Gracia yang keluar dari ruang osis langsung jalan menuju kelasnya dengan buru2 dan perasaan yang kesal.
Sesampainya dikelas syukurlah jam pertama gurunya telat karna ada rapat.
Dikelas...
"Anjir gre bru dteng abis drmna lu?"tanya gita kaget.
"Hahhh...gila nnti aja deh ceritanya panjang bget"jawab gracia sambil merem dan bersandar ke kursi karna ia merasa lelah dengan drama tadi.
Tidak lama guru pun masuk ke krlas
"Pas bget lu gre, untung tu guru telat"ucap gita yng dijawab dengan anggukan oleh gracia.
Bel istirahat pun sudah berbunyi para siswa berhamburan keluar kelas untuk makan di kantin.
"Yah git tempat duduknya penuh lagi"ucap gracia sambil melihat sekitaran kantin untuk mencari tempat duduk yang kosong.
"Ehhh gree di ujung noh kosong"jawab gita sambil menunjuk ke arah bangku tersebut.
Mata gracia langsung tertuju pada tempat yang ditunjuk oleh gita.
Saat ingin melangkah menuju sana Gracia kaget karna meja sebelahnya ada shani dkk."Gre ayo cepet malah diem nnti keburu di tempatin orang"ucap gita sambil menarik tangan gracia.
Mereka pun berjalan ke arah meja yang dituju.
"Duhh anjir ada kak shani lagi shit males banget gw"gumam gracia dalam hati.
"Gre lo mau pesen apa"tanya gita
"Emm git gw aja deh yang pesenin lo disini aja"ucap gracia
"Ohhh oke, gw kayak biasa aja gre"ucap gita dan Gracia langsung memesan makanan mereka.
Saat gracia membawa nampan tiba tiba dia kesandung bangku dan tidak sengaja menumpahkan makanannya.Makanan yang tumpah sedikit mengenai baju orang yang di depannya.
"ARGHH ANJIR, LO SENGAJA APA BUTA SIH GILA SERAGAM GW BASAH NI"Bentak vienny yang terkena tumpahan kuah mie.
"Kak..sumpah kak aku ga sengaja maafin aku asli aku ga sengaja"ucap gracia memohon dan dengan ekspresi yang kaget.
"APA JANGAN JANGAN LO GA TERIMA SAMA KEJADIAN YANG TD PAGI?"bentak vienny lagi.
"Ga gitu kak, aku srius ga sengaja maaff banget sekali lagi"balas gracia.
Karna ada keributan di kantin Shani yang memantau langsung menghampiri mereka bedua, Gita pun yang ada Gracia disana langsung bergegas kesana juga.
"Ini apasih ribut2, malu tau ga diliatin"tanya shani kesal
"Itu shan dia numpahin kuah ke seragam aku nihh liat..."ucap vienny.
"Kan aku bilang ga segaja, tadi aku kesandung meja"balas gracia menjelaskan.
"ALAH BACOT LO"bentak vienny sambil menyiram es yang ada di meja ke muka gracia.
Shani yang tadi mendengarkan terlonjak kaget saat vienny menyiramkan minuman ke muka gracia yang menyebabkam seragama gracia basah semua.
Gracia yang diperlakukan seperti itu sangat kaget dan dia sudah mengeluarkan air matanya.
Gita pun terdiam dan kaget.
"LO APA APAAN SIH VIENN, GA HARUS BEGINI JUGA DIA KAN UDAH MINTA MAAF"bentak Shani.
Vienny yang kaget dibentak shani langsung mengeluarkan air matanya.
"KOK KAMU MALAHAN BELAIN DIA SIH SHAN?"balas vienny
"LO YANG KETERLALUAN RATU VIENNY"balas shani.
Vienny langsung terdiam saat shani menyebutkan nama panjangnya.
Gracia yang dari tadi memerhatikan sambil menangis langsung mengajak gita pergi dari situ.
"Giii-tt...anterin aku ke toilet"ucap gracia yang dituruti oleh gita.
"Nihhh, buat beli seragam lo yang katanya KOTOR itu"ucap shani kesal ke vienny sambil menyodorkan sejumlah uang.
Shani pun langsung mencari keberadaan Gracia.
"Arghhh awas aja lo gracia urusan kita belum selesai."ucap vienny kesal
"Udah si vienn jangan marah mulu lu cepet tua aje"balas desy teman vienny
"Ihhh gimana ga kesel coba shani lebih belain bocah itu"kesal vienny lagi.
"Udah udah yu mending ke kelas"ajak desy.
Shani dari tadi keliling koridor kelas untuk mencari keberadaan Gracia.
Akhirnya shani menemukan wanita itu sedang berjalan menuju toilet sekolah.
Shani pun langsung berlari menghampirinya."Ge..."sambil memegang tangan gracia dan menahannya.
Gracia yanh tangannya dipegang langsung menoleh.
"Ada apa lagi kak, aku gmau berurusan lagi sma kmu dan temen km si kak vienny itu"ucap gracia lirih karna dia baru selesai menangis
"Maafin dia ya"ucap shani menatap mata gracia yang masih berkaca kaca.
"Udah aku maafin, aku mau ke kelas"gracia ingin melepas pergelangan tangannya tapi shani masih menahannya kencang.
Gita yang dari tadi hanya memerhatikan karna dia gtau harus apa.
"Kak lepas aku mau ke kelas"ucap gracia yang masih berusaha untuk melepaskan tangannya dari genggaman shani.
"Tunggu dlu, ini gw ada jaket seragam lo basah banget takut diliatin sama orang2"ucap shani sambil memberi jaktenya.
Gracia yang diperlakukan seperti itu awalnya menatap jaket yang diberikan shani. Dia awalnya mau menolak tapi karna ada benernya ucapan shani itu dia langsung menerimanya.
"Makasih kak bsk langsung aku balikin"ucap gracia yang menerima jaket tersebut dan langsung cabut ke kelas.
Di kejadian tersebut ada sepasang mata yang memerhatikan dari jauh unteraksi mereka bedua.
Di kelas shani
"Lo abis drmna aja shan anjir gw cariin"tanya feni.
"Gw abis ngasih jaket ke gracia"jawab shani datar.
"Ahayy lo suka dia ya?ya?ya?"ledek feni.
"Dihh apaansih lu"jawab shani ketus
"Ahh masa sih?"ledek feni.
"Iya, mana mungkin gw bisa suka bahkan cinta sama orang segampang itu sedangkan gw masih blm bisa ngelupain kejadian 3th lalu"ucap shani dengan tatapan sendu.
Feni yang mengerti langsung terdiam dan bingung mau balas apa ucapan shani itu.
TBC
MAKASIHHH GUYSSS KALO ADA SARAN BOLEH BILANG AJA
JANGAN LUPA VOTE KARNA VOTE KALIAN SANGAT MEMBANTU DIRIKU INIAUTHOR SENENG BEGETE KMREM ABIS VECE SMA CICI KAPTEN MWHEHEH
MAKANYA SEMANGAT BUAT NGE UP
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu Dan Angkasa
RomansMenceritakan Shani Angkasa yang dingin dan dia adalah ketua geng motor terbesar di Indonesia. Lalu dipertemukan oleh seorang gadis yang awalnya ngeselin. Bagaimana kelanjutan dari kisah Shani Angkasa? Siapa gadis itu? Dibaca dah biar tau