Part 07

79 7 0
                                    

"Junkyu nanti malam ikut Mami ketemu calon kamu ya," Ujar Mami

Junkyu hanya mengangguk. Junkyu sudah pasrah dengan semua yang ingin Mami nya lakukan. Tidak ada gunanya lagi untuk Junkyu bertahan dengan perasaannya. Junkyu harus membuka hatinya untuk orang lain.

Selesai makan Junkyu kembali ke kamar untuk menenangkan diri.
Semua yang ada di ruang makan hanya bingung menatap Junkyu

"Kakak kamu kenapa sih? Dari beberapa minggu lalu lesu terus," Tanya Mami

Doyoung hanya menggeleng "orang yang Hyung suka udah di jodohin. Itu sebabnya Hyung mau Mami jodohin,"

"Halah paling kakak kamu itu mau sama Haruto. Mami sih gak suka banget dandanannya kayak brandalan,"

"Hyung sama Haruto udah putus dan gak ada perasaan sama dia. Hyung mencintai yang lain Mi tapi sayang orang itu udah di jodohin,"

"Sudahlah kamu makan aja. Biar saja kakakmu itu galau. Nanti juga kalau udah ketemu calon dari Mami pasti Happy lagi,"

"Doyoung izin keluar ya sama Junghwan sekalian mau urus kepulangan ke Amerika minggu depan setelah pernikahan Hyung," Pamit Doyoung

Junghwan sudah menunggunya di luar rumah. Doyoung masuk ke dalam mobil Junghwan lalu pergi.

"Gimana Junkyu Hyung?" Tanya Junghwan

"Hyung jadi pendiam dan kehilangan semangatnya. Gue udah gak tau lagi harus ngapain," Jawab Doyoung sedih.

Sudah beberapa hari sejak Junkyu resign kesehariannya hanya di rumah bahkan hanya di dalam kamar. Junkyu juga tidak pernah menghabiskan makanannya. Junkyu selalu duduk di taman belakang sambil melamun. Doyoung selalu melihat itu dan benar-benar sedih karena melihat keadaan Junkyu.

"Jihoon Hyung gimana?" Tanya Doyoung

"Kata Om Hoonie, Jihoon Hyung sempat ngunci diri di ruangannya setelah kepergian Junkyu Hyung. Jihoon Hyung juga sempat di bawa ke rumah sakit karena pingsan. Jihoon Hyung juga sudah beberapa hari gak pergi ke kantor padahal dulu dia semangat banget sampai dia milih balik ke sini," Jawab Junghwan.

"Kenapa takdir gak berpihak sama mereka ya? Jadi sedih lihat mereka berdua,"

"Dulu waktu di sekolah mereka sempat dikira pacaran karena selalu nempel ke mana-mana udah kayak anak kembar. Sekarang mereka kayak orang asing yang gak pernah saling ketemu," Doyoung menghela nafasnya kasar.

"Aku gak tau harus gimana biar mereka bisa bersatu,"

Doyoung tersenyum smirk "kenapa gak kita coba gagalin aja perjodohan mereka satu sama lain? Supaya mereka bisa bersama,"

"Apa itu berhasil? Aku aja gak tau siapa yang di jodohin sama Jihoon Hyung,"

"Aku juga sih,"

Di rumah Junkyu terus berada di kamar sambil merenung.

Bunyi ketukan pintu membawa Junkyu kembali dari lamunan.

"Kenapa Mi?" Sahut Junkyu ketika membuka pintu

"Di bawah ada Jaehyuk," Junkyu mengangguk lalu turun menemui Jaehyuk

"Jae," Sapa Junkyu seadanya.

Jaehyuk menangkap perubahan di diri Junkyu

"Bisa ikut gue sama Sahi bentar? Ada yang mau kita omongin," Tanya Jaehyuk

"Ayo,"

Junkyu izin pamit pada Mami lalu pergi bersama Jaehyuk

Di mobil Jaehyuk, Junkyu hanya diam menatap keluar jendela. Junkyu memang bukan tipe orang yang cerewet seperti Jihoon tapi ini bukan Junkyu yang mereka kenal biasanya.

CEO JATUH CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang