kepada fans yang lain sebelum berpamitan menuju ke mobil. Setiba di mobil, Leeteuk menekan beberapa tombol di HP-nya untuk melakukan video call.

"Chullie, apa kalian sedang berlatih?" Leeteuk bertanya ketika ruang latihan muncul sebagai latar.

"Ne, hyung. Pertunjukan sudah sangat dekat. Kami berlatih setiap hari."

"Kyuhyunie juga?"

"Tentu saja." Heechul sedikit bingung dengan pertanyaan Leeteuk. "Apa seharusnya dia tidak berlatih?"

"Bukan begitu." Leeteuk tersenyum menenangkan. "Ah, aku ingin bicara dengannya."

"Kim Kyuhyun! Teuki hyung ingin bicara!" seru Heechul, membuat Leeteuk tidak bisa menahan senyum.

Dalam hitungan detik, tak hanya Kyuhyun yang kemudian muncul, namun dongsaengdeul yang lain tampak ikut melihat dengan rasa penasaran.

"Kyuhyunie, bagaimana latihan kalian?"

"Baik, hyung. Semua berlatih dengan semangat." Kyuhyun meringis ketika hyungdeul mendesak di sekitarnya.

"Teuki hyung, datanglah kemari seperti kemarin." Siwon ikut bicara. "Kali ini kita pergi makan bersama."

"Mianhe, hari ini hyung sudah ada janji." Leeteuk mengarahkan kamera ke beberapa gelas kopi yang dibelinya tadi." Ia meringis ketika seruan kecewa bermunculan.

"Tapi, saat kami tampil, hyung akan datang kan?" Donghae memandang penuh harap.

"Kami tidak akan membuat hyung malu." Shindong tersenyum lebar.

"Benar. Hyung tidak akan menyesalinya."

"Aku percaya kalian akan berbuat yang terbaik, Sungminie." Leeteuk menenangkan.

"Hyung harus datang, arra?" Kangin memandang Leeteuk meminta kepastian.

"Siapkan tissue, jangan sampai menangis terharu."

"Ryeowookie benar. Teuki hyung harus menyiapkan tissue."

"Sepertinya menyedihkan, Hyukkie." Leeteuk tersenyum. Matanya kembali memandang Kyuhyun yang tersenyum sedari tadi karena hyungdeul yang berdesakan. "Uhm, Kyuhyunie, kau tidak menonton konser DBSK?"

Untuk sepersekian detik Kyuhyun tertegun, menatap Leeteuk dengan pandangan yang sulit ditebak, namun kembali tersenyum. "Aniyo, hyung. Aku kan sibuk untuk persiapan SJ. Hyung, kami akan tampil sebaik mungkin, jadi Teuki hyung jangan khawatir. Datanglah dan menonton."

Love Like This [COMPLETED]Where stories live. Discover now