𝑴𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉! 𝑱𝒂𝒅𝒊 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒏𝒋𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒏𝒈𝒌𝒊𝒕𝒍𝒂𝒉..
♡*♡∞:。.。 𝑂𝑅 𝑅𝐸𝐴𝐷𝐼𝑁𝐺。.。:∞♡*♡
𝐺𝑒𝑙𝑎𝑝 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑢𝑛𝑦𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑟𝑖𝑛𝑔𝑖 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑖𝑛𝑖, 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑔𝑟𝑖𝑘 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑖𝑠𝑖𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑟, 𝑑𝑎𝑛 𝑝𝑜ℎ𝑜𝑛 𝑠𝑒𝑟𝑡𝑎 𝑑𝑎𝑢𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑔𝑜𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑜𝑙𝑒ℎ ℎ𝑒𝑚𝑏𝑢𝑠𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚.
𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑖𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑦𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑝𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑑𝑖𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑘𝑒𝑔𝑒𝑙𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑖𝑡𝑢.
𝐷𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑏𝑎𝑗𝑢 𝑝𝑢𝑡𝑖ℎ 𝑠𝑒𝑙𝑢𝑡𝑢𝑡, 𝑟𝑎𝑚𝑏𝑢𝑡 𝑠𝑒𝑏𝑎ℎ𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑑𝑖 𝑝𝑒𝑟ℎ𝑎𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑑𝑒𝑡𝑎𝑖𝑙, 𝑟𝑎𝑚𝑏𝑢𝑡 𝑦𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑝𝑜𝑡𝑜𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑎𝑠𝑎𝑙.
𝑀𝑎𝑡𝑎 𝑏𝑢𝑙𝑎𝑡, 𝑝𝑖𝑝𝑖 𝑐ℎ𝑢𝑏𝑏𝑦 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑔𝑜𝑟𝑒𝑠𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑛𝑗𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎, 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑔𝑜𝑟𝑒𝑠𝑎𝑛 𝑘𝑢𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔. 𝐺𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛, 𝑑𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑙𝑢𝑘𝑎-𝑙𝑢𝑘𝑎 𝑠𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑘𝑖𝑡𝑎𝑟 𝑡𝑢𝑏𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎.𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑑𝑖𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑎𝑡𝑎𝑢𝑝𝑢𝑛 𝑠𝑒𝑑𝑖ℎ, 𝑑𝑖𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑟, 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑑𝑎 𝑎𝑖𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑟𝑎𝑢𝑘 𝑘𝑒𝑠𝑒𝑑𝑖ℎ𝑎𝑛. 𝑆𝑒𝑜𝑙𝑎ℎ-𝑜𝑙𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛𝑙𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 ℎ𝑎𝑙 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑘𝑖𝑡𝑘𝑎𝑛.
𝐺𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑦𝑔 𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑖 𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑘𝑖𝑡𝑎𝑟𝑎𝑛 138 𝑐𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑚𝑢𝑟 8 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛. 𝐾𝑖𝑛𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑛𝑡𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑛𝑎, 𝑑𝑖𝑎 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑘𝑢𝑡𝑖 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑘𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ.
𝑆𝑎𝑎𝑡 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑔𝑖, 𝑡𝑖𝑏𝑎-𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑒𝑛𝑡𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑔𝑎𝑟 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎, 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎 𝑦𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑙 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑝𝑜ℎ𝑜𝑛 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟, 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑘𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡𝑖 𝑝𝑜ℎ𝑜𝑛 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟 𝑖𝑡𝑢, 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑝𝑜ℎ𝑜𝑛 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑙𝑒𝑏𝑎𝑟 𝑖𝑡𝑢𝑝𝑢𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑟𝑎𝑚𝑘𝑎𝑛.
𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑖𝑡𝑢, 𝑖𝑡𝑢 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛𝑙𝑎ℎ ℎ𝑎𝑙 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑘𝑢𝑡𝑘𝑎𝑛, 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖, 𝑑𝑖𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑚𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑘𝑖-𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑦𝑔 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑜𝑛𝑔𝑘𝑜𝑘, 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑘𝑖-𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑚𝑏𝑢𝑛𝑦𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖 𝑘𝑒𝑑𝑢𝑎 𝑘𝑎𝑘𝑖𝑛𝑦𝑎.
𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑖𝑡𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑖𝑘𝑢𝑡 𝑗𝑜𝑛𝑔𝑘𝑜𝑘 𝑑𝑖ℎ𝑎𝑑𝑎𝑝𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎, 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑘𝑖-𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑖𝑡𝑢 𝑦𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑏𝑒𝑙𝑢𝑚 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒ℎ𝑎𝑑𝑖𝑟𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎.
𝐷𝑎𝑛 𝑛𝑡𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑙𝑢𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑔 𝑝𝑒𝑛𝑢ℎ 𝑙𝑢𝑘𝑎 𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑠𝑎𝑝 𝑙𝑎𝑚𝑏𝑢𝑡 𝑠𝑢𝑟𝑎𝑖 ℎ𝑖𝑡𝑎𝑚𝑛𝑦𝑎.
𝐿𝑎𝑙𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑙𝑎 𝑦𝑔 𝑡𝑎𝑑𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑑𝑢𝑘 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑘𝑒𝑎𝑟𝑎ℎ 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑘𝑒𝑐𝑖𝑙 𝑦𝑔 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑜𝑛𝑔𝑘𝑜𝑘 𝑑𝑖𝑑𝑒𝑝𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎."𝑴𝒆𝒏𝒂𝒏𝒈𝒊𝒔 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒂𝒑𝒂𝒑𝒖𝒏, 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒊𝒌𝒖𝒕𝒊 𝒂𝒍𝒖𝒓 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒏𝒄𝒖𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂, 𝑢𝑐𝑎𝑝𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎 𝑒𝑘𝑠𝑝𝑟𝑒𝑠𝑖. "
ヾ(^-^)ノ
-ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ᵗᶦⁿᵍᵍᵃˡᶦⁿ ʲᵉʲᵃᵏ ˡᵒʰ ˢᵃʸᵃⁿᵍ, ᵒʷʰ ᶦʸᵃ ᵐᵃᵐʸ ᵐᵃᵘ ᶜᵘʳʰᵃᵗ ˡᵒʰ ᵗᵃᵖᶦ ᵗᵘⁿᵍᵍᵘ ᵈᶦ ᵉᵖᶦˢᵒᵈᵉ ˢᵉˡᵃⁿʲᵘᵗⁿʸᵃ ʸᵃʰʰʰ... ᴾᵃᵖᵃ ʸᵍ
ᴵⁿᵍᵃᵗ ʲᵃᵍᵃ ᵏᵉˢᵉʰᵃᵗᵃⁿ, ᵃᵖᵃᵖᵘⁿ ᵐᵃˢᵃˡᵃʰ ʸᵍ ᵏᶦᵗᵃ ᵃˡᵃᵐᶦ, ᵏᵉˢᵉʰᵃᵗᵃⁿ ᶦᵗᵘ ⁿᵒᵐᵒʳ ˢᵃᵗᵘ ʸᵃ ᵈᵃⁿ ᴶᵃⁿᵍᵃⁿ ʳᵃᵍᵘ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵇᵉʳᵇᵃᵍᶦ ᶜᵉʳᶦᵗᵃ ᵇᵉʳˢᵃᵐᵃ ᵐᵃᵐʸ, ʸᵃʰ ᵐᵃᵐʸ ᵐᵉᵐᵃⁿᵍ ᵍᵏ ᵇᶦˢᵃ ᵇᵃⁿᵗᵘ ᵗᵃᵖᶦ ˢᵉᵗᶦᵈᵃᵏⁿʸᵃ ᵇᵉᵇᵃⁿ ᵇᵉʳᵃᵗᵐᵘ ᵗᵉʳᵃⁿᵍᵏᵃᵗ ˢᵉᵈᶦᵏᶦᵗ ᵏᵃⁿ, ᵒᵏʸ ᵖᵃᵖᵃʸʸʸ ˢᵃʸᵃⁿᵍⁿʸᵃ ᵐᵃᵐʸ ⊃ο<*.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black night
DiversosBLACK NIGTH adalah sekumpulan geng yg memiliki sikap yg sangat kejam dan keji, mereka tidak akan segan-segan untuk menghabisi nyawa seseorang. tapi dibalik itu semua mereka adalah sekumpulan geng yg memiliki masa lalu yg sangat menyakitkan, dimana...