Insta-live 📱
"Sabar yaa, aku cari dulu komentar kalian yang paling enak buat ditanyain ke mereka berdua." Sasuke menswitch kameranya dari depan menjadi kamera belakang. Memperlihatkan kedua abangnya yang sedang menonton tv.
Memposisikan dirinya ditengah Obito dan Itachi, Sasuke kembali menswitch kameranya. Memperlihatkan wajah kebingungan kedua abangnya.
"Ngapain sih, dek?"
"Lagi live aku, bang. Terus mereka ngide katanya adain QnA sama abang."
"Kenapa gak dijadiin konten aja?" Saran Itachi. "Biar kaya orang-orang gitu, dek."
"Ide bagus tuh, Chi! Yang sekarang tes ombak dulu, dek."
"Oke! Pertanyaan pertama." Sasuke menggulir layar ponselnya. Mencari pertanyaan di kolam komentar untuk ditanyakan kepada kedua abangnya.
| "Bang Ito sama Bang Ita udah punya pacar belom, Sas?"
"Bang Ita kenapa serem banget sih, kak? Aku mau nyapanya jadi segan huhu."
"Mau nanya ke Mami Mikoto aja boleh gak, kak? Tutorial cara dapet anak ganteng dan cantik gimana😭"
"Bang Ita ada niat buat masuk Esport kaya Naruto gak, kak?" |
"Bang Ito sama bang Ita udah punya pacar, belum?" Sasuke melihat kearah Obito. Menunggu pria itu untuk menjawab.
"Punya dong! Orang ganteng kaya abang rugi banget gak sih kalo gak punya pacar?"
Sasuke mendengus. Walaupun membenarkan perkataan Obito dalam hatinya. Abang-abangnya emang ganteng pol!
Kemudian dia melihat kearah Itachi. Menunggu kakaknya yang satu itu untuk menjawab. "Kalo abang?"
"Boro-boro pacar, dek! Tiap hari gaulnya sama laki abangmu itu!" Sahut Obito.
"Apaan sih lu, bang!" Itachi menatap Obito tidak terima.
"Lu gatau aja, Chi, Mami sampe putus asa liat lu dari orok sampe mau wisuda belom pernah bawa cewe kerumah."
"Gak usah lebay, bang!"
Obito mengedikan bahunya. "Lanjut, dek!"
"Ish nanti dulu! Abang jawab dulu, punya apa engga?" Sasuke kembali melihat kearah Itachi. Yang dibalas gelengan kepala oleh pria itu.
"Oke! Masih ada pertanyaan buat bang Ita, nih."
"Dih! Gaada pertanyaan lagi apa buat abang, dek?" Protes Obito.
"Sabar dong, bang! Satu- satu."
Mengangguk patuh. Obito memilih untuk membuka ponselnya sembari menunggu pertanyaan selanjutnya dari Sasuke.
"Bang Ita ada niat buat masuk esport gak? Kaya Naruto." Alisnya mengkerut saat melihat nama Naruto. Dia berasa gak asing sama namanya.
"Gaada, dek. Abang main buat have fun aja. Lagian abis wisuda nanti abang udah gaada waktu buat main game."
Sasuke mengangguk mengerti. Setelah wisuda Itachi memang akan langsung ikut Fugaku untuk belajar cara mengelola perusahaan keluarga. Bagaimana pun Itachi akan menggantikan posisi Fugaku saat pria itu pensiun nanti.
"Uzumaki Naruto bukannya yang di gosipin sama si adek, Chi?"
"Naruto yang mana lagi, bang. Di konoha dia doang yang namanya Naruto."
"Kok aku???" Sasuke menatap bolak balik kedua abangnya.
"Emang kamu gatau apa kalo sempet jadi tranding di X gara gara cocoklogi?" Obito menatap sangsi adeknya. Gak mungkin Sasuke tidak mengetahuinya kan.