1-2

203 3 0
                                    

Bab 1

pengarang:

Saya adalah racun di semua bidang

Terlahir kembali sebagai Venom, ia melakukan perjalanan melalui berbagai dunia, memiliki berbagai karakter dan memperoleh kemampuan mereka.

"Jangan takut padaku. Tubuhmu merindukanku. Hanya aku yang bisa memuaskanmu. Kita saling merindukan tubuh satu sama lain. Jangan tolak aku. Datang dan jadilah satu denganku!!!"

Busujima Saeko : "Ya, kita saling membutuhkan, ayolah tubuhku merindukanmu."

Asuna: "Jangan tinggalkan tubuhku. Aku ingin bergabung denganmu lagi. Tolong bergabung denganku lagi!"

Tokisaki Kurumi: "Ayolah, kita saling membutuhkan, tidak perlu alasan." (Cerita dan karakter ini murni fiktif. Jika ada kemiripan, murni kebetulan. Jangan ditiru.)

Teks utama Bab 1 Saya...Racun!

Di Raccoon City yang ramai, lalu lintas yang konstan dan orang yang lewat secara acak membuat kota ini tampak damai dan tenteram.

Di kota yang begitu damai, di suatu tempat di gang yang berantakan, cairan hitam kental tergeletak di tanah.

Cairan hitam itu tampak hidup, terus-menerus menggerakkan tubuhnya dan mengeluarkan geraman yang dalam, seolah sedang mencari sesuatu.

Di ujung sudut jalan, seekor loli kecil berambut pirang tampak tertarik dengan suara tersebut, dan berjalan selangkah demi selangkah dengan hati yang penasaran.

Ketika dia melihat cairan hitam menggeliat di tanah, dia melangkah maju dengan rasa ingin tahu.

Sebelum dia bisa mencapai depan, cairan hitam itu merentangkan tentakel hitamnya dan langsung melilit pergelangan kaki Loli kecil itu.

"ah!"

Loli kecil merasa sangat ketakutan setelah melihatnya. Saat hendak melarikan diri, cairan hitam itu langsung melompat ke kakinya dan terus membungkus tubuhnya.

Dan selama proses ini, cairan hitam terus menelan pakaian di tubuh Loli kecil itu, menempel di tubuh muda itu dan membungkusnya dengan erat.

"Jangan...jangan...tidak suka..."

Gadis kecil itu melihat cairan hitam di tubuhnya dan terus merobek cairan hitam itu dengan tangannya, mencoba untuk menyingkirkan pihak lain, tetapi tidak berhasil.

"Membantu!"

Pada akhirnya, cairan hitam menutupi sisa cahaya terakhir di depan mata Loli kecil, lalu terus berubah bentuk, akhirnya berbentuk kostum hitam.

(SP: Untuk tampilan ini, lihat Spider-Man yang memakai setelan laba-laba hitam, tapi orang yang kerasukan itu adalah loli, jadi dia setengah pendeknya.)

"Untungnya, mental loli kecil ini lemah, kalau tidak, akan sulit bagiku untuk mengendalikan tubuh."

Cairan hitam itu mengendalikan tubuh Loli kecil itu, memandangi tubuhnya dengan tatapan nostalgia.

"Aku kembali lagi! Hahahaha..."

Lin Feng, meninggal pada usia 18 tahun. Penyebab kematian: Dia ketakutan setengah mati saat menonton film horor.

Dia awalnya mengira dia sudah mati, tetapi ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia telah berubah menjadi bola berisi cairan hitam.

Benar sekali, cairan hitam yang kini menempel di tubuh si kecil Lolita kini menjadi Lin Feng.

Setelah Lin Feng menyatu sempurna dengan cairan hitam, dia mendapat beberapa kenangan dari cairan hitam.

Cairan hitam tersebut ternyata berasal dari Marvel Universe, dan sebenarnya merupakan symbiote Venom yang terkenal.

Aku Racun dari Segala Alam  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang