2

571 113 23
                                    

Happy birthday
Typo manusiawi
*
*
*
*
*
*

Jungkook terus mencoba menenangkan wanita tua tersebut, dan setelah di rasa tenang jungkook kembali menghampiri meja taehyung yang mata nya sedang fokus dengan layar komputer di depan nya.

"Bagaimana apa kau sudah selesai menenangkan ahjumma itu?". Tanya taehyung

"Eum".

"Sekarang giliran urusan ku bocah, beritahu nama mu". Suruh taehyung

"JEON JUNGKOOK". jawab nya dan tepat dengan taehyung yang berhenti sejenak saat sedang mengetik nama nya.

"Wae?".

"Tidak ada, tanggal lahir dengan lengkap dan alamat rumah mu.. lalu nama kedua orang tua mu". Ucap taehyung lagi

"Tunggu sebentar gyeongchal nim, bukan kah kau sudah menahan kartu identitas ku.. kau bisa melihat nya dari sana bukan dan aku rasa dengan melihat nya dari kartu identitas ku sudah cukup". Suara jungkook membuat taehyung menatap nya.

"Dengar aku membutuhkan data pribadi mu dengan lengkap kar....".

"Ckkkk... Sudah seperti akan mengajukan surat pernikahan saja". Sela jungkook dengan dengusan kecil nya.

"Dengar kan aku, banyak pelanggaran yang sudah kau lakukan bahkan kau sendiri pun pergi untuk balap liar dan juga mencuri tas salah satu orang yang datang di sana.. kau akan aku tahan Sampai salah satu pihak keluarga mu dat...".

BRAAAAAKKKKKKKKK

Semua orang yang ada di ruangan di buat kaget saat jungkook menggebrak meja dengan keras bahkan saat ini jungkook sudah bangun dari duduk nya dengan nafas yang tidak beraturan serta tatapan tidak suka kepada taehyung, sedangkan taehyung dirinya hanya berselender di kursi nya dengan menatap datar ke arah jungkook.

"Hukuman mu akan bertambah jika kau membuat kegaduhan di dalam kantor polisi". Suara Taehyung.

Jungkook mengepalkan tangan nya kencang namun sedetik kemudian dirinya tertawa kecil lalu meletakkan kedua tangan nya di atas meja dengan sedikit membungkukkan badan nya.

"Aku rasa kau benar benar ingin membuat diriku terlibat dalam masalah gyeongchal nim". Ucap jungkook dengan smirk nya namun taehyung dirinya hanya mengangkat kedua bahu nya, jungkook yang melihat nya pun tertawa kecil lalu dirinya berjalan ke sisi meja.




BRAAAAAKKKKKKKKK

BRAAAAAKKKKKKKKK

BRAAAAAKKKKKKKKK


"yaaakkk bocah apa yang kau lakukan eoh.. yakkk ka...".

"Biarkan saja, biarkan dia melakukan apa yang dia ingin lakukan". Suara Taehyung saat salah satu teman nya ingin menghentikan jungkook yang sedang menghancurkan isi kantor kepolisian.

"Mwooo.. apa kau sinting Tae, bocah itu bisa menghancurkan isi kantor ini !". Ucap joongki, sedangkan taehyung dirinya benar benar hanya diam saat jungkook yang sedang menghancurkan semua barang yang ada di dalam kantor nya.


HELLO KIM GYEONGNIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang