Saat Ashel Ruby terbangun dari tidur paginya,kehidupan kampusnya dimulai dengan kejadian menarik.Ketika sampai di lorong kampus,Ashel tidak sengaja menabrak seorang laki-laki yang ternyata adalah kakak tingkatnya di jurusan manajemen.Keempat temannya,Shanum,Dina,Senja,dan Elma,dengan antusias memanggilnya dan memberitahunya bahwa cowok yang ditabraknya barusan adalah kakak tingkatnya yang sangat diidolakan orang-orang di kampus selain pintar dia terkenal aktif dalam organisasi apapun.
Ruby langsung kaget dan menoleh ke arah kakak tingkatnya yang ternyata tersenyum ke arahnya.Mereka berjalan menuju kelas pelajaran dengan suasana yang seperti kehidupan kampus pada umumnya.Di tengah pelajaran ada yang bersaut jawaban,ada yang bercanda,dan ada yang memperhatikan dosen dengan serius.
~Kring kring kring~
Bel berbunyi menandakan waktu istirahat jam satu siang tiba,suasana kampus semakin hidup.Mahasiswa berbondong-bondong menuju kantin untuk makan siang.Beberapa kelompok mahasiswa terlihat duduk bersama sambil berbincang-bincang ringan tentang tugas kuliah atau rencana akhir pekan.Di sudut lain,terdengar suara musik dari speaker portabel yang diputar oleh sekelompok mahasiswa yang sedang bersantai,ashel memperhatikan dari salah satu gerombolan mahasiswa yang sedang berbincang di tengah riuh nya musik portabel,menatap seseorang yang menurut nya tidak asing dengan seuntai senyum laki laki itu tersenyum ke arah ashel dan ashel membalas senyum nya.
“Bugg(shanum menepuk bahu ashel yang sedang terpaku)”heh kenapa senyum senyum lu,tanya shanum yang ternyata melihat juga ke arah laki laki yang sedang bertatapan dengan ashel.
“cielahh demen lu,jitih cinti pindingin pirtimi”ucap shanum dengan senyum curiga nya
“hah engga,orang dia duluan yang senyum kok,jawab ashel”
“tinggal bilang aja kali shelll susah amat,ucap dina”
“apaan sih kalian aneh,siapa juga yang suka,jawab ashel membela diri”
“cie cie cieeee,ucap shanum dan Dina menggoda ashel sambil menyenggol bahu nya”
“diam please jangan bikin malu,jawab ashel sambil melirik ke arah laki laki yang dia tuju”
“udahlah guys jangan gitu peri kecil ayah lagi malu,ucap Elma sambil melirik ke arah ashel”
“bajingan juga lo el,jawab ashel geram”
“Hehh udah udah ribut mulu,makanan kamu noh udah jadi artefak,ucap senja sambil menyuapkan nasi ke mulut nya”
<<<Perbincangan hangat di kantin pun terlewatkan>>>kami melanjutkan pembelajaran dikelas hingga jam menunjukan pukul 17.00,yang menandakan sebentar lagi pembelajaran akan di bubarkan.Sebelum pulang saya memutuskan untuk membeli es di pinggir jalan sebelum melajukan mobil menuju rumah.Sesampai nya di rumah,kedua orang tua ku sudah menunggu di rumah ketika aku tiba.Aku segera mandi dan menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah sebelum akhirnya duduk untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen.
Saat malam tiba,saya fokus mengerjakan tugas di ruang belajar.Tiba-tiba,ada pesan masuk dari notifikasi layar hp yang saya letakan di samping kopi.
~ROM CHAT ~
halo,malam ruby-
-siapa ya?
sv ya aku Austin Jordan Bramasta,kating yang kamu tabrak di lorong kampus tadi--oh iya?dapat nomor saya
dari mana kak?dari salah satu teman kamu,hehe-
[read]
-The Conversation Stopped-
“Duh siapa nih yang kasih nomor nya ke dia”gerutu ashel,sambil mengigit kuku nya
“ah bodo lah ga peduli”ashel menepis pikiran bodohnya
Ashel melanjutkan pembelajaran nya sembari menonton video bimbingan lewat YouTube,menyelesaikan semua tugas hingga pukul 11 malam
“hufttt akhirnya cok selesai,ucap lega ashel sambil menyeruput kopi di genggaman nya”
udah lama ga main apk datting,ucap smirk ashel sambil membuka layar beranda nya,yang terdapat 1 pesan dari seseorang
-ROM CHAT-
23/Mey/2024
-FLASHBACK AWAL KENAL-
22/April/2024
F
LASHBACK OFF
wkwk anjir,lu gabut gua bisa lebih gabut lu pikir gua bodoh apa,ucap ashel dalam hati dengan senyum smirk nya...
Ashel pun menutup layar ponsel nya dan berlanjut untuk tidur malam...
Stay tune,next chapter!!!
jangan lupa follow+vote+komen😍✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear God ֶָ֢
Novela Juvenil𝐈'𝐦 𝐜𝐨𝐦𝐢𝐧𝐠 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐨𝐮!!! Dalam cerita "Dear God", kita mengikuti perjalanan seorang wanita yang tersakiti dalam hubungannya di dunia nyata.Merasa kecewa dan terluka, ia memutuskan untuk mencari kesempatan baru melalui aplikasi dating.Di t...