1. ...siswi pindahan...

1 0 0
                                    


____

___

__

Kenalin, gue VIOTHENA AZREA. Siswi pindahan dari Italia, yang harus sekolah di galaxy demi membantu membalaskan dendam sahabat gue yang saat ini udah beda dimensi.

Na'as memang. 'dia' pergi karena bullying, dan dia pergi sebulan sebelum gue menemuinya di sini.

Saat ini gue berumur 17 tahun, dan gue harus menempati kelas yang seumur hidup gue ga suka.

SAINS! Gue gak suka yang nama nya sains, gue males mikir. Tapi demi sahabat gue, gue masuk ke kelas ini.

Hari ini adalah hari di mana pertama gue masuk sekolah . XII SAINS I itulah kelas gue saat ini.


🍁🍁🍁

"Hi, gue viothena azrea pindahan dari itali, panggil gue azrea" ucap azrea memperkenalkan dirinya dengan singkat. Karena ia tak mau banyak bicara.

"Baiklah, ada yang ingin di tanyakan kepada azrea? Silahkan angkat tangan!" Ucap sang guru yang langsung membuat hampir seisi kelas mengangkat tangan nya.

"Siswa-siswi gila!" Pikir azrea ketika banyak sekali yang ingin bertanya padanya.

"Arron" tunjuk sang guru yang membuat seorang siswa laki-laki yang duduk paling belakang langsung berkata.

"Udah punya pacar?"

"Yeehhhhhhh,,, dasar playboy!" Batin satu kelas karena tidak bisa mengatakan nya langsung. Tentu karena mereka takut dengan arron, pasalnya cowok itu anggota inti dari geng motor ternama di negara itu. Astrohole.

Dan karena arron sangat keji.

"Next, ga penting" balas azrea dengan datar.

Membuat seisi kelas hening.

"Cewek gila, bisa-bisanya ngejawab pertanyaan arron kayak gitu, gak takut mati apa dia?!" Bisik seseorang yang tentu terdengar oleh azrea tapi azrea tidak peduli.

"Lo, cewek berkacamata!. mau nanya apa?" Tunjuk azrea yang membuat cewek yang di tunjuk nya itu gugup.

"So-sorry, a-aku gak jadi nanya" ucap cewek berkacamata itu yang urung untuk bertanya karena takut setelah nya akan di targetkan oleh arron.

"Ada lagi yang ingin bertanya?" Tanya sang guru tapi tak ada satu pun yang jadi bertanya. Mereka takut di targetkan oleh arron.

"Kalau begitu, azrea silahkan duduk di kursi yang masih kosong" ucap sang guru mempersilahkan, membuat azrea tanpa basa-basi langsung pergi menuju kursi yang kosong dan duduk di sana.

Tapi saat ia melewati arron, azrea terhenti sejenak karena arron terus menatap nya. "Ada yang nempel di wajah gue?" Tanya azrea langsung di hadapan arron.

"Sinting, beneran mau mati tu cewek!" Pikir semua nya.

ARRON SMITH tersenyum melihat azrea yang begitu berani kepadanya. "Gak kok, cuma lo mirip seseorang" balas arron yang membuat azrea acuh lalu duduk di kursi yang kosong.

"Wow, arron udah punya target baru!. Bakalan kacau lagi nih sekolah kayak bulan-bulan sebelumnya!" Pikir semua.

"Bisa bertahan gak ya tu cewek?!"

"Gue harap semoga aja lo gak mati kayak Adeline, ya azrea. Atau enggak gue harap lo pindah sekolah biar lo aman" pikir seorang cewek yang duduk paling depan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADELINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang