BAGIAN 3

220 17 4
                                    

"Udah lama ya kita gak ketemu" Ucap seseorang yang bersuara laki-laki itu sedang mengobrol bersama Yana.

"Iya Clark, btw gimana kabar cewek lu? Masih sama dia kan?" Sahut Yana lalu kembali bertanya.

"Eh, Clark? Yana ternyata kenal juga sama Clark?" Batin Harold memandang dari kejauhan. "Samperin aja deh" Lanjutnya membatin.

Harold pun menghampiri Yana dan Clark yang sedang mengobrol itu.

"Yana, Clark" Sapa Harold kepada mereka.

"Eh tunggu dulu, kamu kenal Clark?" Tanya Yana heran. "Iya" Sahut Harold singkat.

"Harold teman gue waktu SMP dulu" Jelas Clark. "Loh baru tau gue" Yana.

"Btw kalian ngapain?" Tanya Harold.

"Kita gak sengaja ketemu didepan halte nih, jadinya ya sapa-sapaan" Ucap Yana yang menjawab pertanyaan Harold dan dibalas dengan kata "Owh".

(⁠☞゚⁠∀゚⁠)⁠☞RUNCAV⟵⁠(⁠๑⁠¯⁠◡⁠¯⁠๑⁠)

Singkat cerita Harold dan Yana mengajak Clark untuk ikut bersamanya pulang ke apartemen RUNCAV, Clark pun mengiyakan mereka untuk ikut ke apartemen.

Setelah sampai di apartemen, Harold pun memperkenalkan Clark kepada anggota RUNCAV lainnya. Mereka mengobrol dengan asyik hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah tujuh. Clark pun izin untuk pulang karena sudah terlalu lama mengobrol sampai lupa waktu.

Saat ini Harold memanggil Kacy dan mengajak nya mengobrol di balkon apartemen, Harold pun memulai percakapan mereka.

"Gue dijodohin" Ucap Harold singkat tetapi membuat Kacy sangat terkejut.

"What!? Jaman sekarang masih ada yang dijodohin!?" Celetuk Kacy yang terkejut itu.

"Ya iya, ini sekarang gue yang dijodohin" Lanjut Harold

"Terus lu terima?" Ucap Kacy yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Harold.

"Kenapa mau? Bukannya lu suka ya sama Yana?" Lanjut Kacy.

"Gue sama Yana gak mungkin bisa bersatu, kan lu tau sendiri peraturan Runcav, lu aja sama Angel gak bisa bersatu kan, gue inget kalo kita semua di Runcav ini hanya sebatas kontrak kerja doang ya mangkanya gue terima perjodohan itu" Ucap Harold menjelaskan panjang lebar dengan wajah yang pasrah pada cinta yang ia rasakan sekarang.

"Iya juga sih, perkataan lu ada benarnya" Sahut Kacy yang setuju itu.

"Gue baru 8 bulan disini jadi gue gak tau apa-apa tentang Runcav nah sedangkan lu udah lama, jadi pasti lu tau kan kenapa kita gak boleh pacaran sesama pasangan anggota Runvav sendiri? Padahal kan mungkin aja saling cinta" Ucap Harold yang bermonolog seakan sedang membayangkan jika pasangan-pasangan di anggota Runcav itu benar-benar berpacaran.

"Gue denger denger dari anggota Runcav sebelum nya sih gak diperbolehkan karena dulunya ada anggota Runcav juga yang saling jatuh cinta dan mereka berpacaran, tapi disisi lain juga ternyata ada anggota Runcav yang lain juga suka sama si cewek nya, jadi berantem deh rebutan tuh cewek" Jelas Kacy panjang lebar dengan ngos-ngosan karena menjelaskan tanpa henti.

"Terus?" Ucap Harold yang penasaran dengan kelanjutan nya.

"Sabarlah narik napas dulu gue" Cetus Kacy melihat Harold yang cengengesan.

"Terus, karena mereka berantem jadinya gak teguran lagi dah tuh, selama gen Runcav yang itu jadi dikit deh fans Runcav nya, karena dikitnya fans Runcav bikin anggota Runcav jadi hampir bubar" Lanjut Kacy yang menjelaskan dan menghilangkan rasa penasaran Harold.

RUNCAV [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang