"siapa dia? .. "

70 2 0
                                    

Pagi yg cerah kebiasaan y/n bangun nya telat, biasa namanya wibu ya wkkwkw,
.
.
.
.
*KRING KRING KRING*

Y/n : ZzZ satu skibidi....

Emak : HEH BANGUN KAMU TU YA KERJAAN NYA BANGUN TIDUR TELAT, BERANGKAT SEKOLAH TELAT, PULANG TELAT, MAU JADI APA KAMU NANTI??!

y/n : eh taik eh taik... Maaf mak.. semalem habis begadang lagi hehe... Iya iya ak bangun ini...

Emak : begadang mulu ya? uang jajan mu mamak potong, bawa bekal hari ini

Y/n : yah mak mak...

Y/n (thoughts) :: "padahal aing mau beli manga terbaru yg ada di perpus... Lumayan kan cuman 30 ribu biasanya 60 ribu"

.
.
.
.
.
.
SKIP SELESAI SIAP SIAP

Y/n : pak? Bapak!! Bapak di mana sih? Biasanya jam segini udah pulang kerjakan... Ak jg pengen minta uang jajan hehew

Saat kamu jalan ke depan di teras, ada bapak mu yg sedang duduk di kursi teras, kayak nya lagi telponan gitu deh... Kamu akhirnya ngedeket ke pintu deket teras buat ngedenger pembicaraan bapak mu yg serius itu (parah kepoaan)

.
.
.
.
Bapak: ya pak... Saya minta maaf nanti saya bayar...

??? : mau kapan bayar nya? Sudah ngomong seperti itu berkali kali loh pak? Bapak tau kan imbalan nya klau bapak enggak secepatnya bayar hutang nya?

Bapak: iya Pak... Saya tau... Tolong kasih saya beberapa waktu lagi... Saya akan bayar hutang nya 1 bulan lagi...

??? : saya sudah kasih waktu kemarin ya pak!!! Sudah 3 bulan lebih!! Bapak harus secepatnya nya membayar kalau enggak bapak akan saya samperin ke rumah
Bapak: iya Pak iya...

Habis pembicaraan yg sengit itu kamu sendiri kaget...

Y/n (thought's) : "lah? Bapak punya hutang?? Ko ak baru tawu? Kenapa bapak enggak ngomong ya"

Akhirnya kamu samperin bapak mu yg lagi duduk di teras sambil mijetin jidat nya (pusing karena anda beli figur mulu wkkwkwk berjanda)

Y/n : bapak?... Bapak punya hutang sama siapa? Maaf y/n tiba tiba tanya...

Bapak : maaf ya y/n bapak enggak pernah ngasih tau kamu... Dan bapak ada sesuatu yg mau bapak kasih tau ke kamu y/n...

Y/n (thought's) : "waduh apaa apaan ini sigma... Takut gw anjir"

Bapak : kamu enggak papa kan klau bapak jodohin sama anak nya CEO? ... Buat bayar hutang bapak juga nak... Maafin bapak ya...

Y/n (thought's) : "WOILAH CIK...UMUR BERAPA AK DI JODOHIN ANJ, HIDIH... AMPUN AMPUN..."

Bapak : gimana nak?...

Y/n : eh eh... Ehh kalau buat bayar hutang bapak aja sih... Boleh deh pak... Apapun buat bantu bapak...

Y/n (thought's): "GOBLOK DI MULUT AAANJING, GK MAU GW ASLINYA CK"
Bapak: yaudah... Besok kamu siap siap ya?.. Besok kamu bakalan di jemput sama anak CEO nya... Makasih ya y/n

Bapak mu tersenyum lembut dan lega cuman enek di kamu nya wkwkkw kasian, singkat cerita ya akhirnya kamu di kasih uang jajan sama bapak mu ya (cmn 50 ribu) sekolah mu itu sampe sore malam gitu ya!
.
.
.
.
.
Kamu akhirnya siap siap pake sepatu dan berangkat kesekolah dengan sepeda anjay sepeda wkwkwkw, samping mikir "kira kira ganteng engga ya?" "Apakah dia juga punya brainrot seperti saya? " apakah dia wibu?" Apakah apakah aja terus wkwkwk
.
.
.
.
.
Kamu akhirnya sampai di gerbang... Dan tiba tiba ada yg meneriaki nama mu!

??? : OYYY ALPHA SKIBIDI WKWKW Y/N OYYY!!!

katanya sambil mengayunkan tangan nya ke atas buat ngambil perhatian mu, (kamu lagi markirin sepeda)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
{

░Terpaksa bersama mu... selamanya :: Tokito muichiro [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang