.
Shen yuan adalah pembaca setia PIDW dan setelah mengetahui novel tersebut memiliki banyak plot hole disetiap bagian dan selalu ditutupi dengan adegan papapa oleh protagonis dan para haremnya dia akhirnya kesal dan memberikan komentar buruk pada sang penulis.
Dan dengan cepat shen yuan mendapatkan karmanya, dirinya mati karena tersedak bakpao kukus yang dimakannya. Apakah ini adil? Hei dia hanya menyampaikan rasa tidak sukanya pada sang penulis karena membuat cerita yang memiliki banyak plot hole di mana-mana, alih-alih menutupinya dengan benar penulis ini malah menambah banyak adegan papapa yang membuatnya agak jengkel.
Tapi bukan hanya sampai disini karmanya, dia dikirim kedalam novel yang dibacanya PIDW namun dengan versi yang lebih aneh dimana ada Omegavers/ABO.
Dimana dirinya dikatakan adalah seorang omega yang tidak menerima takdirnya hingga menyembunyikan gender keduanya dan orang lain akan menganggap dirinya beta.
Hal ini rupanya mempengaruhi banyak rumor buruk yang beredar dimana dikatakan bahwa dia adalah seorang guru cabul pada murid perempuannya ning yingying dan selalu pergi kerumah bordil untuk mencari kesenangan.
Namun hal ini buru-buru dibantah saat dia secara tidak sengaja melupakan siklus panasnya dan bahkan bermalam dengan muridnya sendiri sang protagonis yang baru berumur 15 thn, yang kata orang-orang selalu disiksanya.
Membuatnya hamil lobak kecil yang entah kenapa walaupun itu adalah ketidak sengajaan shen yuan yakin bahwa shen qingqiu asli menyayanginya hanya saja gengsinya menutupi hal itu.
Saat pertama bangun dirinya disuguhkan oleh tempat asing, dan seseorang akhirnya datang sambil menggendong bayi cantik yang orang itu katakan namanya A-ying.
Orang itu dengan takut mengatakan bahwa dirinya siap dihukum kembali asal bayinya bisa makan/minum asi darinya.
Rupanya setelah mengetahui dirinya hamil kepala sekte qiong ding Yue qingyuan mau tak mau harus menikahkan adik tersayangnya pada sang protagonis, namun akhirnya protagonis tetap dihukum tak boleh menemui shen qingqiu selama kehamilannya hingga melahirkan.
Yue qingyuan pun menjaganya selalu, sang adik yang hanya diam dengan tatapan kosong bagai tanpa jiwa. Setiap seminggu sekali mendatangkan mu qingfan untuk memeriksa adik dan bayinya.
Sampai akhirnya shen qingqiu melahirkan putranya yang dia beri nama sendiri A-ying. Nama kehormatanya sepertinya diberikan oleh sang ayah yakni Lou wuxian.
Dengan sistemnya yang cerewet mengatakan dia harus melakukan misi hingga akhirnya misi utamanya mendorong suaminya sendiri ke endless Abyyss.
Menunggu suaminya kembali dan mungkin membalas dendam padanya, entah dia akan membawa A-ying nya dan membunuhnya atau apapun itu dia sudah siap.
Namun rupanya hal itu tidak terjadi, suaminya ternyata mampu mengendalikan Xin mo dengan keyakinan penuh bahwa istri dan putranya menunggunya dengan sabar. Membunuh tuan istana huan hua karena mengetahui alasan dirinya dibuang oleh ibunya, menyelamatkan ayahnya Tianlang jun dan bawahannya zhuzi lang dan menyaksikan ayahnya menikah lagi dengan mantan murid Kepala istana huan hua gongyi xiao dan akhirnya memiliki adik bernama hua cheng.
Namun tak sampai situ saja perjuangannya sampai sistemnya bilang bahwa dirinya melahirkan protagonis dari buku lain yang pernah dibacanya juga adik iparnya hua cheng pun berasal dari buku berbeda.
Bukan hanya urusan merawat saja!! Dirinya harus memantau kedua protagonis kecil sampai menemukan pasangan takdirnya sambil menghapus air mata suaminya yang manja karena terlalu banyak minum cuka huhuhuo(〃^▽^〃)o
.
19 jun 24
KAMU SEDANG MEMBACA
SHIZUN WITH BABY
Phiêu lưuApa yang akan kau lakukan jika suatu hari kau terbangun ditempat asing dan tiba-tiba ada seseorang memanggilmu shizun sambil menggendong bayi yang cantik? bingung? atau takut? Itulah yang dirasakan shen yuan saat pertama kali bangun didunia yang b...