Bab 18
pengarang:
Penjilat itu berusaha keras melepaskan diri dari cairan hitam tersebut, namun tidak berhasil, dan akhirnya tertelan oleh cairan hitam tersebut.
Setelah sambaran petir, Venom perlahan berdiri dari tanah dan membuka mulutnya yang berdarah.
"Alice, kemanapun kamu melarikan diri, aku akan menemukanmu. Jangan tolak aku. Kita adalah satu."
Alice hanya meledakkan kepala penjilat itu dan tidak menyebabkan kerusakan apapun pada racunnya sama sekali.
Dengan kilatan petir, Venom menghilang ke dalam gereja.
…
Teks Bab 17 Pertempuran dengan Pelacak
Di atas gedung bertingkat tinggi, Venom berdiri terbalik, diam-diam memandangi seluruh kota yang dipenuhi asap.
Terlihat jelas bahwa Alice sedang berjalan perlahan di sudut kota.
Dia menunggu, menunggu kapan Alice membutuhkannya lagi, percaya bahwa Alice akan membutuhkannya lagi.
Adapun lokasi pos pemeriksaan di kota, suara tembakan keras terus terdengar. Saat racun menghancurkan pos pemeriksaan, para zombie mulai meninggalkan kota dari sana.
Untuk mencegah zombie meninggalkan kota, Perusahaan Payung mengerahkan pertahanan yang kuat di sana dan terus menerus melenyapkan zombie yang keluar dari kota.
“Berapa banyak poin kehidupan yang saya miliki sekarang?”
Sambil diam-diam melihat ke seluruh kota, dia juga memeriksa poin nyawanya.
Saya sekarang memiliki total lebih dari 140.000 poin kehidupan, dan poin tersebut masih terus bertambah. Saya yakin saya akan dapat segera menarik lotere lagi.
Setiap pengundian membutuhkan 200.000 poin kehidupan, dan untuk optimalisasi kemampuan, diperlukan 1 juta poin kehidupan.
Rencana terbesar Venom saat ini adalah menggunakan 1 juta poin nyawa untuk mengoptimalkan kelemahannya agar bisa bertahan tanpa inang.
Venom tergantung terbalik di lantai atas gedung, diam-diam menunggu saat dia muncul lagi.
Tak jauh dari gedung tempat Venom berada, muncullah zombie tank setinggi dua meter. Separuh wajahnya telah membusuk, hanya menyisakan satu matanya.
Dan sambil memegang senapan mesin berat dan peluncur roket di masing-masing tangannya, dia berjalan keliling kota, terus-menerus membunuh polisi di kota.
Siapapun yang pernah menonton Resident Evil pasti tahu bahwa itu adalah pelacak di bagian kedua, produk dari Proyek Nemesis.
Monster yang tidak bisa dibunuh, lebih menakutkan dari zombie dan penjilat.
Para pelacak terus mendekati gedung tempat Venom berada, dan terus membunuh polisi yang melarikan diri.
Di pos komando sementara di luar kota, seorang anggota perempuan menggunakan komputer untuk mengontrol pelacak di kota dari jarak jauh.
“Komandan, lihat apa yang kami temukan?”
Saat mengendalikan pelacak dan membunuh petugas polisi yang melarikan diri, sesuatu yang tidak biasa sepertinya ditemukan.
Komandan segera datang setelah mendengar ini dan melihat rekaman yang dikirimkan kembali dari pelacak.
Dalam gambar, Venom tergantung terbalik di atas gedung, tampak sedang beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Racun dari Segala Alam
FanfictionTerlahir kembali sebagai Venom, ia melakukan perjalanan melalui berbagai dunia, memiliki berbagai karakter dan memperoleh kemampuan mereka. "Jangan takut padaku, tubuhmu merindukanku, hanya aku yang bisa memuaskanmu, kita saling merindukan tubuh, j...