Setelah pertarungan yang sengit (engga juga) kalian pulang ke rumah
-DI MOBIL-
Muichiro: "maaf ya y/n, tadi aku kurang fokus, untung ada kakak ipar mu yang baik hati jarang marah dan imut"
Kata Muichiro sambil ngerayu kakaknya
Yuichiro: "halah alesan aja kan, mau ke McDonald lah itu si mui,"
Terus si yui bisik ke kamu
Yuichiro: "mui biasanya kalau ke McDonald suka beli happy meal jadi jangan heran kalau banyak mainan di kamar nya "
Katanya Yuichiro sambil nahan ketawa, kamu juga ikutan, muichiro yang curiga cuman geleng geleng kepala aja,
Skip akhirnya kalian pesen makanan, buat muichiro beli happy meal 12 sedangkan Yuichiro beli burger biasa sama minuman teh (kamu sama kayak yui cuman di kasih happy meal 1 sama mui wkwkwk)
.
.
.
.
.
.
.Yuichiro: "kami pulang..."
Muichiro sambil ngiler ngeliat happy meal nya sambil kesenengan
Mrs tokito: "eh udah pulang!, nak y/n sini sini"
Kata Mrs tokito yang ngegeret kamu ke dapur ... Buat... Ada deh wkkwkw
Muichiro sama Yuichiro kebingungan aja ngeliat kamu di geret sama emak mereka yang akhirnya mereka duduk di sofa buat makan makanan mereka,
Mrs tokito: "enak engga??"
Y/n : "enak banget nyonya!"
Mrs tokito; "ehh.. Engga usah panggil nyonya dong, tante jadi engga enak, panggil ibu atau bunda aja ya?"
Kata Mrs tokito sambil tersenyum muanisss, mirip mui eaaa
Kamu ngegangguk
.
.
.
.
.
.
.Skip di jam (22.30)
-DI KAMAR Y/N-
y/n : "hmm bosennn....Kemana ya enak nya... Rumah nyo guedee buanget, jalan jalan ke perpus aja kali ya? Eh... Apa ke taman belakang mansion nya aja ya? Eh eh atau ke fauna nya ya? Eh eh ehh... Malah eksplorasi wkwkwkwk, gas kuenn lah"
Akhirnya kamu jalan jalan di malam malam itu, nah akhirnya kamu duduk di bangku belakang mansion muichiro yang gueeddee, (ada kayak teras khusus yang biasanya di pake buat duduk minum teh atau baca buku yang di hiasi banyak banget rangkaian bungaa bunga cantik!)
Y/n : "uwaw cantik banget bunga nyaa... , kira kira butuh berapa tahun ya numbuhin nya?"
??? : "permisi nyonya kenapa belum tidur?"
Kami lompat sedikit ngedenger suara cewek yang lembut eh ternyata itu pembantu, nama nya mbak yella!
Y/n : "eh mbak yella... Hehe aku gabut banget mbak... Engga bisa tidur jadi nya kesini deh"
Yella (maid) : "oalah... Gituu, yaudah permisi ya nyonya, saya mau ngepel dulu"
Y/n : "eh ngepel apa mbak?? "
Yella : "tadi ada kopi jatuh di jatuhkan anjing nya tuan muda muichiro... ,
Y/n (thoughts): ganteng ganteng doang ngerawat anjing engga becus banget sih kan kasian mbak yella
Y/n : " eh yaudah mbak... Hati hati yaa.. "
.
.
.
.
.Angin dingin menghembus kearah kamu... Suasana yang dingin adem dan semeriwing wkwkkw, kamu duduk di situ sambil merenung... "Gimana ya kelanjutan kehidupan ku?? "
*DRAP* *DRAP* *DRAP*
Ada suara langkah kaki yang sedikit berat dari belakang mengarah ke arah yang tempat kamu duduki, kamu diem dan... Duar!
Muichiro: "kok belum turu?"
Y/n : "serah gw lah"
Muichiro geleng geleng kepala terus nyelimutin kamu pake jaket nya biar kamunya engga masuk angin
Muichiro: "nanti masuk angin..."
Muka mu memerah sedikit, tapi kamu geleng geleng kepala mu
Y/n : "iya iya bawel"
.
.
.
.
.
.
Skip setelah kamu santai santai di balkon belakang mansion Muichiro kamu pergi ke fauna, tempat mandi yang anget gitu lah inti nya ya..Y/n : "uwaw sudah di siapin sama mbak yella... "
Kamu udah pake handuk yaa.. Akhirnya kamu masuk ke dalam bathtub yang gede itu dan relax... Sambil mengeluarkan stress yang ada di kepala mu, kamu juga habis kena tonjok kan jadi biar rasanya ilang jugaa
.
.
.
.Dan tiba tiba... Ada tangan yang memegang pundak mu.. Siapa?!!
────୨ৎ────
- HAIII ini koi!!!, maaf banget ni up nya telat sekali, akhir akhir ini koi banyak sekali kegiatan sekolah! Jadi mungkin bakalan jarang up? Tapi koi usahakan untuk up! , jangan khawatir!!!
- terimakasih sekali buat udah yang ngasih bintang dan menanyakan kapan bab selanjutnya datang!! Dan ini diaa! Tysm everyone!! Don't forget to follow, karena koi suka merencanakan untuk membuat cerita baru loh!! (Berkaitan dengan mui!!)
-END-
KAMU SEDANG MEMBACA
░Terpaksa bersama mu... selamanya :: Tokito muichiro [√]
Teen Fiction[ MODERN AU! ] [ TW!! KATA KASAR ]