Apa yang akan kamu lakukan jika kamu dihamili orang? Meminta pertanggungjawaban? Iya, sewajarnya memang begitu, tapi Babe dengan jalan pikirannya yang rumit lebih memilih untuk tidak memberitahu ayah dari bayi yang ia kandung, alasannya?
1. Mereka melakukan adegan "cinta satu malam" itu karna mau sama mau. Charlie tidak memaksanya jadi kenapa dia harus bertanggungjawab? Mereka secara sadar melepas pengaman ditengah "sesi" dan apa yang kau harapkan dari membuat bayi? Tentu saja menghasilkan bayi kan? Babe juga tidak meminum pil morning after setelahnya karna ia terlalu sibuk bekerja jadi kalau ada yang lebih bisa disalahkan itu mungkin dirinya sendiri, bukan Charlie.
2. Charlie masih berstatus sebagai mahasiswa baru. Setelah mengetahui bahwa dirinya hamil dan mengetahui dengan jelas siapa ayah bayinya karna Babe sebenarnya tidak se sering itu "melakukannya", Babe langsung melakukan riset tentang "Siapa itu Charlie?". Berdasarkan temuannya Charlie adalah mahasiswa tahun pertama suatu fakultas teknik, 19 tahun, berasal dari keluarga "old money" yang harmonis. Babe pikir berurusan dengan orang terpandang akan terlalu merepotkan jika hanya untuk mendapatkan seorang pria muda tanpa pekerjaan.
3. Masih berhubungan dengan alasan kedua, charlie masih terlalu muda untuk berkomitmen dalam rumah tangga. Masa depan anak itu masih panjang, Babe tidak akan tega merampas masa depan orang begitu saja.
Babe sendiri merasa dirinya sudah cukup "matang", usianya 28 tahun, berprofesi sebagai pembalap dengan track record yang sangat baik, memiliki rumah dan beberapa mobil maupun motor mewah atas namanya sendiri serta tabungan yang cukup untuk membiayai anaknya sampai kuliah. Babe juga tidak punya keluarga, jadi sekalipun kelakuannya ini sebenarnya tercela dan tidak patut ditiru, tidak akan ada yang akan menendangnya dari kartu keluarga. See, he can handle this, tidak perlu melibatkan remaja yang menghamilinya.
Way adalah orang pertama yang Babe beritahu tentang kehamilannya, saking kagetnya Way sampai hampir mengalami serangan asma di warung pinggir pantai langganan mereka. Way adalah Enigma submisive, sementara Babe adalah Alpha submisive mereka berdua sama-sama bisa hamil jika mendapatkan pasangan yang tepat, mereka berdua juga pembalap dari tim yang sama dan sudah bersahabat sejak lama, Way adalah orang yang paling Babe percayai dan begitu pula sebaliknya.
"Aku sudah menduga bahwa kau akan membesarkannya sendiri tapi aku tetap ingin tahu, siapa ayah dari bayimu?"
"Tidak penting, itu hanya one night stand...
Way, berjanjilah untuk tidak memberitahu siapapun. Aku akan bicara pada phi Alan dan tim yang lain jika aku sudah siap""Oke, terserahmu saja"
Hal pertama yang dihadapi Babe tentang kehamilannya adalah periksa ke dokter, dia ingin memastikan kehamilan dan kesehatan janinnya jadi mau tidak mau ia harus pergi ke dokter. Babe akhirnya memilih untuk pergi ke dokter kandungan dirumahsakit kota sebelah, untuk meminimalisir kemungkinan bertemu dengan orang-orang di timnya, masabodoh dengan fansnya, ia hanya perlu menyangkal jika mereka menyebar rumor.
Masalah kedua adalah morning sickness, memasuki bulan kedua, Babe benar-benar dibuat kewalahan dengan perutnya yang selalu menolak segala makanan dan memuntahkannya. Padahal dokternya bilang ini adalah masa yang penting untuk perkembangan organ dan otak janin jadi ia terus mencoba segala macam makanan yang sekiranya bisa ia makan, memesan lebih dari 5 delivery food sehari sudah menjadi rutinitas. Untungnya masa ini bersamaan dengan pergantian musim balapan jadi Babe bisa di rumah sepanjang hari. Way sesekali akan menjenguknya, dan bersedia mengantar Babe ke dokter jika kondisinya memburuk.
Masalah ketiga, yang sangat ingin ia hindari tapi ternyata harus dihadapi lebih cepat dari rencana adalah menyampaikan kehamilannya ke tim X-hunter. He expect the worst, ia mungkin akan dikira gila karna mengaku hamil padahal sama sekali tidak "terlihat hamil" dan kemungkinan terburuknya adalah ia akan dipecat. Babe sebenarnya ingin menunda ini sampai perutnya sudah membesar dan ia tak lagi bisa menghindar tapi itu akan membuat huru-hara di pertengahan musim dan menyita lebih banyak perhatian dari penggemar. Jadi Babe memilih untuk menyampaikannya saat rapat evaluasi sebelum musim baru dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's the Dad?
Fiksi PenggemarApa yang akan kamu lakukan jika kamu dihamili orang? Meminta pertanggungjawaban? Iya, sewajarnya memang begitu, tapi Babe dengan jalan pikirannya yang rumit lebih memilih untuk tidak memberitahu ayah dari bayi yang ia kandung.