Author Tigris..

742 56 23
                                    

Cek, cek, tu, wa, ga... 

Halooo halooo sahabatku.. 

Apakabar kalian semua? 

Sudah sangat lama sekali ya aku tidak update.. Sampai sampai aku tidak tahu. kalau fitur pesan udah ga bisa lagi di wattpad. Astagaa.. 

Ini sudah sejak kapan nya gais? Ini emang kita ga bisa kirim teks ke pembaca melalui dm lagi ya? Dulu kan aku masih sering ngobrol sama kalian di DM. Sekarang malah ga bisa. Sedih aku.. Kalian boleh bantu aku untuk beritahu? Komen dibawah ya. 

Anyway... 

Karena aku sudah sangat lama hiatus dan bertapa. Sekarang, aku ingin bertemu lagi dengan sahabat sahabat disini. 

Aku membawakan sebuah Cerita, yang akan aku selesaikan disini. 

judulnya 365 hari bersama Blackpink.. 

Apa, ya.. sebenarnya, aku hanya ingin meluapkan sedikit kekesalan ku terhadap Perusahaan YG ini yang aku ungkapkan dalam cerita. Entah mengapa, aku ga suka aja we gimana perusahaan ini memperlakukan para adik adik kita ini. 

Aku tuh sedih, semenjak agensi ini huru hara. Adik adik kita ini, mereka kek masing masing aja gitu. Sibuuk aja sama urusan pribadi. Aku jarang melihat moment kebersamaan mereka sebagai Blackpink. Makin individu individu aja para kesayangan kita. jadi aku cari cari tahu, gimana sih perusahan ini mengelola adik adik kita. 

ditambah, aku mendengar para adik adik ini bikin agensi sendiri sendiri. Makin suuussss kaaan. Jadi keresehan itu menimbulkan ide. Kubuatlah sebuah cerita, yang menggambarkan gimana sih gempoornya hidup seorang idol. 

Aku tekankan sekali lagi ya gais.. cerita ini hanya fiksi. Bukan berarti pada kehidupan nyata terjadi hal yang sama. Ini hanya imajinasi, kreasi, yang membuat aku terinspirasi dari keresehanku sendiri. 

Jadi jangan ada yang baper. Bilangin aku memojokkan satu karakter dan bla, bla, bla. Mohon kalian bijaksana yan sahabat semuanya. 

Sejauh ini, aku sudah menukis 7 Chapter panjang untuk cerita ini. Cerita ini ga ebook ya. Aku ma selesein. Aku mau kembali lagi aktif, dan bercengkrama dengan teman-teman semua disini. Kaya dulu, aku konsisten banget nulisnya. Kalian mau konsisten juga buat ngomen diwattpad aku kan?

Untuk ebook, ada nanti. Aku baru aja selesai nulis dan sedang editing. mungkin akan dirilis dalam waktu dekat. 

Nah, sekarang baca yaa.. 

Jangan lupa komen nya bestie. 

365 days with Blackpink (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang