3

563 95 19
                                    

Happy reading
Typo manusiawi
*
*
*
*
*
*
*














Seperti yang sudah di beritahu sebelum oleh Dong Wook saat ini jungkook juga eomma nya mereka sedang berada di sala satu restoran, ketiga nya sudah datang lebih dulu dan sedang menunggu seseorang.

"Appa, kenapa orang nya belum datang juga?". Tanya jungkook yang sudah mulai kesal karna sudah lama menunggu.

"Tunggu sebentar lagi, mungkin sebentar lagi dia akan datang". Jawab dong Wook.

"Tapi aku sudah lapar app, aku makan duluan saja". Kesal jungkook lalu mengambil makanan nya, sedangkan appa dan eomma nya kedua nya hanya menggeleng karna tingkah putra nya yang memang tidak bisa tahan jika sudah menyakut soal makanan.

Di saat jungkook yang sedang asik makan suara langkah kaki terdengar menghampiri meja, jungkook yang mendengar nya pun terus melanjutkan makan nya dan tidak ingin memperdulikan nya.

"Kookie berhenti dulu, lihat orang nya sudah datang". Suara Hye Kyo

"Kookie.. jangan nakal dengarkan perkataan eomma". Ucap Hye Kyo lagi dan jungkook pun mendengus kesal lalu bangun dari duduk nya, dirinya berbalik dan membungkuk sekilas memperkenalkan nama nya.

"Salam kenal.. aku jeon Jung.... Kook". Ucapan jungkook terjeda saat melihat siapa orang yang ada di hadapannya saat ini.

"KAAUUUUU !!!". tunjuk jungkook sedangkan orang yang ada di hadapannya hanya tersenyum.

"Eomma, appa, jadi orang yang kalian maksud itu adalah dia???". Tunjuk jungkook sambil menatap ke arah dong Wook juga Hye Kyo secara bergantian.

"Benar". Jawab dong Wook.

"AKU TIDAK MAU.. AKU MENOLAK NYA, CARIKAN SAJA ORANG KEPERCAYAAN APPA YANG LAIN !!". suara kesal jungkook

"Waeee, jangan bilang kau kesal karna permasalahan mu dengan dia hemm?". Tanya Hye Kyo

"Permasalahan.. masalah apa maksud eomma?". Tanya jungkook

"Dengar, appa dan eomma mengetahui semua nya kookie.. kau benar benar nakal sudah berapa kali appa bilang jika kau ingin berpergian dengan motor pakai helm mu, dan sudah berapa kali appa bilang berhenti untuk ikut balap liar entah itu kau yang bertanding atau hanya menonton saja.. dan sebagai konsekwensinya motor mu appa sita". Ucap dong Wook membuat jungkook menatap appa nya tidak percaya.

"Appa.. aku lupa dan soal balap liar itu aku tidak mengikuti nya.. dan.. dan.. dia,, apa kalian tau dia menangkap ku dan menuduh ku sebagai pencuri bahkan dia ingin memenjarakan ku". Adu jungkook

"Benarkah, tapi menurut appa kau tetap salah di sini, dan kalaupun kau di penjara appa tidak akan melarang nya karna sudah seharusnya kau mendapatkan sedikit pelajaran bukan". Jawab dong Wook lalu kembali duduk.

"Taehyung'ah duduklah". Suruh dong Wook

"Kauuuuu... Ini karna ulah mu, awas kau !!". Ancam Jungkook dengan bisikan nya saat taehyung melewati nya sedangkan taehyung dirinya hanya bersmirk kecil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELLO KIM GYEONGNIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang