CHAPTER 7: JATUH CINTA LAGI

295 43 10
                                    

Halo gais..
Maap yaa.. aku telat update,
Soalnya laptopnya lagi bertingkah. Hehe.

Tapi tenang, meski updatenya jadi hari senin, aku update 2 chapter sekaligus..

Happy reading ya..

Oh iya, jangan lupa support author dengan membeli ebook berbayar juga ya.. agar Author tetap berkarya dan menulis karya-karya yang menghibur lainnya..

Jangan lupa komen ya gaiss..

***



7 hari lagi, Proses syuting variety show 365 days with blackpink akan di langsungkan. Menjelang 7 hari para member Blackpink seakan balas dendam. Mereka berempat serempak pergi liburan untuk memanjakan diri mereka terlebih dahulu. Sebelum Karantina yang sangat panjang itu mengurung mereka selama satu tahun, dibalik nama sebuah acara variety

Tanda tangan kontrak yang sudah mereka lakukan bagaikan neraka. Untuk menghadapi satu tahun lamanya harus tersiksa tinggal selama serumah bersama. Mereka memilih untuk bersenang-senang dulu sekarang. Selagi mereka bisa. Setelahnya mereka akan tinggal dirumah

Mereka seperti orang-orang pasrah yang akan di jadikan tumbal perang. Jadi sebelum berperang, berupaya untuk melakukan hal apapun yang mereka senangi. Sebelum semuanya berakhir pada sebuah kesengsaraan panjang. Mereka harus tinggal serumah dimana mereka akan melakukan VLOG nyaris 24 jam. Dimana-mana ada kamera, kecuali toilet, kamar ganti dan kamar tidur. Membayangkannya saja mereka sudah terlanjur stress. Terutama Kim Jennie, dia adalah member yang paling introvert dan paling tidak suka kehidupannya sehari hari di lihat oleh orang lain. Menurutnya acara variety show yang baru saja ia tanda tangani kontrak adalah sebuah penjara yang sangat menyengsarakan. Ia hanya mau mengambil kontrak untuk acara ini karena bayarannya memang sangat mahal, terlebih, mereka akan dijamin untuk membangun agensi pribadi mereka.

Roseanne menjadi orang yang berangkat lebih dulu. Roseanne liburan dengan sesama publik figur juga di dunia Hiburan. Roseanne pergi dengan Hyeri, mereka ke London. Untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Lalu setelahnya Kim Jisoo. Ia masih berada di Korea Selatan hanya saja Jisoo menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya Ahn Bo Hyun.

Ya, memang, media telah merilis kabar bahwa Aktor Ahn Bo Hyun telah putus dengan Kim Jisoo lantaran di pisahkan oleh kesibukan masing-masing. Namun nyatanya sejoli itu masih berhubungan sampai sekarang, hanya saja tidak di awasi oleh publik. Mereka lebih privasi, dan hanya berfokus pada hal hal yang akan membuat mereka bahagia. Kim Jisoo juga tipikal orang yang tidak suka kehidupan pribadinya di ketahui dan menjadi konsumsi publik. Soal hubungan asmaranya ia hanya ingin menjaganya untuk ranah pribadinya saja. Itulah kenapa kabar putus pun disebar padahal mereka masih bersama. Hanya untuk membuat perhatian publik terlepas dari hubungan mereka.

Lantas, bagaimana dengan dua member Blackpink lainnya? Lalisa dan Kim Jennie? Lalisa dan Kim Jenniejuga sama sama tidak ada kabar 7 hari belakangan. Karena mereka tidak berada di Korea Selatan. Seminggu yang lalu, media memang mendapatkan moment, bahwa Lalisa Manoban sedang di Bandara Incheon untuk berlabuh menuju Italia. Lalisa memilih Italia sebagai tempat liburannya sebelum ia melaksanakan masa karantina. Lantas, bagaimana dengan Kim Jennie?

Satu satunya orang yang paling merasa stress setelah menandatangani kontrak itu adalah Kim Jennie. Banyak hal yang membuat Kim Jennie merasa berat untuk menjalani proses syuting. Hal pertama yang ia benci adalah soal fakta bahwa ia akan tinggal bersama dan serumah dengan Lalisa Manoban selama satu tahun penuh. Membayangkan nya saja Kim Jennie sudah terlanjur merasa muak. Semenjak ia putus dengan Lalisa pada tahun 2021 hubungan mereka terlanjur hancur. Jangankan bekerja sama. Bertegur sapa saja mereka tidak. Lantas sekarang mereka akan tinggal serumah? Bagi Kim Jennie ini adalah mimpi buruk. Jika bukan karena bayaran dari kontrak ini sangat besar. Ia bahkan tidak akan mau menerimanya.

365 days with Blackpink (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang