Menjadi hal umum saat seseorang menjalin hubungan dan mempublikasikan nya secara gamblang. Entah itu memang hanya ingin orang lain mengetahui hubungan mereka, atau lebih spesifik ingin mengumbar kemesraan.
Tak ada yang dilarang untuk itu. Siapapun bebas melakukannya sesuai keinginan hati mereka.
Tapi untuk satu ini, pasangan itu memiliki alasan lain. Mereka ingin siapapun yang melihat mereka bersama, akan merasa iri. Hubungan harmonis selalu menjadi keinginan kebanyakan orang, dan dua sejoli ini memilikinya.
Menjalin hubungan yang sudah cukup lama, mereka selalu mengumbarnya secara umum.
Bergandengan tangan, hingga memberi kecupan singkat saat akan berpisah meski itu di depan umum pun bisa mereka lakukan.
Namun yang menjadi tidak biasa adalah, mereka melakukan itu di hadapan para mata yang melihat pemandangan itu dengan tatapan jijik serta risih.
Hubungan mereka, hanya membuat segelintir orang yang akan merasa iri. Selebihnya memandang itu sebagai hal tabu yang menjijikan.
Hubungan sesama jenis. Rasanya akan selamanya menjadi tabu dan hanya akan di nikmati segelintir orang dengan orientasi yang sama.
Namun Jaehyun dan Chanyoung, mereka memilih untuk tidak mempedulikan nya dan terus berjalan dengan jalurnya sendiri. Tak menghiraukan tatapan itu dan terus melakukannya tanpa memikirkan terlalu dalam.
Pada kenyataannya hidup memang menjadi pilihan masing-masing. Tak boleh ada yang intervensi. Katakan itu prinsip, dan biarkan setiap pribadi memilihnya sendiri.
Dan karena itu, mereka yang menyadari hidup di negara yang tak melegalkan hal tersebut, harus terbiasa menerima setiap tatapan jijik yang tentunya dapat membuat mereka risih. Namun lebih dari itu, mereka selalu mengutamakan kebahagiaan masing-masing.
"Kayanya aku bakal lembur dua hari kedepan. Ketemu dua hari lagi gapapa sayang?" Jaehyun mengatakannya seraya mengelus lembut poni pendek kekasihnya.
"Iyaa gapapa selesain dulu aja kerjaan kamu. Oh ya, besok aku mau ke rumah Ibu. Boleh kan ya?" sebenarnya tak perlu meminta izin, namun Chanyoung terbiasa melakukannya karena ia yang merasa hal itu, harus dilakukan.
Kekasihnya mengangguk sambil tersenyum, "boleh sayang. Tapi maaf ya aku gak bisa antar."
"Gapapa lain kali aja."
"Yaudah kalo gitu aku pulang dulu. Good night."
"Night sayang. Hati-hati."
Suara kecupan menjadi penutup pertemuan itu. Jaehyun pun kembali memasuki mobilnya lalu pergi meninggalkan pekarangan indekos kekasihnya. Tidak, itu hanya pinggir jalan yang sepi sebenarnya.
-
Hi hallo ^^
Kindly vote and comment, Alligator><
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Nuansa Bening - Bong Jaehyun X Yoon Chanyoung
FanfictionDia tak pernah kembali, di hari yang seharusnya indah itu. Bong Jaehyun x Yoon Chanyoung