4) Tidak Ada Alasan

281 34 1
                                    

●○●○●○●○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●○●○●○●○





"Boleh aku tanya sesuatu?"

Jaehyun memiringkan posisi tidurnya, kini menjadi melihat kekasihnya yang tiba-tiba bertanya begitu. Ia menyelipkan tangan kirinya di bawah bantal. Menyamankan posisi seraya menatap kekasihnya lekat. Hal yang sama dilakukan oleh Chanyoung.

"Boleh, silahkan sayang," ucap Jaehyun dengan suara khasnya. Terdengar sangat seksi dan menyenangkan untuk di dengar.

"Kenapa kamu mau jadi pacar aku?"

"Karena kamu Chanyoung. Gak ada alasan lain selain aku mencintai kamu karena kamu seorang Chanyoung."

"Begitu ya... "

"Kenapa kamu mau Terima aku?" Kali ini Jaehyun yang berbalik tanya.

"Karena kamu yang meminta, jika itu orang lain mungkin aku bakal menolaknya. Aku hanya akan menerima Bong Jaehyun."

Mendapatkan jawaban memuaskan dari masing-masing, keduanya pun tersenyum lega.

"Makasih," ujar Chanyoung.

"Terimakasih kembali sayang."

Chanyoung mengubah posisi, ia mendekatkan badan kecilnya dan membiarkan Jaehyun memeluknya. Sangat nyaman sampai rasanya tak ingin terlepas.

"Love you."

"Love you more.




***







Jaehyun dan Chanyoung menyiapkan rencana untuk berlibur bersama selama dua hari. Saat ini sedang mencari referensi pantai yang cocok untuk mereka menghabiskan waktu bersama.

Sampai keputusan final sudah di tentukan. Mereka akan ke salah satu pantai yang terkenal akan keindahan pasir putihnya yang halus.

Keduanya tak sabar menanti hari itu tiba, ini menjadi kesekian kalinya mereka berlibur bersama tapi setiap saat rasanya selalu menyenangkan, mereka selalu bersemangat jika memiliki cukup waktu untuk menghabiskan liburan bersama.

Pantai menjadi salah satu destinsi favorite mereka. Itu menjadi agenda yang sering mereka lakukan jika sedang ada waktu luang.

Sangat menyenangkan melihat hamparan lautan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Pasir yang halus, bunyi hempasan ombak hingga suara-suara burung liar menjadi hal yang selalu mereka sukai dan rindukan. Bahkan membayangkan nya saja mereka sudah bahagia.

Ini adalah permintaan Chanyoung dan dengan senang hati Jaehyun menurutinya.

"Aku bertaruh kamu bakal ngerengek minta nyebur deh nanti," kata Jaehyun sedikit meledek.

Chanyoung mengerucutkan bibirnya, gemas.

"Mumpung kita liburannya nginep sayang, gak afdol kalo gak renang di laut," ucapnya.

"Iyaa iyaa yang penting hati-hati aja."

Jaehyun dengan jahil mengecup bibir manyun itu saking gemasnya. Sementara sang empu pipinya bersemu, malu.

"Sayang iih!" Tegurnya seraya menutup mukanya dengan bantal.

Jaehyun menyingkirkan bantal itu dan malah terbawa suasana. Ia mengelus pipi hingga leher Chanyoung. Membawanya lebih dekat ke arah wajahnya. Matanya bermain lirik, sesekali melihat ke mata dan bibir kekasihnya.

Ini bukan pertama kalinya mereka berciuman, tapi situasi ini sukses membuat jantung Chanyoung berdegup lebih cepat.

Sampai akhirnya Jaehyun menyatukan kedua bibir mereka. Keduanya saling memejamkan mata dan mulai bermain lebih dalam.

Tautan bibir itu bergerak lembut. Sambil sesekali mengambil pasokan udara.

Lumatan hingga mulai bersilat lidah keduanya pun terbawa kedalam suasana.

Jatuh bersama di kasur empuk dan melanjutkan permainan nakal itu dengan suka cita.









-

Kindly vote and comment, Alligator><

✔Nuansa Bening - Bong Jaehyun X Yoon ChanyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang