00

338 19 8
                                    

X update📱

Kibs : akun Ukon jadi rame bgt cok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kibs : akun Ukon jadi rame bgt cok

Choujie : Si Gamers ganteng idaman bukan nder?

Greenli : Bisikin nder

Tenten : Minimal tag orangnya nder

Inoyamn : Kalo ga spill semogga pantat lu kerlap kerlip nder

Umemiya : Si @Narutard bukan nder? Sama youtuber anak fk?
Kibs : Anjay udah sampe Furin cok
● Sharukan : Buset bang Naru? Lu tau dari mana Bang??
Narutard : Gua diem aja anjir. Sibuk streaming sama ngerjain deadline
Sharukan :  Gmna sih lu bang? Gak valdi bgt ingfonya @Umemiya
●Umemiya : Lah, gua tau dari ni bocah   @Nireihi
● Nireihi : Gua juga tau dari orang bang🛐 kan lu kepo jadi gua kasih cocoklogi orang

Sharukan : Ini sendernya mana cok?! Jangan bikin Furin sama Unicorn war dah!
Hysuo : Elu doang sih yang mikir gitu

___

"Apaan sih cok!"

Naruto menatap sinis ke arah Kiba saat lelaki itu terus mengganggunya saat sedang mengerjakan tugas Bu Kurenai.

"Lu masuk base kampus, Nar! Lagi di gibahin satu kampus anjir!"

"Udah biasa!"

Kiba menyodorkan hp nya kedepan Naruto. Memperlihatkan isi ciutan dari media sosial bernama X.

"Ini anak Furin aja sampe nyasar, cok! Bentar lagi si Ekstoteren ikutan nimbrung pasti."

Sembari menoyor kepala sahabatnya, Naruto mengambil handphone milik Kiba. "Shishitoren, Kib!"

"Ini anak fk siapa, dah? Gua cuma tau si Sakura. Dia juga bukan Youtuber setau gua." Mengembalikan handphone milik Kiba, Naruto mengambil ponselnya sendiri guna membalas komentar dari Umemiya.

"Sasuke lah, Nar! Siapa lagi!" Gemas Kiba. "Adeknya bang Ita!"

"Lho? Bang Ita punya adek cewek? Gua kira Bang Ita anak terakhir! Gua cuma tau Bang Ita punya abang namanya Obito."

Kiba menatap Naruto dengan tatapan menyedihkan.

Naruto itu populer, bukan di area kampus aja, tapi orang Konoha semuanya hampir mengenal Uzumaki Naruto.

Ayahnya, Minato baru saja terpilih jadi walikota Konoha.

Ibunya, Kushina adalah seorang penyanyi veteran pada masanya dan sampai sekarang bliau masih suka menaiki panggung hiburan walaupun tidak seintens dulu.

Dan anaknya, Uzumaki Naruto adalah Streamer games, bergabung dalam salah satu klub Esport terbesar bernama Kyuubi, Naruto bergabung dalam game mobile legend. Kyuubi sudah memenangkan berbagai macam tournament, dari tingkat Konoha sampai Asia.

Bahkan Naruto mempunyai channel youtube sendiri, tapi pria itu sama sekali tidak tahu Uchiha Sasuke?!

Siapa yang tidak tahu Uchiha Sasuke? Gadis cantik dari keluarga Uchiha, keluarga terkaya no 10 se ASEAN menurut majalah Vorbes tahun lalu. Memiliki 2 kakak laki-laki yang sangat bisa diandalkan.

Ayahnya, Uchiha Fugaku, adalah pengusaha tambang.

Ibunya, Uchiha Mikoto seorang dokter anak.

Kakak sulungnya, Uchiha Obito adalah CEO dari Akatsuki Entertaiment. Banyak artis dan model terkenal didalamnya, bliau Melanjutkan bisnis pamannya Uchiha Izuna. Sedangkan ayahnya melanjutkan bisnis keluarga, yang mungkin akan digantikan oleh Itachi beberapa tahun lagi.

Kakak keduanya, Uchiha Itachi adalah senior yang kepintarannya di akui oleh seluruh jurusan di Universitas Konoha.

Dan disini, Uzumaki Naruto tidak tahu siapa Uchiha Sasuke?! Serius?!

"Jangan bercanda sialan! Lu gak pernah nonton tv apa gmna si?!"

"Udah gua bilang, gua sibuk streaming sama ngerjain deadline!" Menaruh kembali ponselnya. Naruto kembali mengerjakan tugas yang sempat tertunda. "Udah sono minggat lu! Jangan ganggu!"

"Nar.."

"Apa lagi?!"

"Tapi cantik kan si Sasuke?" Tanyanya sembari menaik turunkan alisnya.

Mengedikan bahu. Naruto tetap fokus pada laptop di depannya. "Kalo di foto sih cantik. Gatau kalo aslinya."

"BUSET, NAR! ISTIGFAR ANTUM!"

"Beda server!"

To be continue

_______

Lovestagram yg dimaksud sendernya

Lovestagram yg dimaksud sendernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hell-oTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang