"Gua lihat-lihat lo deket ya sama lisa"
Taehyung langsung di sambut oleh pertanyaan mendadak dari mino ketika dirinya turun dari motor.
"Nggak, biasa aja"
"Heleh" Mino mengikuti langkah taehyung mencari sandaran empuk di markasnya. "Gua lihat kemaren kalian ngedate. Sampe-sampe tangan lo di perban gini"
"Sebelum lisa jadi mantan lo, gua udah deket sama dia. Aneh-aneh aja lo"
"Ya bukan gitu! Gua cuma~"
Taehyung memasukkan permen karet ke mulutnya, sebelum memotong ucapan mino. "Lo cemburu?"
"Eng-enggak! Ngapain cemburu" ucap mino.
"Apaan coba gelagapan gitu? Lo pikir gua ngga tahu"
"Ngga tau apa?"
"Kalo lo pengen balikan sama lisa"
"Ngaco lo!"
"Ya kan siapa tahu. Kalo bukan itu kenapa lo nanya ke gua?" tanya taehyung.
"Cuma nanyaaa taee. Cuma nanyaa!"
BrummBrumm...
Sekelompok anggota serigala hitam baru saja menghentikan motor mereka di samping motor mino dan taehyung. Disana terlihat jeno yang masih memakai pakaian sekolahnya, disertai mark dan dua orang lainnya. Tidak lupa mereka selalu memakai jaket kebanggaan mereka.
"Sehat bos?" tanya mark yang langsung duduk dan merangkul taehyung.
Taehyung yang merasa tidak nyaman langsung menepis kasar tangan mark. "Singkirin anjing!"
Kontan semua mata tertuju pada kedua tangan taehyung yang terbalut perban. Karena kali ini, taehyung hanya memakai kaos bewarna hitam lengan pendek.
"Kenapa tangan lo, tae?" tanya hans salah satu sahabat taehyung.
"Iyaa, perasaan kemaren baik-baik aja" lanjut barok yang ikut memperhatikan.
"Luka dikit"
"Kalo luka dikit, kenapa harus di perban sih bos?" tanya mark.
"Karena dia teledor kena siraman kuah panas" Jelas mino yang berhasil mendapatkan tatapan tajam dari taehyung.
"Lo bisa diem ngga!!"
"Apa? Bener Kan?"
"Oh, kami kira kecelakaan atau berantem bg" sahut jeno yang merapikan seragamnya di salah satu kaca memperhatikan taehyung di sebalik kaca.
"Gak"
"Tapi kelihatannya..." lanjut barok
"Gak ada apa-apa. Pokoknya jawaban gua enggak" tekan taehyung.
Mino tertawa kecil, tapi masih bisa terdengar oleh taehyung. "Kenapa lo ketawa? Lucu?"
"Ck, gua nyanyi deh biar lo terhibur"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ATTITUDE
Teen FictionIni kisah tentang kim taehyung. Taehyung adalah laki-laki yang di kenal sebagai salah satu pemimpin geng vespa ternama di kampusnya bernama serigala hitam. Anak kedua dari dua bersaudara ini terlahir dari keluarga kaya raya, dimana ayahnya pemilik p...