Pagi itu,mataku terbuka perlahan saat sinar mentari mulai menyapa lembut melalui jendela kamarku.Rasanya seperti hari-hari biasa,namun kali ini ada kegembiraan tersendiri dalam diriku. Hari pertama sebagai mahasiswa baru di kampus yang baru, sebuah babak baru dalam hidupku sebagai Ashel Ruby Dewangga.
Aku bangun dari tempat tidur dengan semangat yang membara. Menyambut hari pertamaku sebagai mahasiswa baru,aku merasa campuran antara gugup dan antusiasme. Setelah membersihkan diri dan bersiap-siap,aku berangkat ke kampus dengan langkah pasti.
Sesampainya di kampus, suasana begitu hidup dengan mahasiswa baru yang bersemangat dan penuh harapan.Aku merasa sedikit canggung namun juga senang bisa menjadi bagian dari komunitas ini.Di kelas pertama,aku diperkenalkan dengan teman-teman seangkatanku dan dosen-dosen yang ramah.
Hari berlalu dengan cepat,penuh dengan kegiatan orientasi dan acara perkenalan.Aku mulai merasakan kehangatan persahabatan dengan beberapa teman seangkatanku.Kami saling bertukar cerita, tertawa,dan berbagi mimpi-mimpi masa depan.
Setelah seharian mengikuti kegiatan orientasi yang penuh dengan keceriaan dan kegembiraan di kampus, akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu:pulang ke rumah.Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore ketika aku meninggalkan kampus. Langit senja yang mempesona menyambut langkahku, menghadirkan warna-warna indah yang memancar dari ufuk barat.
Aku melangkahkan kakiku dengan perasaan lega setelah selesai dengan hari pertama sebagai mahasiswa baru.Udara senja yang sejuk menyapaku dengan lembut,membawa aroma harum dari pepohonan di sekitar kampus.Hatiku penuh dengan rasa syukur dan kebahagiaan atas pengalaman yang telah kualami hari ini.
Di perjalanan pulang,aku merenung tentang segala hal yang terjadi hari ini.Pertemuan dengan teman-teman baru,cerita-cerita lucu yang kami bagikan,dan semangat dalam menjalani kehidupan kampus yang baru.Aku merasa terhubung dengan lingkungan sekitar,merasakan kehangatan persahabatan yang mulai tumbuh di hatiku.
Saat berjalan pulang,aku melewati jalanan yang ramai dengan kendaraan dan pejalan kaki. Suasana sore yang tenang dan damai membuatku merasa nyaman dan tenteram. Aku memperhatikan sekeliling,melihat senyum-senyum dari wajah-wajah yang lewat di sekitarku.
Sesekali,aku melihat pemandangan yang menarik di sepanjang jalan.Toko-toko kecil yang ramai dikunjungi oleh pelanggan,warung makan yang menawarkan aroma masakan lezat,dan anak-anak yang bermain riang di taman kota. Semuanya menghiasi perjalanan pulangku dengan keceriaan dan kehangatan.
Saat sampai di perempatan jalan yang biasa kulalui,aku bertemu dengan seorang kakek tua yang duduk di pinggir jalan.Wajahnya penuh keriput namun penuh kebijaksanaan. Aku memberikan senyuman kepadanya dan dia pun membalas dengan senyuman hangat. Pertemuan singkat itu memberiku pelajaran tentang kebaikan dan kedamaian yang bisa kita temukan di sekitar kita.
Setelah melewati perempatan itu,aku melanjutkan langkahku menuju rumah.Cahaya lampu-lampu kota mulai menyala satu per satu, menciptakan suasana yang semakin indah di malam yang mulai turun. Aku merasa bersyukur atas segala hal yang telah kualami hari ini dan berjanji pada diriku sendiri untuk menjalani setiap hari dengan penuh semangat dan rasa syukur.
Sampai di depan rumah, aku disambut oleh kedua orang tuaku yang sudah menunggu dengan penuh kebahagiaan.Mereka bertanya tentang hari pertamaku di kampus dan aku menceritakan dengan antusiasme setiap detailnya.Mereka mendengarkan dengan penuh perhatian dan tersenyum bangga melihat semangatku.
Malam itu,aku duduk di teras rumah,menikmati udara malam yang segar dan tenang.Dalam hati, aku merasa bahagia dan bersyukur atas segala hal yang telah kualami hari ini.Kehidupan baru sebagai mahasiswa baru penuh dengan tantangan dan kegembiraan,namun aku yakin bahwa setiap langkah yang kutempuh akan membawaku pada kesuksesan dan kebahagiaan.
Dengan pikiran yang tenang dan hati yang penuh semangat,aku menutup mata dan merencanakan hari esok yang penuh dengan harapan dan impian. Sebagai Ashel Ruby Dewangga,aku siap menghadapi petualangan baru yang menunggu di depan.Hidup ini indah, dan aku bersyukur bisa merasakannya setiap hari.
Stay tune,next chapter!!!
jangan lupa follow+vote+komen😍✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear God ֶָ֢
Teen Fiction𝐈'𝐦 𝐜𝐨𝐦𝐢𝐧𝐠 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐨𝐮!!! Dalam cerita "Dear God", kita mengikuti perjalanan seorang wanita yang tersakiti dalam hubungannya di dunia nyata.Merasa kecewa dan terluka, ia memutuskan untuk mencari kesempatan baru melalui aplikasi dating.Di t...