14-17

58 1 0
                                    

Bab 14

pengarang:

Lin Feng dapat dengan jelas merasakan energi panas yang dihasilkan oleh listrik, menghalangi kemampuan untuk memadatkan tubuh dan memaksa jaringan tubuh mencair.

Sebelum dia bisa keluar, dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan perangkat itu dari dadanya, lalu melemparkannya ke samping.

Tanpa energi panas untuk menghentikannya, dia sepertinya telah mendapatkan kembali kendali atas tubuhnya, dan cairan yang menetes ke tanah merangkak kembali ke tubuhnya lagi.

Setelah Isaacs melihat adegan ini, dia langsung mengangkat pistol di tangannya dan menembak terus menerus.

Perangkat khusus terbang menuju Lin Feng satu demi satu dan membuka cakarnya untuk menangkap lawan dengan erat setelah memukulnya.

Ketika Lin Feng melihatnya, dia segera mengangkat lengannya, menembakkan sutra laba-laba dari pergelangan tangannya, dan terus menerus menembak jatuh perangkat yang diluncurkan.

Kemudian dia melompat ke samping, meraih furnitur di dekatnya dengan satu tangan, dan melemparkannya langsung ke arah Isaacs.

Isaacs melihat perabotan yang dilemparkan ke arahnya dan dengan cepat menghindar.

Saat dia menghindar, bayangan hitam tiba-tiba muncul di hadapannya. Sebelum dia sempat menghindar, dia tertangkap di tangan lawan.

Coba lihat lebih dekat, bukan Lin Feng?

“Kamu memang bisa memprediksi tindakanku sebelumnya, tapi sayangnya, kamu tetaplah manusia.”

Lin Feng memandang Isaacs di tangannya dan tersenyum sinis.

Sekalipun pihak lain dapat memprediksi tindakannya sendiri, tubuh pihak lain tetaplah manusia. Kecepatan reaksinya cepat, tetapi tubuh tidak dapat mengikutinya, jadi tidak ada gunanya.

“Selama kamu melepaskanku, aku bisa menawarimu banyak hal.”

Isaacs, yang tertangkap di tangan Lin Feng, akhirnya menunjukkan sedikit rasa takut. Bagaimanapun, semua orang akan takut mati saat menghadapi kematian.

"Maaf, aku tidak membutuhkanmu."

Setelah mendengar ini, Lin Feng menunjukkan senyuman minta maaf, meraih tangan Isaacs dan menjabatnya dengan keras.

Terdengar suara tulang patah dari tubuh Isaacs, dan darah mengalir dari seluruh lubangnya pada saat yang bersamaan, lalu dia meninggal.

Lin Feng melemparkan Isaacs yang sudah mati ke samping dan berbalik untuk berdiri di depan Barat.

"Apa yang ingin kamu lakukan?"

West memandang monster di depannya, bertanya-tanya apa yang ingin dia lakukan.

"Bagaimana kalau kita menegosiasikan kesepakatan?"

Setelah Lin Feng mendengar ini, dia tersenyum penuh konspirasi.

Sepuluh menit kemudian, Isaacs keluar sambil tersenyum, dan East mengikutinya dengan hormat.

Isaacs yang keluar sebenarnya adalah transformasi Lin Feng, karena dia membutuhkan identitas ini sekarang.

Mengapa Weeks bersamanya?

Bab 13 Secara Diam-diam Mengambil alih Perusahaan Payung -->> (halaman 1/2), silakan klik halaman berikutnya untuk melanjutkan membaca. Mengapa Weeks bersamanya?

Itu karena keduanya mencapai kesepakatan.

Lin Feng berubah menjadi Isaacs di depan West dan memintanya bekerja untuknya, sementara dia memintanya untuk mengambil alih perusahaan payung.

Aku Racun dari Segala Alam  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang