BAB:III

365 40 2
                                    

"Maaf saya kemarin langsung keluar dari ruangan ini begitu saja"

"Saya akan menerima tawaran anda untuk menikahi anak anda"lanjut angel sambil menatap semua orang yang ada di ruangan tersebut.

Semua ikut tersenyum mendengar angel mau menerima tawaran tersebut serta mengucap syukur.

"Kamu menerima tawaran ini tanpa ada paksaan?"tanya david

"Tidak"jawab angel dengan tegas

"Bagus lah"

"Nanti setelah kalian menikah,terserah kamu akan membawa chika tinggal dimana"ucap david sambil membenarkan jasnya

"Untuk itu saya sudah memikirkannya,saya meminta izin anda untuk membawa anak anda tinggal di apart saya"

"Anda tenang saja tuan david,saya akan menyediakan satu art yang akan membersihkan apart dari pagi hingga sore"lanjut angel

"Satu lagi tuan david,saya ingin teman teman terdekat saya mengetahui hal ini dan mereka menjadi tamu undangan,bagaimana tuan david?"tanya angel

David yang sedari tadi memperhatikan penjelasan angel,sedikit berfikir dan kemudian,"baik saya menyetujuinya"jawab david

Setelah berbincang tentang segala hal persetujuan dan perizinan,david serta yang lain menentukan tanggal pernikahan dan tempat pernikahannya.

"Berarti sudah setuju bahwa pernikahan ini akan di laksanakan sabtu siang di pulau pribadi tuan gracio?"tanya david untuk memastikan kembali,semua mengangguk setuju.

Aran sedari tadi hanya diam mendengar acara ini sambil sesekali melihat chika.chika yang merasa di lihat oleh aran hanya tersenyum,jujur dia masih belum siap menerima ini semua karena chika masih mencintai aran.

Semua lanjut berbincang tentang bisnis,kehidupan,rumah tangga dll.tapi tidak dengan angel,setelah menentukan tanggal pernikahan,dia izin keluar dari ruang keluarga dan menuju rooftop untuk menikmati malam yang kacau ini.

"Kenapa lo setuju sama pernikahan ini?"tanya chika yang diam diam mengikuti angel ke rooftop

Angel tersenyum sambil menatap dalam mata chika,tak lama dari menatap,dia mengambil tangan chika dan membawanya masuk kedalam.

"Angin malam gak bagus untuk ibu hamil"ucap angel karena dia melihat wajah chika yang sedikit kesal karena di tarik angel

SKIP

Malam semakin larut dan keluarga david telah pulang beberapa menit yang lalu,sekarang yang tersisa hanya keluarga gracio serta sean.mereka masih berbincang bincang untuk persiapan pernikahan angel dan chika.

Shani yang melihat anak anaknya sudah sedikit lelah,menyuruhnya untuk masuk ke kamar dan beristirahat saja karena besok mereka harus kuliah.

                                .   .   .

Pagi ini mendung di sertai sedikit petir,angel yang sudah bangun dari tidurnya langsung menuju kamar mandi.setelah melakukan semuanya,angel turun ke bawah untuk sarapan.

"Pagi"sapa angel kepada keluarganya yang sudah berada di meja makan.

"Pagi sayang,nanti sebelum kamu ke kampus,jemput chika dulu ya"ucap shani,angel hanya mengangguk sambil mengunyah rotinya.

Setelah sarapan,angel pamit kepada orang tuanya yang masih sarapan.dia masuk ke mobilnya kemudian langsung menancap gas menuju rumah chika.

Sesampai di rumah chika,angel membunyikan bell dan keluar lah calon ibu mertuanya.

"Masuk dulu sayang,mami panggilin chika dulu"ucap aya

"Gak perlu mi,aku tunggu disini aja".mami?ya tadi malam sebelum keluarga david pulang,david serta aya menyuruh angel untuk memanggil mereka papi dan mami.

Hanya sementara(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang