Bel pulang sekolah pun berbunyi siswa siswa segera meninggalkan sekolah dan pulang.
Di koridor Gracia jalan berdampingan dengan Gita sambil ngobrol santai tiba2 di belakang ada seseprang memanggil.
"Gre....Gracia tunggu"ucap Vano sedikit berteriak.
Gracia yang merasa dirinya terpanggil langsung menoleh ke belakang.
"Kenapa?"ucap dirinya cuek karena bsberapa hari lalu mereka sempat bertengkar kecil.
"Aku mau ngomong sama kamu sebentar aja"ucap Vano
"Yaudah gre gw balik dluan ya"ucap Gita yang peka terhadap kondisi tersebut.
"Ehh hmm iya git hati2 ya"balas Gracia.
Gita pun langsung pergi meninggalkan merek berdua. Sempat ada keheningan di antara Gracia dan Vano.
"Kamu mau ngomong apa van"tanya gracia.
"Aa-aku mau minta maaf buat kejadian kmren. Aku cuman ga seneng aja kamu kenal atau bisa deket sama shani"ungkap Vano menjelaskan.
"Ohh itu udah aku maafin, kalo soal kak shani aku bener bener ga sengaja kenal sama dia dan aku juga minta maaf ya"jawab gracia
"it's okay syang. Do you want to come home with me hm?"tanya Vano
"Yess of course"jawab gracia dengan semyum yang lebar.
Vano dan Gracia pun langsung bergegas menuju parkiran sekolah dan hari ini Vano tidak membawa motor melainkan membawa mobil milik ayahnya.
Di dalam mobil saat perjalanan pulang diantara mereka berdua blm ada yang membuka obrolan sama sekali. Karna Vano tidak mau ada keheningan dia langsung membuka obrolan.
"Aku denger2 tadi di sekolah kamu sempat ada problem ya?"tanya Vano dengan santai
Gracia yang mendengarkan pertanyaan itu melirik Vano terlebih dahulu lalu menjawabnya.
"Iya, tapi udah selesai kok"jawab Gracia.
"Emang apa masalahnya?"tanya Vano lagi.
"Aku ga sengaja numpahin kuah ke seragam kak vienny sebelum itu jg paginya aku telat"jawab gracia.
"Terus gmna?"tanya Vano lagi
"Aku udah minta maaf tapi ga diterima sama dia, krna dia ga terima dia langsung nyiram air ke muka ku"jawab Gracia.
"Kamu gapapa kan? Seragam kmu basah dong"tanya Vano lagi
(Author= ni cwo lebih banyak nanya drpda bertindak najis bet dah kesel😭)
"Gapapa aman aku ada jaket kok"jawab Gracia
"Hah jaket? Kamu bawa jaket tumben bget"tanya Vano heran.
"Aduh gracia lo bego banget udah tau ni jaket dari kak shani, gw hrus jawab apa"gumam gracia dlm hati
"Eee-eeh itu jadi, kak shani bantuin aku tadi waktu aku brantem sama kak vienny, trus pas aku ke toilet dia ngasih jaketnya kalo aku tolak bantuan orang kan gaenak akunya"jawab gracia menjelaskan.
"Ohhh, tp buru2 dibalikin ya"ucap Vano yang sebenernya dia kesal.
"Iya bsk jg aku lamgsung balikin"jawab gracia sedikit tersenyum
"Btw Gre kamu malam ini free ga?"tanya Vano
"Hmm, free kok emg knp?"jawab gracia
"Mau jalan ga sekalian dinner"tanya Vano.
Gracia yang kaget dengan ajakan Vano langsung mengiyakan ajakan tersebut krena Vano jarang sekali mengajak Gracia dinner.
"IYA AKU MAU"jawab Gracia semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kamu Dan Angkasa
RomanceMenceritakan Shani Angkasa yang dingin dan dia adalah ketua geng motor terbesar di Indonesia. Lalu dipertemukan oleh seorang gadis yang awalnya ngeselin. Bagaimana kelanjutan dari kisah Shani Angkasa? Siapa gadis itu? Dibaca dah biar tau