Jangan lupa vote ya.
----------------------------------------------------------------------------------
"jadi kau sudah mengurus semuanya nak?" filiphi bertanya sembari meminum teh hangatnya yang di buatkan oleh istrinya. di temani oleh taehyung yang sedang memberitahu nya tentang perceraian nya.
"ya appa. mungkin surat-surat itu akan keluar minggu depan" balas taehyung.
"saya senang mendengarnya" balas filiphi tersenyum tipis.
Yang mana di iyakan juga oleh taehyung. jujur, menurutnya, setelah mengurus perceraian dengan sherin, hati dirinya merasakan kembali tenang dan seolah tidak memiliki beban. dan sekarang fokusnya adalah mengurus kepulangan sherin ke negara kelahirannya. juga mengurus pernikahannya dengan kekasihnya.
Walaupun dirinya membecinya dan terganggu dengan keberadaan sherin, tetep saja ia masih memiliki hati untuk tidak melantarkan sherin di negara yang bukan negara kelahirannya. setidaknya juga bila ia di pulangkan ke London, sherin masih memiliki ibunya yang bekerja disana.
"kalau begitu, uruslah pernikahan mu dengan jungkook. lebih cepat lebih baik" lanjut appa jeon yang di setujui oleh taehyung.
"aku sudah menanyakan beberapa gedung untuk kita sewa appa. beberapa tempat untuk makanan pun sudah aku tanyakan" jelas taehyung.
Membuat filiphi tersenyum bangga mendengarnya.
"saya senang mendengar keseriusan mu, nak.."
"eomma.. tolong bantu pilihkan~" Jungkook merengek lucu dengan tangan nya yang memegang sebuah album berisi pakaian pernikahan untuknya juga taehyung beli.
Keylin pun tertawa gemas lalu mengambil alih album berisi berbagai baju itu, "yang ini bagus sayang.."
"hitam putih?" tanya jungkook memastikan.
"hem. taehyung pakai yang hitam, kamu yang putih. lihat lah, bahan pakaiannya pun bahkan terlihat sangat bagus dan mewah" ujar keylin yang mana memang dirinya suka sekali pakaian pakaian yang terlihat mewah.
"baiklah yang ini saja~" Jungkook tersenyum senang dan menurut saja, karna memang menurutnya pilihan eommnya lah yang terbaik.
Lain dengan ibu anak ini, lily pun ikut serta dalam mengurus pernikahan anaknya yang mendadak lebih cepat. ia sibuk mencari salon mana yang bagus untuk anak mereka pakai saat nanti.
"jungkook sayang... eomma sudah menemukan salon yang bagus untuk kita pakai" tutur lily sembari menduduki dirinya di samping jungkook yang sekarang sibuk melihat lihat untuk dekor gedung pernikahannya nanti.
Jungkook menolehkan kepalanya lalu tersenyum manis, "terimakasih banyak eomma.. sudah banyak membantu" ujar jungkook tulus.
Lily pun menganggukkan kepalanya sembari mengusap rambut jungkook dengan sayang, "kau tidak perlu berterima kasih sayang.. eomma senang membantunya" seru lily yang mana di balas senyuman oleh jungkook.
Di sisi lain, sherin menatap ke arah mereka dengan pipi yang sudah basah karna menangis. baru saja dirinya bersedih karna taehyung akan menceraikan nya. sekarang kesedihan itu di tambah akan berita bahwa keduanya mempercepat pernikahannya.
Membuat sherin bingung apa lagi yang harus dia lakukan untuk memisahkan keduanya yang sangat mustahil itu.
"aku harus bagaimana.." ujarnya lirih dan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Pelakor Jeon | taekook
Fanficawalnya jungkook gaada niatan jadi pelakor, tapi gegara liat tetangga barunya yang hot banget, bibit bibit pelakor pun muncul dari dalam diri seorang jeon jungkook. ❗️WARNING❗️ INI CERITA B×B !! BOY×BOY BOYS LOVERS GAY ARE YA...