- Note: 50 Vote baru di lanjut!!
•
•
•
Malam hari pukul 09.10pm malam, semua orang sedang sibuk untuk bersiap-siap karena nanti malam pada pikul 10.00pm mereka ada transaksi dengan fraksi sebelah, lebih tepatnya anak Black Oni atau yang sering di singkat yaitu BO, ketua mereka adalah KEVIN VANGARDO atau sering di juluki PAK PRESIDEN :>Saat ini sudah menunjukkan pukul 09.25pm mereka semua pergi untuk berkumpul di ruang tengah, Rion mengasih instruksi kepada anak-anaknya saat nanti bertemu dengan anak BO. Ya contohnya seperti "Jangan ada yang bercanda" "dengerin jangan ngobrol terus" atau "jangan ada yang kabur nanti-!".
Akhirnya setelah setengah jam(?) mereka semua pun pergi tepat pada pukul 10.00pm malam. 7 mobil keluar dari mansion Mewah + Modern tersebut, mereka semua menggunakan mobil sport yang berwarna hitam, 1 mobil itu di isi oleh 2 orang saja yaitu....
//Pasangan di mobil
Mobil 1 : Rion dan caine
Mobil 2 : riji dan selia
Mobil 3 : gin sendiri
Mobil 4 : krow dan jaki
Mobil 5 : garin dan mako
Mobil 6 : Echi dan Enon
Mobil 7 : Key dan ElyaSedangkan 'Mia, Souta, Dan Kiara' mereka tidak ikut transaksi itu karena memang tidak di perbolehkan oleh Rion, Lalu yang menjaga mereka siapa? Yang akan ngejaga mereka bertiga saat yang lain sedang pergi untuk bertransaksi adalah grandpa Itsmo dan Dok.Sui ya mereka tidak ikut pergi dan lebih memilih untuk jaga rumah/mansion saja.
•
•
•
Setelah beberapa saat akhirnya mereka sampai di tempat yang di janjikan oleh Rion sendiri, tempatnya itu dekat laut. Saat mereka sampai disana ternyata disana masih sepi lebih atau tepatnya anak-anak BO belum ada yang sampe.
Selagi menunggu anak BO mereka semua hanya menggabut tak jelas, ada yang berlari-lari kesana kemari, trus ada juga yang main air di bibir pantai. Tapi sepatu mereka ga basah karena mereka melepas sepatu mereka. Si bapak pun ikut tantrum sama yang lari-larian, sedangkan Caine ia hanya di dalam mobil dan bermain handphone saat sedang menunggu geng motor itu sampai.
Tunggu punya tunggu ternyata mereka belum sampai-sampai juga, akhirnya Rion pun menghubungi si Kevin, ketua dari geng motor tersebut. Dan ternyata kata nya mereka sedang berada di UwU cafe, katanya sih makan dulu soalnya laper mereka. ( bisa-bisanya pen transaksi gelap malah main ke UwU astaga.... )
-----------------------------------------------------------
Kepinn - Pak pres BO
"hallo pin, dimana lu sekarang? Lama kali lahh"/"Ya hallo, maap yon lama soalnya anak-anak gua lagi mampir dulu ke UwU Cafe, katanya perut mereka udah pada nge DJ jadinya kita mampir bentar kesana"
"Astaga... Pin.. pinn, yaudah buruan ya! Ini anak-anak gua udah pada tantrum minta pulang ini"
Ya/"Eh iya-iya, bentar lagi dah 20 menit lagi kita Otw... Prepare dulu ini.."
"Yeuuu... Elu yaa benar-benar"
"Hehhehe.. oke gua tutup ya"
"Ya, buruan lu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️- Tokyo Noir Familia //TNF x My Oc_Kingdom Or No(?) [HIATUS] ⚠️
FanfictionTolong dibaca dulu agar kalian tau! ⚠️ Klarifikasi ini hanya Sebatas Imajinasi Author saja ⚠️ JANGAN COPYRIGHTED INGET IDE ITU MAHAL-!! disini kalian berperan sebagai 'KIARA LEONAR' sekaligus adek dari Caine(?) mereka berpisah karena ada masalah. Un...