Pagi ini taehyung menghisap sebatang rokok, lalu mengepulkan asapnya dengan bebas. Ia tersenyum saat melihat kedatangan orang yang di tunggu-tunggunya.
"Ada laporan baru, bos" lapor mark selaku benteng serigala hitam.
"Apa?"
"Acara kita bisa di laksanakan malam ini. Gue bersama pejabat tinggi udah ngecek semua kelengkapan lomba"
Taehyung tersenyum puas. Entah kenapa rasanya kali ini ia sangat bahagia, mungkin karena motor baru nya sudah datang.
"Dan ada kabar yang lebih bagus lagi, bos"
"Hm apa?"
"Banyak dari geng lain yang ikut merayakan nya. Ditambah banyak perempuan yang mau menyemangati"
"Sexy ngga?" tanya mino memotong.
Taehyung menyeringai mendengar ucapan mino.
"Bening-bening"
Kembali taehyung menatap mark, "Nanti malam semuanya harus ikut. Kita lihat siapa yang mampu ngalahin gua"
***
Brum...brumm
Semua motor besar itu berjejer pada garis star. Di sana terlihat taehyung, mino dan beberapa peserta mengikutinya.
Babak pertama dimulai.
Cewe sexy pembawa bendera serigala hitam itu mengibarkan bendera itu, dan terdengar suara pistol yang menandakan perlombaan dimulai.
"AYO TAEHYUNG!!"
"Ayoo kamu pasti bisa"Terdengar banyak suara perempuan yang menyemangati taehyung.
Disana terlihat taehyung yang memimpin perlombaan, yang disusul oleh mino.
Mereka berdua sangatlah handal dalam hal balapan. Tidak ada sejarahnya mereka kalah hanya karena balapan liar itu.
Sekitar tiga putaran telah berlalu. Kini mereka harus melajukan motor mereka menuju garis finish.
Suara teriakan masih terdengar ketika taehyung hampir melintasi garis finish.
"Gua menang" taehyung melepas helmnya dan menatap mino disampingnya.
Mark, hans, dan barok kemudian menyusul kedua temannya itu. Mark dengan sigap mengambil motor taehyung dan memarkirkannya di pinggir jalan, begitu pun dengan jeno memarkirkan motor mino di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ATTITUDE
Teen FictionIni kisah tentang kim taehyung. Taehyung adalah laki-laki yang di kenal sebagai salah satu pemimpin geng vespa ternama di kampusnya bernama serigala hitam. Anak kedua dari dua bersaudara ini terlahir dari keluarga kaya raya, dimana ayahnya pemilik p...