Part 04

48 6 0
                                    

Hari ini Junkyu libur kerja. Junkyu duduk di sebuah Cafe yang sering di kunjungi dulu saat bersama Jihoon.

Junkyu tersenyum menatap sudut di dekat pintu kaca. Hal yang pernah terjadi dulu dengan Jihoon begitu membekas. Hari dimana hujan turun dengan lebatnya dan dua anak SMA masuk dengan keadaan basah sambil tertawa memesan hot choco

"Dimana lo sekarang?" Gumam Junkyu

"Hyung.... " Junkyu menoleh ke belakang.

Doyoung sedang duduk bersama ...

"Hwanie!"

Doyoung melihat Junkyu dan Junghwan yang saling mengenal

"Hyung kenal sama Junghwan?" Junkyu mengangguk

"Tunggu deh! Kamu adiknya Junkyu Hyung?" Tanya Junghwan menatap Doyoung

Doyoung mengangguk "iya Junkyu Hyung itu kakak aku,"

"Ya ampun! Dunia sempit ya. Jadi selama ini kamu cerita soal Jihoon Hyung?" Doyoung terkejut ketika Junghwan tau Jihoon.

"Iya. Kamu kenal?"

"Tentu kenal lah Bby, dia kakak ku,"

Doyoung menatap Junkyu yang sudah menunduk

"Kamu gak pernah cerita apapun tentang Jihoon Hyung,"

"Itu karena aku belum pernah sebut namanya kan. Aku pernah kok nunjukin fotonya ke kamu waktu di Amerika,"

"Apa kabar Hyung?" Tanya Junghwan pada Junkyu

"Baik kok. Lo apa kabar? Jadi lo pacaran sama Dobby?" Jawab Junkyu

"Iya Hyung izin ya pacaran sama Dobby. Boleh kan?" Junkyu hanya mengangguk

"Kalau gitu kalian lanjutin aja. Gue harus pergi ketemu Yoshi. Jaga Dobby ya Hwanie," Junkyu tersenyum lalu berdiri

Di dekat pintu Junkyu menubruk seseorang yang baru masuk ke dalam Cafe.

"Maaf," Keduanya saling menatap dan terkejut.

"Junkyu,"

"Jihoon,"

Jihoon melihat kerinduan di kedua mata Junkyu namun Jihoon harus menahan perasaan pada Junkyu demi janji pada orang tuanya.

Jihoon keluar lebih dulu dengan langkah cepat namun Junkyu mengejarnya.

"Jihoon tunggu! Gue mau bicara!" Teriak Junkyu tapi Jihoon keburu masuk ke dalam mobil dan pergi begitu saja.

Doyoung dan Junghwan yang melihat itu jadi sedih. Keduanya saling pandang.

"Mereka ketemu di tempat yang gak di rencanakan artinya mereka berjodoh tapi kenapa malah kebalikannya ya?" Gumam Doyoung.

Junghwan hanya diam. Dia juga merasa kasihan pada Jihoon yang selama ini justru tidak pernah melupakan perasaannya pada Junkyu.

"Sampai detik ini pun yang ada di hati Hyung cuma Junkyu Hyung," 

Doyoung menghela nafas berkali-kali mengingat bagaimana Junkyu berjuang mencari keberadaan Jihoon bahkan mengubur mimpinya untuk menjadi Idol hanya demi mencari Jihoon.

Junkyu mencoba mencari mobil Jihoon tapi tidak ketemu. Junkyu merasa dunianya runtuh detik itu juga. Apa Jihoon udah gak mencintainya lagi? Kenapa Jihoon harus pergi?

"Maaf Kyu," Lirih Jihoon ketika sudah di jalan menuju rumah

"Lo tambah keren ya sekarang. Gue jadi pengen tau gimana kehidupan lo setelah gak ada gue,"

CEO JATUH CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang