Junkyu sudah tidak masuk kerja selama tiga hari karena sakit. Sebenarnya Junkyu ingin masuk tapi Mami melarang.
Hari ini Junkyu masuk bekerja dengan kondisi yang sudah membaik. Junkyu jalan menyusuri koridor perusahaan.
"Junkyu... Sudah sehat?" Tanya staff training.
"Sudah kok. Cuma sakit ringan aja," Jawab Junkyu
"Saya pikir kamu sakit karena di putusin pacar," Junkyu tertawa hambar.
Jangankan di putusin, ngungkapin belum aja udah di tinggal mau nikah sama gebetan. Batin Junkyu perih.
"Kyu... " Suara Yoshi membuat Junkyu menoleh
"Kenapa?" Tanya Junkyu
"Lo ikut ke acara reuni sekolah besok kan? Gue bareng ya sama lo nanti," Jawab dan tanya Yoshi
"Liat nanti ya Yosh. Gue ada rencana malam besok,"
"Jam berapa sih acara lo emangnya? Sekolah kan siang,"
"Liat besok aja. Gue udah ada janji sama nyokap," Yoshi mengangguk paham
"Ya udah kalau lo pergi chat gue aja ya. Gue gak ada teman," Junkyu mengangkat jempolnya di atas kepala sambil berjalan menuju ruangan.
"Kyu... Tolong beliin minum dong di cafe depan," Perintah kepala staff
"Mau beli apa? Berapa?" Tanya Junkyu
"Americano 5 milshake coklat 2 sama lemon tea 1," Junkyu mengangguk sambil menerima uang yang di berikan kepala staff.
Junkyu pergi ke cafe di depan perusahaan untuk membeli minuman yang di perintahkan.
Saat sedang menunggu minumannya jadi Junkyu melihat sekitar luar cafe lalu menemukan seseorang yang sedang duduk diam di depan cafe dengan baju lusuh.
"Itu Hyunsuk bukan sih? Tapi kok?" Junkyu menatap ke arah orang yang membuat minuman lalu ke arah orang di depan cafe.
"Titip bentar ya," Seru Junkyu sebelum keluar cafe.
Junkyu keluar lalu berdiri di depan seseorang
"Hyunsuk," Sapa Junkyu
Hyunsuk menatap Junkyu terkejut. Hyunsuk ingin pergi namun Junkyu menahannya.
"Tunggu! Kita minum dulu di dalam ya," Ujar Junkyu
Hyunsuk menggeleng dengan takut tapi juga malu.
"Gue yang traktir. Lo gak usah segan gitu sama gue napa," Junkyu menarik tangan Hyunsuk untuk masuk ke dalam cafe. Hyunsuk memperhatikan pemilik cafe dengan takut.
"Kenapa gelandangan ini masuk!" seru Manager Cafe
"Maaf Pak dia teman saya," Seru Junkyu
"Baiklah,"
Junkyu memusatkan perhatiannya pada Hyunsuk
"Lo kenapa ada di depan? Baju lo juga kenapa begini sih? Sebenarnya ada apa sih sama lo?" Tanya Junkyu
Hyunsuk menunduk tidak berani menatap Junkyu "gue gak pantas ada di sini. Gue pergi ya,"
Junkyu menggeleng sambil menahan tangan Hyunsuk
"Gue gak akan biarin lo pergi sebelum cerita semua,"
Hyunsuk menatap mata tegas Junkyu "gue gagal jadi Idol dan berujung gak di terima kerja sama semua perusahaan. Gue bingung harus apa akhirnya gue begini. Jadi gelandangan gak jelas. Bokap sama Nyokap meninggal karena kecelakaan pesawat tepat setelah awal gue masuk kuliah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO JATUH CINTA
FanfictionTerlambat Yang Membuat Dua Insan Berpisah Untuk Waktu Lama Dan Kembali Karna Sebuah Perjanjian