-02-
...
Kim family berangkat dari bandara udara frankfurt jerman menuju bandara udara incheon korea selatan. Saat ini mereka sudah tiba di korea dan sedang dalam perjalanan menuju seongsu-dong seoul, tempat dimana apartement kim soo hyun berada. kim soohyun tinggal di galleria foret, sebuah apartemen kompleks perumahan komersial mewah yang terletak di kawasan elit. Apartemen ini terkenal sebagai rumah bagi banyak selebriti terkenal. Apartemen kim soohyun berada di lantai royal dengan pemandangan sungai han.
Itu hanya salah satu dari apartemen mewah yang di miliki kim soo hyun. Seperti banyak di ketahui oleh masyarakat korea dan juga sebagian besar masyarakat yang ada di berbagai negara, kim soohyun adalah aktor korea yang memiliki bayaran paling tinggi hingga saat ini. Bahkan saat sudah berkeluarga pun bayaran nya semakin meningkat. Tapi Meski pun begitu, ia tidak semerta-merta memaksa kan diri untuk terus berakting. Dalam beberapa tahun ini kim soohyun menolak banyak tawaran film dan drama dari banyak produser karena ingin menghabiskan waktun bersama keluarga kecilnya di jerman. Dia cinta acting tapi dia lebih mencintai keluarga nya. Ia akan melakukan apa pun untuk istri dan anaknya. Itulah kim soohyun. Dan Seminggu sebelum kepulangan kim family ke korea, Kim soohyun sudah menghubungi manager nya. Ia meminta managernya untuk membeli sebuah rumah yang nyaman di tinggali untuk keluarga kecil nya. Dan rencana itu tidak di ketahui oleh istrinya, kim jiwon. Kim jiwon hanya tau jika mereka akan menuju seongsu-dong, apartemen yang mereka tempati setelah menikah.
"Sayang, kita mau kemana?"
"Sayang.."
Kim soohyun yang di tanya diam dan hanya fokus pada handphone di tangannya.
"Apartemen nya kan disana" jiwon bingung karena mobil mereka menuju kearah yang berbeda dari jalur apartemen.
"Sayang?!" Panggil jiwon lagi
"Hmm... kenapa sayang?"
"Kita mau kemana?"
"Oh iya, aku lupa mengatakan padamu kalau Kita harus ke tempat manager dulu"
"Aku capek, bisa antar aku ke apartemen dulu? Lihat, soobin juga sangat lelah" Ucap jiwon sembari mengelus rambut soobin yang tidur sejak tadi di tengah-tengah mereka.
"Cuma sebentar sayang, Setelah bertemu menager kita langsung ke apartemen"
"Janji ngobrolnya nggak pake lama?"
Kim soohyun mengangguk
"Cuma lima menit. Oke?"
"Oke! Kalau begitu aku tidur sebentar"
"Hmm... aku akan membangunkanmu jika kita sudah sampai"
Kim jiwon mengangguk pelan lalu bersandar nyaman di kursi mobil dengan memakai neck pillow milik soobin.
Kim soohyun tersenyum melihat istrinya yang sama sekali tidak berubah. Kim jiwon bisa tertidur dengan mudah jika berada dalam mobil. Hal itu mengingatkan kim soohyun saat mereka masih berpacaran. Maklum saja, selama berkencan mereka hanya menghabiskan hari-hari mereka di dalam mobil meskipun hanya sekedar berkeliling di sekitar kota seoul.
Kim soohyun mengangkat soobin yang tidur di pangkuan jiwon dan membawa ke pangkuannya. Soobin pun sontak terbangun dan bergumam kecil, tubuh kecilnya menggeliat sebelum memanggil ayahnya.