──────────๋࣭ ⭑──────────
UG-Girl || Wind Breaker x Fem! Reader
Season 1 Chapter 1 || Kru
──────────๋࣭ ⭑──────────Minwoo dan Jahyun memakai jaket, mereka hendak keluar. Jahyun mengajak (Name), awalnya (Name) gamau tapi karna bosen ya udeh dia ikut aje.
Di depan rumah, Jahyun melihat sepeda berwarna putih yang tak lain adalah milik (Name). "(Name), itu sepedamu?" tanya Minwoo.
Sebenarnya (Name) mau pakai sepeda, tapi liat ni bedua jalan, (Name) ikut jalan kaki deh.
Mereka pun tiba ditaman, (Name) menyimak pembicaraan mereka sampai Junsu mengatakan bahwa mereka kekurangan anggota.
"AKU MAU IKUT DONG!" Teriak (Nama) mengejutkan mereka. Jahyun pun menghela nafas "Berhenti berteriak, (Name)"
"Ups, maaf" Ucapnya sambil menutup mulut dengan tangan.
"Memangnya kau bisa bersepeda?" Ucap Junsu dan Minwoo yang mengangguk karena kurang yakin kemampuan bersepeda (Name).
"Kau meremehkan ku? aku pernah menang balapan dari Jahyun, asal kau tau" Ucap (Name) murung
"Dan aku mengakui kalau kau emang jago bersepeda" Ucapan Jahyun membuat Minwoo dan Junsu sedikit shok, selebihnya shik shak shok
"SERIUS?" Ucap Junsu dan Minwoo bersamaan
(Name) mengibas kan rambut nya dengan angkuh "Yap, kalian mau bertanding dengan ku juga?"
"Huh, boleh deh. Secara, aku kan lebih jago dari Jahyun. Jadi aku pasti menang jika balapan dengan mu" Ajak Minwoo dengan sombong
"Boleh aja"
"Baiklah, sekarang kita harus memikirkan nama kru"
"Kalian ada ide nama kru yang bagus gak?" Lanjut Junsu.
"Kru keren banget" Usul Minwoo
"Serius?" -Junsu
"Jelek banget" -(Name), Jahyun
"Kru super ultra, big giant"
"Kau mending diam deh, Minwoo" (Name)
"Ka-kalau begitu besok saja kita pikirkan" Ucap Junsu. "(Name), Kau sekolah dimana?" Tanya nya.
"Kebetulan aku satu sekolah dengan Jahyun, hari ini baru beres surat perpindahan." Jawab (Name) sambil tersenyum, Junsu yang melihat senyum (Name) pun sedikit nge blush. kiw kiw
"Ba-baguslah, sampai jumpa esok hari" Junsu pun pamit dan pergi menjauh dari mereka.
"hmm, padahal kru keren banget itu bagus lho"
"KAU TIDAK USAH MEMBERI NAMA!" Ucap Jahyun dan (Name) bersamaan.
Selama perjalanan pulang, (Name) benar-benar cerewet. Bahkan Jahyun dan Minwoo sampai menutup telinga mereka.
"(Name)" Panggil Jahyun, (Name) yang sedang mengomel tidak jelas pun melihat Jahyun. "Ya?"
"Kau kenapa pindah ke Korea?" Tanya Jahyun, Minwoo ikut penasaran sih "Ohh, papa dan mama kebetulan ada kerja di sini, makanya kami pindah." Jelas (Name). "Begitu.. bagaimana hari-hari mu di Rusia?" Minwoo terkejut dengan Jahyun, pasalnya kutu buku ini selalu diam dan tidak pernah banyak bicara.
"Baik kok"
"Baguslah, kau tinggal di mana?"
"Di gang ****, disana lingkungan nya sangat asri. Aku suka"
"Beda arah dong, kalau kau balik ke rumah ku nanti semakin jauh"
"Tak apa, aku mau mampir di super market juga. Ada titipan dari mama" (Name) memandangi handphone nya yang berisi chattingan nya dan mama.
(Name) Membuka pagar rumahnya lalu memasukkan sepedanya kedalam garasi, tak lupa mengunci pagar dan garasi tersebut.
(Name) memasuki rumahnya, ia melihat orang tuanya sedang peluk pelukan di, sofa. Mereka tidak sadar jika sang buah hati melihat. "Bagos ye, peluk peluk ga inget anak" sindir (Name)
Papa (Name) langsung menoleh dan
berkata "Heh jones, iri bilang boss""Aku kan maunya bule, pah. Lebih menarik" (Name) pergi ke kamarnya di lantai 2 dan merebahkan diri di kasur.
TBC
ーJangan lupa vote guys! biar aku semangat up nya, hihi♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐆-𝐆𝐢𝐫𝐥 || 𝐖𝐈𝐍𝐃 𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊𝐄𝐑 𝐗 𝐅𝐄𝐌! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
Random(Name) Petrova, seekor- g. (Name) Petrova, seorang perempuan blasteran yang memiliki kemampuan dan kemahiran dalam bersepeda. Suatu hari gadis tersebut pindah dari Rusia ke Korea karena pekerjaan orang tuanya. Bagaimanakah kehidupannya selama di K...