"Mi,kak Chan lama ya di new york?""Hari ini dia balik na,kenapa?" Jwb krystal balik nanya ke nana
"Gpp,sepi aja di kantor gak ada kak chan.nana bosen ketemu seungmin terus ngajak berantem mulu sih ponakan mami yg satu itu" cerocos Nana sambil bantuin krystal masak di dapur
"Hahahah,dari pada kamu berantem sama Abin mending sama seungmin kan na"
"Ishh...mendingan berantem sama kak abin lah mi,kalo Nana gelut sama kak abin udahnya Nana di traktir.kalo sama si any...eh maksudnya seungmin itu mana pernah dia baik sama Nana boro boro di traktir ngomong aja pedes bgt"
"Lucu ya seungmin,eh tapi cowok kek seungmin itu biasanya bucin bgt loh na.ya sebelas dua belas lah sama anak mami yg nomer 2 tuh"
"Kak abin emang bisa bucin???sama siapa ya mi kira kira.kalo sama nana bisa gak sih mi?"
"Bisa dong na,bikin Abin jatuh cinta sama kamu"
"Huh....itu sih Nana gak janji ya mi,sampek sekarang aja kak abin cuek sama nana.emmm tapi mami restuin gak sih kalo Nana sama kak abin?"
"Kenapa masih tanya,mami setuju kok kalo kamu sama abin.maka dari itu coba kamu bikin Abin jatuh cinta sama kamu gih hehehhe"
"Kya.....makasih mami kalo di restuin gini Nana jadi semangat mepet kak abin,heheheh"
"Eh iya Liburaj akhir tahun kita ke villa yg ada di puncak ya"
"Wah seru dong,Cici juga di ajak mi?"
"Hm,pastinya"
Obrolan Nana dan krystal berkahir ketika Jakson menghampiri istrinya di dapur.
"Kenapa yank?" Tanya krystal saat melihat suaminya mendekat
"Besok Chan Dateng,aku lusa harus ke Aussie"
"Kok dadakan?"
"Hm,baru dapet kabar dari klien disana"
"Aku ikut atau...?"
"Hm,kamu ikut aku"
"Oke,beres masak aku siap siapin keperluan buat lusa" jwb krystal dan Jackson masuk ke dalam kamar lagi.
🖤Btw yg sebelumnya baca cerita aku yg flummox pasti tau siapa nana 🤭🖤
"Aku bakalan kangen banget sama kamu cantik"
Chan memeluk erat Hana sebelum masuk ke dalam ruang tungguHana hanya diam,tapi air matanya mulai turun.dia juga tak rela jika Chan pulang hari itu,apartemennya bakalan sepi apalagi hari hari wanita itu nanti.
Chan melepas pelukannya dan menatap Hana.lelaki itu mengecup bibir kekasihnya yg sedang menangis dalam diam.
"Jangan nangis,aku gak suka lihat kamu nangis apa lagi nangis gara gara aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Melo_Drama
Humor⛔ WARNING 17 ++ menghayal memang enak,apalagi ngebayangin yg indah indah. Tapi hidup itu gak ada yg seindah cerita dongeng