𝑯𝒆𝒍𝒍𝒐 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈,𝒑𝒆𝒓𝒌𝒆𝒏𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝑹𝒊𝒂𝒂 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍 𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒂𝒋𝒂 𝒚𝒂 𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒆𝒏𝒂𝒌 𝒂𝒋𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒏𝒚𝒂, 𝒂𝒏𝒅 𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒏𝒈𝒂𝒃𝒖𝒕 𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏 𝒏𝒖𝒍𝒊𝒔, 𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒌𝒆𝒔𝒆𝒑𝒊𝒂𝒏 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒎𝑨𝒎𝒚 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒐𝒔𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈 𝒏𝒖𝒍𝒊𝒔 𝒌𝒂𝒏..
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒈𝒌 𝒑𝒆𝒓𝒈𝒊 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒎𝒚?
-𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒚𝒈 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊 𝒑𝒆𝒓𝒄𝒂𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒊𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈!!𝑴𝒂𝒎𝒚 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒈𝒌 𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 -𝒋𝒂𝒍𝒂𝒏 𝒂𝒋𝒂!
-𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒎𝒂𝒈𝒆𝒓 𝒔𝒚𝒂𝒏𝒈..𝑴𝒂𝒎𝒚 𝒌𝒆𝒏𝒂𝒑𝒂 𝒈𝒌 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒆𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒚𝒂?
-𝒏𝒈𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂𝒏𝒚𝒂, 𝒌𝒆𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉, 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒅𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈𝒌𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒏𝒚𝒂𝒕𝒂 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒎𝒐𝒅𝒆 𝒇𝒊𝒌𝒔𝒊 ಥ_ಥ.
𝑱𝒂𝒅𝒊 𝒏𝒈𝒊𝒏𝒊 𝒅𝒆𝒉 𝒐𝒌𝒚 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒔𝒂 𝒃𝒂𝒔𝒊 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒍𝒆𝒕'𝒔 𝑮𝒐 𝒌𝒆 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒌𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒎𝒂𝒎𝒚 𝒚 𝒔𝒂𝒚𝒂𝒏𝒈, 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒅𝒊 𝒃𝒂𝒘𝒂𝒌 𝒃𝒂𝒑𝒆𝒓 𝒌𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒃𝒂𝒑𝒆𝒓 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒏𝒚𝒂𝒕𝒂 𝒊𝒕𝒖 𝒔𝒂𝒏𝒈𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏, 𝒄𝒐𝒏𝒕𝒐𝒉𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒎𝒂𝒎𝒚 ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀).𝑨𝒏𝒅 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒕𝒊𝒏𝒈𝒈𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒋𝒆𝒋𝒂𝒌 𝒚 𝒔𝒚𝒂𝒏𝒈....
♡*♡∞:。.。 ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔。.。:∞♡*♡
-𝑀𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑖𝑠𝑙𝑎ℎ, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑚𝑎𝑡𝑎ℎ𝑎𝑟𝑖 ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟 𝑡𝑒𝑛𝑔𝑔𝑒𝑙𝑎𝑚 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑎𝑖𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑙𝑜 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖 𝑙𝑜 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑘𝑒𝑖𝑛𝑑𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖𝑡 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚.(ᴬˡᶠᵃⁿᵒ ᴮᵒʸ)
-𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑔𝑢𝑒 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟, 𝑚𝑎𝑘𝑎 𝑑𝑖𝑠𝑖𝑡𝑢𝑙𝑎ℎ 𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖 𝑏𝑢𝑟𝑢𝑘 𝑖𝑡𝑢 𝑑𝑖 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑙𝑎𝑔𝑖.
(ᴬⁿᵈʳᵉᵃˢ ᴵᵐᵐᵃⁿᵘᵉˡ)-𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑒𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑗𝑎.
(ˢʰᵃᵏᵃ ᵂᶦˡˡᶦᵃᵐˢ)-𝑆𝑎𝑡𝑢-𝑠𝑎𝑡𝑢𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑔𝑢𝑒 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑛𝑖 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟, 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑔𝑢𝑒 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 ℎ𝑎𝑛𝑐𝑢𝑟 𝑙𝑎𝑔𝑖. (ᴰᵉᵛᵃⁿᵒ ᵃᵖʳᶦˡ)
-𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑑𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑛𝑔𝑎𝑔𝑔𝑢𝑎𝑛 𝑒𝑚𝑜𝑠𝑖 𝑦𝑔 𝑔𝑢𝑒 𝑎𝑙𝑎𝑚𝑖 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑔𝑢𝑒 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖𝑎𝑛, 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑎𝑢 𝑡𝑒𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑡𝑎𝑤𝑎 𝑦𝑔 𝑔𝑢𝑒 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑡𝑢.
(ᴿᵉᵛᵃⁿᵈᶦ ᴬᶜᵀᴬ)-𝑆𝑒𝑡𝑖𝑎𝑝 𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑚𝑝𝑖𝑟𝑖, 𝑝𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑙-ℎ𝑎𝑙 𝑏𝑢𝑟𝑢𝑘 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖, 𝑔𝑢𝑒 𝑡𝑎𝑘𝑢𝑡... 𝐺𝑢𝑒 𝑔𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑒𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎𝑎𝑛 𝑖𝑡𝑢.
(ᴸᵉᵒⁿᶦᵉˡ ᶜᵃᵏʳᵃʷᵃˡᵃ)-𝐷𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑖𝑠𝑢𝑑𝑢𝑡 𝑡𝑒𝑚𝑏𝑜𝑘 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑖𝑠 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖𝑎𝑛, 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑠𝑒𝑜𝑙𝑎ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑎𝑝𝑎-𝑎𝑝𝑎 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚𝑛𝑦𝑎.
(ᵀᵃʳᵃ ᵠᵘᵉⁿˢʸᵃʰ)ᴾʳᵒˡᵒᵏ ˢᵉˡˢᵃᶦ... ʸᵉʰʰʰ ᵐᵃᵐʸ ˢᵃⁿᵍᵃᵗ ˢᵉⁿᵃⁿᵍ ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ˡᵒʰ ᵗᶦⁿᵍᵍᵃˡᶦⁿ ʲᵉʲᵃᵏⁿʸᵃ ᵒᵏʸ.. (≡^∇^≡)
KAMU SEDANG MEMBACA
Black night
RandomBLACK NIGTH adalah sekumpulan geng yg memiliki sikap yg sangat kejam dan keji, mereka tidak akan segan-segan untuk menghabisi nyawa seseorang. tapi dibalik itu semua mereka adalah sekumpulan geng yg memiliki masa lalu yg sangat menyakitkan, dimana...