"Hana"
"Lu disini juga beb"
"Iya gue dari tadi jalan jalan di sekitar sini,terus lihat lu masuk ke toko ini gue samperin" jelas Beby
"Kemarin kemana aja,gue samsek gak ketemu lu?"
"Kemarin gue spa nyalon terus dinner romantis sama bambam hehehhe"
"Eh...lu sama bambam gimana sih?udah resmi?"
"Baru resmi kemarin,dia jederrrrin gue na!!!Kya...."
Beby hebohMasa bodoh sama orang sekitar,dia lanjut aja nyerocos.sedangkan Hana dengerin cerita Beby tapi di sambi milih oleh oleh.
"Kya....congrats ya beb,akhirnya tuh anak bilang suka juga ke lu.jadi gak friend zonenan doang sekarang!heheheh"
"Yah gimana ya...padahal kita udah jalan dari SD tapi gue Baru kepikiran suka sama dia akhir akhir ini hahahha"
"Hm,lu sih kebanyakan ganti pacar.gue aja kalah"
"Hidih...lu juga suka ganti cowokkan!!!"
"Tapi gak sebanyak lu beb,ntar kalo bosen bambam jgn di tinggal ya kesian tuh anak ntar bundir"
"Hahaha....sebucin itu ya sama gue"
"Hooh,dia bucin bgt sama lu.kelihatan bgt!!!"
"Kalo Chan?"
"Gue gak tau,menurut lu gimana?" Hana malah balik nanya
"Chan bucin juga kan,buktinya dia bener bener jatuh cinta sama lu dari dulu sampai sekarang"
"Bisa aja lu bikin mood gue naik,hehehhe"
Btw para cowok juga lagi muter muter di dalem toko kali aja ada satu yg cocok plus sambil ngobrol.
Bambam memperhatikan ada satu yg berbeda dari temannya itu...
"Btw rambut lu jadi item?"
"Wkwkwk ....merhatiin gue lu bam?"
"Ada yg aneh sattt,gue pikir apaan ternyata rambut lu udah gak bule lagi"
"Hana yg ganti warna,dia bosen lihat gue kek bule ntar banyak yg naksir.maklum pacar gue posesif" jelas Chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Melo_Drama
Humor⛔ WARNING 17 ++ menghayal memang enak,apalagi ngebayangin yg indah indah. Tapi hidup itu gak ada yg seindah cerita dongeng