mami angel part 4

3.4K 6 0
                                    

ohhhh ohhh ohhhohhhh
hehehehe mami lucu....waktunya sekarang penis gw udah siap! gw siap menjadi laki-laki !
dan gw hentiin cium vagina mami, dan gw mulai keluarin penis gw.
dan mami pun kaget
"WAGH!! BESAAAAAAAAAAAAAAAAR BANGET!!!....kamu mau ngapain cayang keluarin brung kamu? caaaaayaaaang kamu mau ngapain?"
"hehehe mami ah ga tau aja mau belajar lah"
"belajar apaaaa? kamu mau belajar apa?"
"belajar kawin lah mami!"
"waghhhh belajar kawin? maksudnya?"
"ya aku harus jadi laki-laki mi dan mami kan perempuan jadi aku mau belajar kawin sama mami"
"WHAAAAAAAAAAAAAAT! NO WAY! kamu tadi itu karena mami bantu kamu aja....kalau yang ini mami ga maaaauuuuu engggaaaaaak huh!"

"mi pleeease lah, udah begini! pleeaseee mi"
"ENGGGAAAAAK! NO WAY KAMU MASIH KECIL!"
"penis aku kecil mi? gedean punya aku apa punya papi mi?"
"ya gedeaaaan punya kamu lah!!! ehhhh salah gedean punya papi!"
dan muka mami pun memerah karena ternyata mami bilang punya gw lebih gede dari punya papi.

dan gw pun duduk di pangkuan mami, gw buka kakinya pelan-pelan..
gw angkat dagu mami...
"mi masukin donk tolong mi...bener abis ini ga lagi deh..pleeeaseee mi" dan gw cium bibir mami gw mulai buka bibir mami dan masukin lidah gw kedalam mulut mami.
wah mami nurut aja, duhhhhh sedaaaap emang ini perempuan satu luar biasa banget! gw janji akan gw jadiin mami istri gw! walau umur gw masih 9 tahun tapi gw janji dalam hati gw.
umpppppp umppppppp umppppppppp ummmmmmmmmmmmmpppp umppppppp

tapi mami langsung menghentikan aksi ciuman kita..
".caaaayannng...mami ga bisaaa...kamu tu anak mami pleeeaseeee...kita ga bisa seperti ini pleeeaseee cayang aku mami kamu"
dan gw masukin jari gw kedalam mulut mami
"sssssstttttt miiii pleeeaseeeee pleeeaseee mi aku ga mau mami cuma jadi mami aku, pleeease mami cewe paling cantik yang aku pernah liat pleeeaseee mi!"
dan gw main-mainin lidah mami pake jari gw, bibirnya gw sentuh lembut dan gw cium mami lagi.

gw liat mami ngeluarin air cintanya lagi.
wahhhh lucunya mami....dan gw tundukin pala mami gw arahin ke kontol gw.
"caaaayaaaaang pleeeeeseeee...." sebelum mami ngomong lebih panjang lagi gw masukin kontol gw ke dalam mulut mami.
"UMMMPPPP UMMMPPP UMMPPPPPPPPPPPPPPP MO GWOAAAAAD"
"pleeeease iseeeeeepin mami pleeeaseeeee ohhhhhhhh ohhhhhhh aghhhhh"
gw paksa mami untuk isep kontol gw , gw dorong turun naik kepalanya ...aghhhhhh bibir mami lembut bangeeeet! dan yang paling ga tahan kadang lidahnya nyentuh kepala kontol gw aghhhhh mamiiii mantap!

mami trus mencoba melawan...dan akhirnya gw hentiin aksi gw.
dan gw cepet bangun dan nngambil smartphone gw.
"miiii liaaaaat ni aku udah rekam semuaaanya, di sekitar kita da 10 kaamera yang ngerekam hubungan kita dari td, pleeeaseee mi aku ga mua lakuin ini kalau mami mau aku kawinin"
"whaaaaaaaaaaaat! kamu ngerekam?!!!!! aduhhhhhhhh pleeeeeeeeaseeeee pleeeaseeee"
"ya udah aku upload deh...."
"jangaaaaaannnnnnnnnnn!....hikss jaaat banget ! ini mami ngelakuin ini terpaksa!"
dan mami langsung nunduk di depan gw dan megang kontol gw dan.....yahooooo akhirnya dia mulai ngiseppp kontol gw lagi yeaaaaaaaaahhhh!! aghhhhhhhh ohhhhhh ohhhhh
astagaaaaaaaaa itu isapaaaaaaan serasa di peras kontol gw sama mami.

"aghhhhhh ohhhhhhhh ohhhhhhhh ohhhhhhhhhh i loveeeee you mamiiiii aghhhhh"
aghhhh enak, sambil mami icep-icep gw pake jari kaki mami main-mainin vagina mami hehehe, tapi mami ngambek gw maen-maenin vaginanya.
"jangaaaaaan nakaaaaaaaaaal ! mami udah terpaksa isep ya! jangaaaan nakal main-main sama vagina mami! kamu itu cewe apa cowo? di bilangin kok ga bisa ya! kessseeeeel"
dan mami kembali isep-isep , dan wajah gw pun murung sial! baru kali ini dimarahin mami, duhhh tapi maraaaah aghhhh ohhhhh marah marah enaaaaaaaak!.

mami pun terus menghisap penis gw, tapiiiii aghhhhhh duhhhhh gw ga taaahaaaan aghhhhh.
dan akhirnya crotttttttttt!!! croooooooot! didalam mulut mami!, dan mami pun ngelotot!
WAGGGHHHHHH SORRY!
"ARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!! aouhhhhh ini jiji beneeeeeerrr! ihhhhhhhhh kenapa ga ngomong mau keluaaaaaaaaaaar! jijiiiiiiiiiiiiii! kamuuuuuu !!!!"
"WAGHHHH SORRY MI GA TAHAAAAN bener!"
"ohhh gituuuuu ya!!!!....siniiiiiiiiiiiiii!"
waghhhhh kaki gw di tarik mami dan mami isep penis gw lagi!!!! astagaaaaaa gw udah kaga tahaaaaaaaan stoooooooooooop mami!'
"MAMIIIIIIIIIIII JANGAAAAAAAAAAAAAN AGHHHHHHHH AKU GA TAHAAAAAAAAANN AMPUNNNNNNNNNNN!!! AGHHHHHH OHHHHH OHHHHHH AHHHHHHHHHHH! MAAAAAAAAAAAAAAAMIIIIII! AKU MASIH KECIL AMPUN!"
mami kali ini menggila dia menjilati seluruh bagian penis gw atas bahwa sampe kebiji gw! asli ga tahaaaannnnn aghhhhhhhh ahhhhh ohhhhhh ohhhhhhh

story plusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang