Warning :
- typo 💀
- senjata 🔫
- bl00d 💦
- angst 🥀Enjoy ‼️
Ajul pov on
Setelah perebutan itu ,
Ubi menjadi malu dan marah.Ia memarahi jerry , ia ingin membunuhnya.
Hal itu jelas ada diwajahnya.
Namun , entahlah apa yg ia pikirkan.Ia membiarkan jerry hidup.
Skip
"Memalukan ! Sskkk..." - ucapnya sambil memegang kepalanya.
"L-lalu ? Kita harus apa ? Menyerang dan merebut runenya ?" - tanyaku.
"Dia tidak hanya mengambil rune , ajul... ia mengambil darah terlangka. Darahku." - ucapnya dengan nada rendah namun tegas.Aku bergidik ngeri saat itu .
"D-darah ?"
"Ya. Darah itu adalah darah keturunan ku dan ayahku. Jika itu disatukan dengan darah cahaya , dunia menjadi tak aman. Mungkin kau mengira aku senang ? Namun tidak. Sesayang-sayangnya aku pada ayahku. Aku tak mau kalian terbunuh hanya karna sebuah kesalahan kecil."
Jelasnya.
Author pov on
Setelah beberapa menit ,
Ubi meminta ajul untuk..."Kerahkan semua bala tentara ! Kita akan menyerang kerajaan aliansi ! Bakar semua rumahnya ! Bunuh semua org yg ada ! Jangan sampai ada yg tersisa ! "
Ajul sontak kaget-
Ini ga main²...Bunuh semua ?! Apa maksudnya ?!
"Hah ?! Bunuh semua !? Kau gila ?! " - teriak maji tak sependapat.
" MEREKA MANUSIA SAMA SEPERTI KITA ?! DAN KAU SEENAKNYA MAU MENGAKHIRI HI-..."
"Tolong diam ya maji ? Atau adikmu akan menjadi korbannya ..." - ucapnya lembut penuh ancaman."Maaf... ubi.. tapi- aku juga tak sependapat dengan maji- apa-..."
"Apa kau mau semua perbuatanmu ku beritahu pada dunia luar ??? Tidak ? Bagus. Diam."...
Dikerajaan aliansi
Dikerajaan ini ,
Sudah banyak teriakan , tangisan... dan jeritan org² rakyat dari kerajaan aliansi.Semua panglima ubi hanya bisa pasrah membunuh semua anak yg tak bersalah. (Ingat apa hayo !)
Berita ini sudah sampai keatas istana noya .
Dengan mendengus kesal sekaligus capek ,
Ia ingin menghadang ubi.Saat keduanya berhadapan...
"Kau... akan mati."
"Hm ? Kebalik. Kau yang mati... ZERO !!! LU HISA DENGER GUA KAN ? SUDAH SAATNYA ! KAU BERHENTI BERSEMBUNYI !?"
" a-apa yang...ukh- k-kenapa ..?"
"Maaf yang mulia noya , aku...Moon..meminta maaf " - ucapnya dengan senyuman manis diwajahnya.
Semua yg ada pun membantai habis semua pasukan noya.
Tak ada yang tersisa ...
Kecuali...Sean...
Berita ini sudah sampai ketelinga pemimpin asgard , the purge , dll...
Semua sudah letih akan peperangan ini.
Sudah 100 tahun mereka merasa seperti ini.
Ingin rasanya menghentikannya.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
●SON OF EVIL● [Brutal legend fantasy au]
FantasíaChapter ini spesial 40 follower , terinspirasi dari lagu "daughter of evil" yg dinyanyikan kagamine rin. ------------ enjoy ....!