Dokter Tampan🐹🐰

407 46 5
                                    

Author Pov

Di hari weekend yang cerah seorang pria berparas sangat tampan dengan bahu selebar samudra dan juga berhati malaikat baru saja terbangun dari mimpi indahnya,karena hari ini dia mendapat jatah libur yang sangat jarang di dapatkan karena kesibukannya menjadi seorang Dokter ternama di salah satu rumah sakit di Soul.
Saat dia sedang menikmati sarapan dan secangkir kopinya ,tiba-tiba mendapat telpon dari rumah sakit bahwa ada pasien yang mengalami gagal jantung dan harus segera di tangani,alhasil liburan yang dia impikan seketika langsung sirna.Dia bergegas bersiap untuk pergi ke rumah sakit.

Rumah sakit

"Dokter Kim..."panggil salah satu perawat
"Oh..hobi, dimana pasien itu sekarang?"
"Dia sedang di tangani di ICU,dokter"
"Baiklah ayo cepat kesana"

Perawat bernama Jung Hoseok atau lebih sering di panggil hobi langsung segera menjelaskan permasalahan dan data-data pasien serta hasil tes yang telah mereka lakukan sambil menunggu dokter Kim datang.

"Hobi,siap kan ruang operasi kita tidak bisa menunda lagi"perintah dokter kim dengan segera.
"Yee ,dokter" hobi pun langsung bergegas melaksanakan perintah sang dokter.

Skip Operasi.

"Syukurlah kita belum terlambat dan kalian sangat hebat telah memberikan pertolongan pertama untuk pasien sebelum aku datang tadi"puji dokter kim kepada tim medis yang menangani pasien tersebut.
"Aniyo....kami belajar dari anda dokter kim"jawab para perawat secara bergantian.
"Baiklah,kalau begitu segera pindahkan pasien ke ruang perawatan dan beri tau keluarganya"

Setelah selesai operasi dokter kim langsung menuju ruangannya untuk beristirahat,dia cukup kelelahan karena operasi tadi sangat menguras tenaganya ,butuh waktu 6 jam untuk menyelesaikan rangkaian operasi itu.

Karna harus menunggu hingga pasien sadar dokter kim terpaksa harus tetap berada di rumah sakit dan merelakan acara tidur nyenyak nya lagi.

Sudah 3 jam pasca operasi dan akhirnya pasien tersebut bangun.

"Annyeonghaseyo...bagaimana perasaan anda?"sapa dokter kim ketika melihat pasiennya sudah tersadar dari efek biusnya.
"Yee,annyeonghaseo dokter.Saya sangat haus dok dan juga masih sedikit pusing" jawab sang pasien.
"Aahh begitu,itu tidak apa-apa karena itu efek dari biusnya tadi.Setelah ini anda sudah boleh minum tapi cukup beberapa sendok saja karna anda belum boleh terlalu banyak minum"jelas dokter kim.

Dokter kim menjelaskan beberapa hal pada keluarga pasien,setelah di rasa pasien cukup aman kondisinya dia ijin pamit untuk kembali ke ruangannya.

"Tn dan Ny Jeon,saya rasa putra anda akan baik-baik saja yang terpenting tolong patuhi apa yang saya katakan tadi,dan tolong jaga perasaanya karena biar bagaimana pun dia tidak boleh syok atau terkejut.Karna itu bisa membahayakan nyawa anak anda"jelas seokjin dengan lembut dan senyum yang menenangkan.

Siapa pun yang melihat senyum sang dokter pasti akan langsung jatuh hati ,karna setiap senyumnya mengandung kenyamanan.

"Baik dokter ... eeee maaf boleh kah saya tau nama anda dokter ?"jawab tn.jeon
"Oh maaf saya lupa memperkenalkan diri saya,nama saya Kim Seokjin,tuan Jeon" seokjin mengulurkan tangannya untuk menjabat tn.jeon
"Jeon Junghyun,sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada anda dokter.berkat anda anak kami bisa selamat"tuan jeon menerima jabat tangan itu.

Esok hari

Tok tok tok....
"Permisi,saya dokter kim ingin melakukan pemeriksaan"
"Oh dokter kim,silahkan"sahut Ny.jeon

"Jungkook-ssi bagaimana perasaan anda sekarang?"
"B-baik dok,jauh lebih baik dari kemarin"senyum gugup jungkook.
"Kalau begitu tolong makan yang rutin dan jangan lupa obatnya di minum agar anda cepat pulih dan bisa pulang"
"Baik dok terimakasih."
"Baik,kalau begitu saya permisi karna masih harus mengecek pasien yang lain"pamit seokjin dengan senyuman malaikatnya.

One MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang