🌟BORUNARUKAWA🌟
*naruto ku...*
"ARGH, SIALAN! BAJINGAN GILA ITU MEMBUATKU SANGAT KESAL!"
Suara teriakan dan rasa frustasi itu berasal dari boruto, menendang dan melempar beberapa barang dengan amarah yang terlihat jelas.
"Hahaha... HAHA... hahaha.."
Dia tertawa, dengan nada yang sangat dalam.
"Lagipula kau tak bisa memilikinya."
Lanjutnya, dengan kepalan kuat ditangannya.
Setelah itu, dia berbaring di tempat tidurnya.
.
.
.
.
.
.
Keesokan paginyaSeperti biasa, naruto membangunkan mereka berdua dengan nada yang lembut dan hangat...
Boruto membuka matanya, mendapati naruto yang memakai CELEMEK!?
Dia duduk, lalu menatap tubuh naruto dari atas ke bawah...
Biasanya, dia selalu memakai seragam sekolah saat membangunkannya.
"Kamu tidak sekolah, naruto?"
Tanya nya, sedikit menyeringai
"Ehm... tidak~ hari ini aku libur!"
Jawab naruto
"Eh... benarkah? Enak sekali... aku tidak ingin sekolah... itu membosankan, tahu..."
Boruto mendengus malas, dan menatap naruto, naruto menghela nafas
"Huh... sudahlah, pergilah mandi dulu... kawaki sudah selesai mandi dari tadi..."
Boruto mengangguk lalu berdiri, mengikuti naruto untuk keluar dari kamarnya.Boruto memperhatikan naruto dari belakang, naruto bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana pendek, dilengkapi dengan celemek di depannya.
Boruto yang awalnya menatap punggung naruto, beralih turun ke arah pantat naruto.
"Ah..." *berdiri* (apanya? What do you think?) 🤭
Boruto menggigit bibirnya
"Aku ingin menyentuhnya... yah... tepat disana..."
Saat tangan boruto terangkat, tiba tiba naruto berbalik
"Yah.. mandi dan bersiap siap lah, aku akan menyiapkan sarapan..."
"Damn.."Boruto mengangguk, lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Naruto menuju dapur, dan mendapati kawaki tengah duduk di kursi tempat meja makan. Kawaki memperhatikan naruto.
"Ah- hi, naruto... dari mana saja kamu? Aku sudah lapar..."
Naruto terkekeh, lalu berjalan ke tempat memasak nya
"Baiklah... tunggulah, okay??"
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian, boruto selesai bersiap siap, lalu menuju ke dapur, mendapati naruto tengah tertawa dan mengobrol dengan kawaki.
Boruto geram, lalu mengerutkan keningnya, setelah itu dia mencoba untuk tenang, lalu menuju ke meja makan di samping naruto."Lama sekali." Ucap kawaki dengan senyum mengejek.
Boruto megunyah makanannya, lalu menatapnya kesal, tidak meresponnya.
Kawaki yang kesal karena tidak direspon, akhirnya menyelesaikan makanan nya.Setelah mereka menyelesaikan makanannya, mereka menuju keluar.
"Aku tidak bisa mengantar kalian dulu... apakah kalian baik baik saja diantar oleh supir pribadi?"
Naruto bertanya.
"Kita tidak masalah dengan itu, naru." Kawaki menjawab dengan senyum kecil dibibirnya.
"Ya... jangan khawatir" boruto menambahkan..
Setelah itu, mereka masuk kedalam mobil dan berangkat ke sekolah.Saat naruto hendak masuk kembali ke dalam rumah, terdapat Clackson mobil terdengar di telinganya.
Tiinn tiinn..
Naruto berbalik, mendapati, pria bersurai hitan yang keluar dari mobil hitam itu.
"Hai cantik.." dengan nada menggoda, dan mengedipkan mata.
Ya. Itu sasuke.Udah dulu yaaa, maaf udah nungguin lama... jangan lupa vote dan komen, trimakasi!!!
Kalau bisa follow juga... ehee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Angel || borunarukawa ²
Romansa2 anak kecil yang ditemukan naruto saat ia pulang dari sekolah. Saat itu hujan deras... naruto merasa kasihan pada mereka. Jadi, naruto memutuskan mengadopsi ke dua anak itu.