PROLOG.

293 16 0
                                    

Zeeran Natio Harlan
ia merupakan anak dari seorang konglomerat, dia anak ke dua dari tiga bersaudara, saat ini duduk di bangku SMA kelas II Dan berusia 18thn memiliki sifat cuek,perhatian,peka,dingin,sangatlah manja untuk orang - orang terdekat nya saja hobi nya adalah bermain basket, membaca buku, mendengarkan lagu,balapan dan bermain game.

Reva Fidelia Adel Hapsari
Ia merupakan anak dari pemilik sekolah "ADELIOT SCHOOL 48" dimana sekolah itu terkesan sangat bagus dan hanya anak² elit dan berprestasi tinggilah yg dapat bersekolah di sana, dia anak ketiga dari empat bersaudara, saat ini ia duduk di bangku SMA kelas II Dan berusia 17thn, memiliki sifat penyayang,kalem,cantik,populer,sangat posesif kepada orang - orang terdekat nya hobinya adalah shopping,Menyanyi dan Makan.

HARLAN'S FAMILY

Gracio Harlan pemilik 7 perusahaan di Jepang dan Korea juga ayah dari Aran Zean dan Christy berusia 37thn, memiliki sifat tegas, penyayang,gampang emosian,perhatian,cuek.

Shani Indira Natio Harlan
Seorang ibu rumah tangga
Istri dari gracio dan ibu dari Aran Zean dan Christy berusia 36thn, memiliki sifat sabar, penyayang,perhatian,dan sangatlah baik/ramah.

Arandra Natio Harlan
Abang Zean ia juga seorang mahasiswa di universitas "HANSCO UNIV" sekaligus pacar chika, Berusia 20thn
Memiliki sifat perhatian,peka,cuek,dan emosian.

Christy Natio Harlan
Adik Zean ia Baru SMP kelas III sebentar lagi mau lulus dan berusia 16thn, memiliki sifat cengeng,penyayang,perhatian,manja,baik.

HAPSARI FAMILY

Jeenan Hapsari Agatha
Pemilik sekolah ternama di Jakarta "ADELIOT SCHOOL 48"
Dan juga "HANSCO UNIV" yg ada di bandung papi dari Chika Jesslyn Adel dan Muthe, Berusia 37thn memiliki sifat tegas, penyayang,kalem,takut istri dan lebih mementingkan keluarga.

Cindy Hapsari Dwiyono
Istri dari Jeenan dan mami dari Chika Jesslyn Adel dan Muthe, Berusia 35thn memiliki sifat Penyayang,perhatian,peka,sayang kepada anak - anak nya.

Yessica Chika Hapsari
Kakak pertama Adel dan jug pacar aran, ia kuliah di sklh papi nya "HANSCO UNIV" Berusia 20thn memiliki sifat Mandiri,Emosian,Penyayang,Perhatian dan Pekerja keras.

Jesslyn Calista Hapsari
Kakak kedua Adel ia masih duduk di bangku SMA kelas III sebentar lagi ia akan kuliah Berusia 19thn, Memiliki sifat Bodo amatan,mager,perhatian, dan Emosian.

Muthe Azzahra Hapsari
Adik Adel ia Masih SMP Kelas II
Ia berusia 15thn memiliki sifat Mandiri,kreativ,pintar,manja poll sama Adel dan kakak² nya dan sangat sayang kepada Adel

ZEERAN'S FRIENDS
[SATURNUS CIRKEL]
-Daniel (paling dewasa)
-Ollan (paling gila)
-Rasya (paling seru)
-Arshelo (paling santai)
-Gito (paling dingin)
-Mando (paling narsis)
-Lukas (paling so asik)
-Ferrel (paling kalem)
-Mirzan (paling waras)

ADEL'S FRIENDS
[THE GIR'S CIRKEL] 
-Indah (paling waras + dewasa)
-Marsha (paling kalem)
-Jessi (paling jamet)
-Lulu (paling heboh)
-Fiony (paling filsafat)
-Flora (paling emosian + berani)
-Indira (paling ngik2)
-Kathrina (paling bokem + mental nya gaada yg ngalahin)
-Anin (paling sters)

THE VILLAIN'S
-Dara (mantan Zeeran)
-Jean (sahabat Dara)
-Vika (sahabat Dara)
-Celine (sahabat Dara) 

Udh segitu aja ya perkenalan nya maaf klo jelek dan maaf klo kopal kapal nya kalian gasuka
Maaf jug klo typo :)

BENCI JADI CINTA? ( Zeedel )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang