Pagi yang cerah di sinari matahari yang indah, ada sepasang pengantin baru yang masih tertidur lelap dengan saling berpelukan, tak lama salah satu di antara mereka terbangun.
"Eunghh jam berapa sih"Chika bangun dari tidurnya dan dia mencoba untuk bangun mencari hp tapi saat ingin melepas pelukan itu, Angel kembali menarik Chika kedalam pelukannya.
"Eh, haduh malah makin dipeluk, bangunin gak ya"monolog Chika. Akhirnya chika coba membangunkan Angel dengan pelan
"Ngel, bangun udah pagi"panggil Chika dengan menepuk pelan lengan Angel.
Angel terbangun dari tidurnya, saat dia membuka mata, tatapan mereka saling bertemu.
"G-gua mau mandi dulu udah gerah"Chika melepas paksa pelukan itu kemudian pergi menuju kamar mandi.
Angel tau jika chika tengah menahan rasa gugupnya, dia tersenyum sangat tipis setipis tisu dibagi 2.
Angel keluar dari kamar, menuju meja makan, ternyata teman temannya sedang sarapan
"Pagi pengantin baru, gimana tidurnya?"tanya Adel yang sedang menaruh selai di rotinya
"B aja"
Angel duduk di sebelah Adel, dia mengambil roti yang hendak dimakan Adel, Angel memakannya tanpa rasa bersalah. Adel yang melihat itu hanya bisa pasrah.
"Untung lo teman gua ngel"Adel mengambil kasar roti baru kemudian memakannya tanpa selai.
Chika keluar dari kamar mandi, dia melihat ada sepiring nasi goreng serta air putih di atas meja"loh punya siapa?"tanya Chika pada diri sendiri.
"Makan dulu, itu untuk lo"ucap Angel yang baru masuk ke kamar sambil membawa susu
"Buat gua?"tanya Chika, Angel mengangguk
"Sekalian susu ibu hamil, di habisin. Gua mau mandi"ucap Angel dan menaruh susu dia atas meja, dia langsung masuk ke kamar mandi.
Chika yang mendapat perlakuan seperti ini sedikit tak menyangka, dia duduk di sofa dan memakan nasi gorengnya.
Makanan Chika sudah habis tak bersisa, dia meneguk air putih itu hingga setengah gelas. Chika memandang susu ibu hamil yang di bawakan Angel, Chika tidak pernah minum susu ibu hamil jadi dia berfikir apakah susu ini enak seperti susu pada umumnya.
"Kenapa diliatin aja susunya,gua gak ngasih racun"ucap Angel yang baru keluar dari kamar mandi.
"Bukan gitu, gua gak pernah minum susu ibu hamil jadi gua takut rasanya aneh"
Angel duduk di sebelah chika dan mengambil susu bumil, dia mencoba sedikit susu itu.
"Manis kok"
"Bener manis?"tanya Chika, Angel mengangguk. Chika meminum susu bumilnya dan benar apa yang di katakan Angel kalo susu ibu hamil ini manis.dia meminumnya sampai habis tak bersisa.
. . .
Pagi ini seluruh penghuni mansion akan pulang ke kota
"Gak ada yang ketinggalan lagi kan?"tanya Gracio kepada semua orang yang masuk ke dalam kapal, mereka semua mengatakan tidak ada.kapal berlayar mengarungi lautan, dibutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk sampai ke pelabuhan kota.
Kini teman teman Chika dan Angel sedang di rooftop kapal, mereka menikmati angin yang menerpa sambil melihat lautan yang jernih.
"Gila enak banget anginnya, ya gak sih?"tanya Kathrin kepada teman temannya, semua mengangguk setuju
"Iya enak banget, sambil nikmati pemandangan laut gini"jawab Jessi
"Ternyata seru juga ya liburan gini"ucap Olla