Hay kembali lagi bersama aku, panggil saja dea yaa
Pagi yang cerah dengan penuh semangat untuk menyabut MPLS sekolah. Setelah sibuk dengan pendaftaran ulang sekolah, akhirnya aku resmi menjadi siswa SMANSA. Hari ini hari pertama kami melaksanakan MPLS atau perkenalan lingkungan sekolah. Dari daftar yang disebarkan terdapat tujuh kelompok dengan tiga puluh lebih siswa dimasing-masing kelompok. wow banyak jua yah. Saat dibagi kelompok ini aku mendapatkan nomor lima, sedih rasanya harus berpisah dengan yuni, dikelas ini tidam ada yang ku kenal semuanya asing bagi ku, karena kami semua berbeda-beda asal sekolahnya dulu.
MPLS ini dilakukan selama empat hari dan dilanjutkan membagi kelas masing-masing sesuai jurusan yang dipilih IPA, IPS dan Bahasa. Kegiatan pertama membersihkan lingkungan sekolah seperti menyapu, membuang sampah dan hal lainnya. Setelahnya kami akan latihan PBB (peraturan baris berbaris) yang dipimpin pelatih pramuka. Dibawah terika matahari kami dijemur dan latihan PBB. Panas tentu saja, rasanya bau keringat menyengat kehidung. Untung saja aku siswa yang tidak pernah pingsan saat berjemur panas matahari.
Hari terus berlalu hingga terbitlah hari untuk membagi kelas sesuai jurusan. Untung saja aku bisa sekelas dengan yuni, kami dapat kelas sepuluh ips lima. Setelah dibagi kami pun diperintahkan untuk perkenalan diri masing-masing denga maju kedepan kelas. Setelah perkenalan kami pun mulai berbaur dengab teman yang lainnya. Untung saja aku tipe orang yang cepat akrab.
Saat jam makan siang kami di perintahkan untuk berkumpul dihalaman, ternyata diumumkan bahwa minggu depan sabtu dan minggu kami akan melaksanakan kemah untuk penutup MPLS.
Setelah pengumuman kami sekelas berdiskusi untuk membagi keperluan apa saja untuk berkemah. Untuk bagian laki-laki berdiskusi didalam kelas dan untuk perempuan diluar kelas. Setelah melakukkan diskusi panjang pun kami semua sudah menentukan ini dan itu.
.......
Note:
Untuk kamu yang jauh disana, bagaimana kabar mu?
Maaf Penulis pemula🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Mukena Kuning
RandomHidup itu tentang pilihan? Pilih yang baik atau yang buruk, tentu saja semua pilihan memiliki resiko masing-masing. Entah negatif atau Positif. Aku ingin bertanya dengan kalian semua, apakah hidup selalu tentang kebahagian dan kesedihan? atau sa...