.Awal Mula Perjodohan.

475 13 1
                                    

Pada suatu hari Gracia bangun dari tempat tidurnya dan mengawali paginya dengan rutinitas nya yaitu membersihkan rumah dan lain hal.

Setelah membersihkan rumah, Gracia di panggil oleh sang Ayah.

"Gracia!" kata sang ayah.

"Iya Yah, tunggu sebentar" saut Gracia dengan terburu buru

Gracia menuruni tangga dan melihat Ayah dan Bundanya sedang duduk di ruang tamu dengan Tamunya.

"Iya, ada apa ya yah?" kata Gracia dengan nada yang penasaran.

"ini.. Ayah, ingin menjodohkan mu dengan anak dari teman Ayah..Apakah kamu setuju anakku?" Kata sang ayah.

"Ngga yah! Gracia ngga mau di jodohkan!" Saut Gracia dengan nada membentak ayahnya.

Gracia dengan perasaan marah langsung kembali ke kamarnya dan mengunci pintunya.

Sang Ayah yang melihat anaknya tidak mau menurut apa perkataan ayahnya, ayahnya langsung menuju kamar anaknya dan mengetok pintu kamar anaknya.
"Tok..tok..tok
..Nak? ayah ingin bicara sebentar denganmu" kata sang ayah dengan nada lembut.

"nggak mau ayah! pasti ayah ingin menjodohkan aku dengan anak itu kan!?" teriak Gracia dari dalam kamarnya.

"Ayolah Nak..ayah ingin bicara sebentar denganmu.." kata ayah sambil mengetok pintu kamar anaknya

Gracia dengan perasaan tega pun membuka pintu kamarnya.
"apa yah?.." kata Gracia dengan muka murungnya.

"jangan murung nak, ayah ingin menjodohkan mu dengan anak dari teman ayah itu karena perusahaan ayah bangkrut..dan salah satu caranya agar perusahaan ayah dapat kembali lancar adalah dengan menikahkan anak ayah dengan anak dari teman ayah.." kata sang ayah dengan penuh harapan.

"tapi yah... Gracia pernah bilang..kalo Gracia itu tidak mau di jodohkan begitu saja..apalagi dengan orang yang tak Gracia kenal..." Saut Gracia untuk memahamkan ayahnya itu.

"hmm..tapi ini demi perusahaan ayah nak..jika terus begini, keluarga kita akan terus hidup kekurangan.., tolong menurut sama ayah ya nak? kali ini saja" kata sang ayah dengan nada serius.

Gracia pun meng-iyakan keinginan sang ayahnya itu, Gracia, Ayah, dan ibunya pun membahas acara untuk melamar anak nya yakni Gracia, dan mereka pun sepakat di lakukan pelamaran itu pada tanggal 1 Juni 2024.

karena sekarang tanggal 23 Mei 2024 dan lamaran tersebut akan di lakukan 9 hari lagi...


6 hari pun berlalu dan sekarang tanggal 30 Mei 2024, Gracia pun sudah mulai sangat gugup.

malam hari pun tiba dan saat itu Gracia tengah menonton tv di ruang tamu, saat sedang asik menonton, Gracia tiba tiba saja di panggil untuk makan malam.

saat di pertengahan makan malam, tetiba saja Gracia di kagetkan oleh pertanyaan sangat Ayah.

"Nak..kamu terpaksa?" kata sang ayah untuk meyakinkan sang anak untuk tidak terpaksa melakukan lamaran tersebut.

"tentu saja tidak yah" saut Gracia sambil tersenyum dan melanjutkan makan makanan yang di hidangkan di meja makan.

"Baiklah..Ayah senang kamu menuruti perkataan ayah" Ayah pun tersenyum dan melanjutkan makan.




1 hari berlalu dan sekarang sudah tanggal 1 Juni 2024 dan tepat saat lamaran tersebut.

*Skip Time*

Gracia pun tengah bersiap siap untuk lamaran tersebut dia memakai Dress berwarna biru dan itu sangat cocok dengannya..begitu pula dengan Shani, dia memakai Jas biru dengan rapi dan terlihat memukau.

*tunggu Part selanjutnya yaa 😁👍🏻*

GreShan AU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang