***
Sesaat setelah rapat selesai. Taehyung melajukan motornya menuju ke rumahnya. Banyak yang harus ia urus saat ini untuk menaikkan nama serigala hitam.
"Dek, kamu makan dulu gih. Tadi mama udah masakin kamu" kyo menyambut kedatangan putranya yang baru saja berbaring di sofa.
Taehyung mengangguk singkat. "Mam, sini bentar" ujar taehyung sedikit berteriak.
"Duduk sini" Taehyung menepuk-nepuk kursi yang berada di sampingnya agar kyo menuruti keinginannya.
"Kenapa dek? Anak mama mau apa?" tanya kyo mengusap rambut taehyung dan ikut duduk di samping putranya yang juga telah duduk.
"Kalo adek minta sesuatu sama mama, boleh ngga?"
"Minta apa dulu nih"
Taehyung menatap kyo, "Ngga yakin kalo mama bakalan kabulin"
"Yaudah buruan, minta apa?"
Tidak mau banyak membuang waktu, taehyung menggenggam erat tangan kyo. Membuat kyo memperhatikan gerak-gerik putranya itu.
"Beliin aku motor custom, ma"
Kyo menengok, ia sudah paham dengan anaknya itu. Sedari dulu, jika taehyung menginginkan sesuatu, pasti ia akan berkelakuan manis dan memasang wajah sok imutnya.
"Motor kamu kan udah banyak. Di garasi juga udah empat"
"Vespa semua. Aku kan maunya ganti rasa, biar cewe-cewe mau kalo dibonceng"
Kyo tersenyum, ia tidak bisa memarahi bungsunya itu. Walau seberapa kali ia memancing kemarahannya, sama saja, kyo tidak bisa memarahinya. Karena taehyung dimatanya tetap putra kecil yang menggemaskan.
"Sekarang mama ngga ada uang. Coba minta papa yaa" Kyo beranjak dari tempat duduknya untuk berjalan kearah dapur.
Taehyung berdecak, karena semenjak ia ada problem dengan ayahnya hari itu, sampai sekarang mereka tidak saling tegur sapa.
Kyo beralasan biar anaknya itu kembali berhubungan dengan ayahnya.-
"Papa bakal beliin, tapi ada satu syarat" taehyung menatap punggung ayah nya.
"Kamu harus bisa buat pemilik alderon kembali bekerja sama dengan perusahaan papa"
Taehyung menghela napas melirik kyo yang juga berada di sana. "Akuu ngg~"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ATTITUDE
Teen FictionIni kisah tentang kim taehyung. Taehyung adalah laki-laki yang di kenal sebagai salah satu pemimpin geng vespa ternama di kampusnya bernama serigala hitam. Anak kedua dari dua bersaudara ini terlahir dari keluarga kaya raya, dimana ayahnya pemilik p...