Youtube-live 🎥
"Ez dek!"
Kata Naruto didepan kamera, dengan kedua tangan yang sibuk dengan ponselnya bermain mobile legend.
|"Bang, pake miya bang, lagi op!"
"Beli winter bangg."
"Kasian cok Diayam ayamin sama Kurama-sama🙇♀️"
"Udah berapa kali win, bang?"|
Naruto sesekali melihat kearah komputer, membaca komentar orang-orang yang sedang menonton live-streamingnya.
"Baru win 2 nih, soalnya baru mulai live juga gue."
"Duh, sabar ya guys, komen lu pada deres banget gak bisa baca gue."
Saat karakter game nya mati barulah Naruto membaca komentar orang-orang. Ntah menanyakan item game, atau hal-hal random diluar game seperti 'Bang, emang lu pacaran sama Sasuke?' Yang berhasil membuat keningnya mengkerut. Dia jadi ingat saat Kiba memberitahunya jika nama dia dan Sasuke sedang jadi hot topic di kampusnya tiga hari lalu.
"Gak, ya! Gue aja gak kenal sama tuh cewe."
|"Boong banget anjir! Masa gak kenal Sasuke, bang?! Anya geraldin aja lewat!"
"Lu bukannya satu almameter, bang?"
"Unikon banyak anak hits nya anjay, gue tahun depan masuk situ aja lah."|
"Asli gatau gue siapa Uchiha Sasuke."
Lalu kemudian dia ngomong dengan ponselnya, yang untungnya sedang mabar dengan Uchiha Itachi yang sedang dalam discord.
"Bang, kok lu gak pernah cerita sih kalo punya adek cewek?"
Pertanyaannya hanya dibalas cekikian dari Itachi dan beberapa teman -senior- Naruto yang sedang bergabung dalam discord.
"Lu aja yang cuek, Nar! Orang si Itachi suka bikin snapgram sama adeknya." Sahut Hidan.
"Lah, gue tiap liat snapgram bang Ita gak pernah tuh liat dia lagi sama adek nya. Banter banter sama bang Kisame atau Bang Obito."
"Sok sibuk sih lu!" Kali ini yang menyahut Nagato.
"Dih emang gue sibuk, bang!"
"Adeknya cantik pol, Nar!"
Naruto mendengus mendengar pernyataan dari Hidan. "Yaelah, bang! Lu liat aja tante Mikoto secantik apa! Gak mungkin lah anaknya jadi produk gagal!"
"Tuh lu paham!"
"Nanti deh kalo emang lu mau ketemu adek gue, pas kalian main kerumah, dia gue suruh keluar. Anaknya emang suka diem di kamar kalo ada tamu, Nar."
"Pantes, bang! Gue agak kaget pas tau lu punya adek cewe, padahal udah beberapa kali main kerumah lu tapi gak keliatan wujud adek lu."
"Gue yang sering main kerumah si Itachi aja cuma beberapa kali liat si Sasuke." Sahut Kisame.
"Yah, lu mah emang cuma ngincer si Itachi!"
"Dan, gausah nyebar gosip lah, anj! Pure numpang makan gue di rumah Itachi!"
"Bang! Gue lagi live ini! Busetdah!" Naruto cekikian saat melihat kolam komentar di penuhin dengan spekulasi netijen tentang mengapa Itachi masih menjomblo dan Kisame yang selalu didekat Itachi.
"Enggak, guys! Bang Ita sama Bang Kisame lurus kok! Mereka masih suka cewe!" Akhirnya dia menanggapi komentar netijen saat dirasa isi komentarnya mulai tak terkendali.
"Lah, mereka ngira gue Gay apa gimana, Nar?!" Itachi bertanya agak syok di sebrang sana.
"Yaaa, gitu deh, bang." Lalu semua yang di dalam discord tertawa terbahak.
"Yah, gatau aje mereka gebetan si Itachi gimane ye, To!"
"Beuh, gitar spanyol lewat, Dan!" Nagato menanggapi guyonan Hidan barusan.
"Abang, punya pacar?" Pertanyaan dari ntah siapa sukses membuat Discord menjadi hening. Tidak seramai tadi.
"Ngga, dek! Kamu ngapain ke kamar, abang?" Sahut Itachi.
"Itu bang Obito pas pulang bawa martabak, abang dari tadi dipanggilin gak nyaut-nyaut jadi adek masuk."
"Oh iya, dek. Abang lagi pake headphone jadi gak kedengeran."
"Yauda, nanti ke bawah aja ya, bang, udah disisain di bawah."
"Okey, dek."
"WOY ANJIR RETRI LU MANA ITACHI!" Suara melengking Nagato memecah keheningan.
"Yaelah, sorry! Gak fokus gue sambil diajak ngomong sama, Sasuke."
"Aman, bang! Bisa defense sih harusnya."
| "Suara Sasuke candu banget anjir🛐"
"Gue nonton youtube Sasuke dulu ya guys! Doi ada up video baru."
"Video apa tuh?"
"Staycation part 2 sama Uchiha."
"Ada bang Ita juga dong?"
"Ya iyalah kocak!" |
"Woi, Nar, ntar gantian hyper, ya. Mau main marksman gue."
"Siap, bang!"
| "Bang, nobar youtube Sasuke aja bang sesekali!"
"Iya bang!"
"S7!"
"Boleh tu bang, sekalian biar lu tau muka adeknya bang Ita gimana."|
Naruto mengeryit saat membaca komentar youtube nya penuh sama orang yang memintanya untuk nobar video Sasuke. Ini orang-orang kenapa seakan akan lagi jodohin dia sama
Sasuke sih?! "Duh, guys, gabisa kayanya. Gak enak gue. Nanti aja gue nonton pas off-cam.""WADUH! Nonton apa tuh, adik kecil."
Naruto mendengus saat mendengar suara Hidan. "Film blue, bang!"
"Parah banget anjir gak share link." Nagato menyahut.
"Lord, bang!"
"Gas!"
To be continue.
Jangan lupa vote sama komennya ya guysss🙇♀️